Chapter 17: Mendaftar Menjadi Petualang

336 35 0
                                    

Pukulan yang diterima Josh sangat pelan, namun cukup untuk membuatnya terpental menembus dinding Guild sampai keluar. Semua orang terkejut melihatnya, termasuk Angelina yang sekarang sedang menutup mulutnya.

Kris menghampiri Josh yang terduduk lemas, lukanya sangat parah. Wajahnya penuh dengan luka hampir sudah tidak berbentuk lagi, darah mengalir cukup deras dari kepalanya.

Kris melihat Josh dengan tatapan ingin membunuh, sedangkan Josh melihat Kris seperti melihat hantu. Tubuhnya gemetar melihat Kris mendekatinya, dia mencoba mundur perlahan dengan sisa tenaga yang dimilikinya.

Zay sangat menyayangkan nasib pria itu, tidak ada orang yang selamat setelah membuat Kris kesal. Melihat kerusakan yang dibuat oleh temannya, Zay menggelengkan kepalanya pelan, dengan berat hati dia akan membayar semua kerusakan ini.

Bisa saja Zay menyuruh Aevus untuk mengulang waktu beberapa detik kebelakang sebelum kejadian Kris memukul Josh. Aevus bisa memanipulasi waktu, contohnya seperti apel yang sudah dimakan akan kembali seperti semula. Mudah baginya untuk mengembalikan dinding yang hancur itu menggunakan sihirnya, tapi Zay tidak ingin membuat keributan yang lain lagi.

Karena kekuatan yang dimiliki oleh Aevus sangat langka di UWO, maka dapat dipastikan didunia ini yang memiliki kekuatan seperti Aevus sangat sedikit bahkan mungkin tidak ada. Class yang dimilikinya itu bernama Time Sorcerrer, Aevus sendiri adalah NPC terkuat setelah Evlyn.

Kembali menuju Kris, dia sudah berada di dekat Josh dan jongkok disampingnya. Josh tidak bisa berhenti gemetar, "Maafkan aku, aku tidak bermaksud untuk..."

Kris menaruh jari telunjuknya di bibirnya, "Aku tidak ingin mendengar alasanmu lagi." Kris ingin mengarahkan sebuah pukulan lagi sebelum akhirnya teriakan Angelina menghentikannya.

"Kris sudah cukup!"

Kepalan tangan Kris hampir menyentuh wajah Josh, jika saja Angelina tidak berteriak nyawa Josh sudah tidak tertolong lagi. Kris meninggalkan Josh yang terduduk lemas, namun Angelina menyuruhnya untuk menyembuhkan Josh.

"Untuk apa? Pria ini pantas mendapatkannya." Ucap Kris.

Angelina tetap memaksa agar Kris menyembuhkan Josh, Kris menghela nafasnya kemudian menghampiri Josh untuk menyembuhkannya.

"Cure Heal!"

Cahaya hijau menyelimuti seluruh tubuh Josh, semua luka yang dideritanya menghilang. Dia terkejut dengan kekuatan penyembuh yang dimiliki oleh Kris, karena efeknya yang begitu kuat.

Setelah sembuh dari lukanya Josh segera bersujud untuk meminta maaf, "Maafkan aku!"

Kris menatap kembali Angelina yang mengangguk pelan agar Kris dapat memaafkan Josh. Dia menghela nafas sangat dalam, "Aku akan memaafkanmu jika kau meminta maaf ke tunanganku. Jika kau tidak ingin mati, maka bersujudlah di depannya." Ucapnya pelan yang hanya bisa didengar oleh Josh.

Wajah Josh menjadi pucat setelah mendengar perkataan Kris, dia teringat bahwa telah berbicara tidak sopan kepada Angelina. Josh berlari sangat cepat kearah Angelina, dan bersujud didepannya.

"Tolong maafkan aku!"

Kris sengaja tidak ingin memberitahu yang sebenarnya tentang identitas Angelina, Kris tahu bahwa Angelina memang tidak ingin identitasnya tersebar luas karena akan membuat Angelina tidak bisa bergerak dengan leluasa.

Tentu saja Angelina memaafkannya dan menyuruh Josh bangkit dari sujudnya. Josh menurutinya dan meminta izin untuk pergi dari Guild, tentu saja Angelina mempersilahkan dia pergi. Josh berlari sangat kencang dari Guild.

Selepas Josh keluar dari Guild, Kris menghampiri Angelina dan yang lainnya. Seorang pria keluar dari satu ruangan yang terletak di lantai atas. Dia berjalan menuruni anak tangga yang tidak jauh dari Kris dan yang lainnya sekarang berdiri.

Two Friends Who are Trapped in a Parallel WorldWhere stories live. Discover now