Chapter 32: Rencana Pesta Pertunangan

187 19 2
                                    

Satu hari telah berlalu, Kris, Zay dan Nictis sedang bersantai di taman yang berada di dalam HomeBase. Kris mebuka statusnya, dan benar saja terdapat status yang terlihat aneh.

Name : Kris

Level : 600

Race : Human, ???

Job : SwordMage

Title : The Only SwordMage, Angelina's Fiance

Special Abilities : Unbreakable, Cloning, Danger Sensing, Aura Of War, All Element, ???

AGILITY : 304308

PHYSICAL DAMAGE : 560416

MAGIC DAMAGE : 442093

DEXTERITY : 285192

PHYSICAL DEFENSE : 808707

MAGIC DEFENSE : 376839

[ Unbreakable adalah sebuah ability yang memungkinkan penggunanya menjadi kebal terhadap serangan apapun. Bisa digunakan selama 20 menit selama dan memiliki efek cooldown 24 jam]

[Cloning adalah sebuah ability yang memungkinkan penggunanya membuat replika dirinya sebanyak 2 replika. Masing - masing replika memiliki kekuatan sebesar 50% dari kekuatan asli pengguna]

[Danger Sensing adalah sebuah ability yang membuat penggunanya bisa merasakan adanya bahaya di sekitar]

[Aura Of War adalah sebuah ability yang bisa memberikan tekanan yang sangat besar tergantung level pengguna. Efek ini bisa mencapai radius 10 meter]

[All Element adalah ability yang membuat penggunanya menggunakan semua elemen sihir. Elemen itu sendiri terdiri dari air, api, tanah, udara, kayu dan es]

[??? Membutuhkan syarat tertentu agar dapat membuka ability ini]

Status yang dimilikinya naik drastis, Kris berpikiran bahwa penyebab kenaikan statusnya ini karena efek dari Ring of Diamond Love namun yang membuat Kris bingung adalah bertambahnya Special Abilities yang tidak bisa digunakan. Tittle yang dimiliki olehnya juga bertambah, Kris yakin bertambahnya tittle nya ini dikarenakan dia bertunangan dengan Angelina.

Kris juga melihat adakeanehan dengan rasnya, dia sangat penasaran dengan perubahan yang terjadidengan statusnya. Kris menutup Jendela statusnya, dia tidak ingin membahasnya dengan yang lain. Kris berpikir bahwa perubahan statusnya itu adalah hal yang wajar, ditambah dia tidak ingin temannya yang lain khawatir tentang dirinya.

Kris berjalan sendirian keluar untuk mencari pemandangan meninggalkan Zay dan Nictis yang sedang berbincang satu sama lain. Kris bertemu dengan Angelina yang sedang melambaikan tangannya di depan gerbang HomeBase, Kris tersenyum kecil dan berjalan menghampirinya.

"Selamat pagi, Kris." ucap Angelina sambil memegang tangan Kris dengan sangat cepat, "Kau mau pergi kemana, Kris?"

"Aku ingin jalan-jalan sebentar." Kris mengajak Angelina untuk berjalan sambil menggenggam tangan Angelina, "Ada apa kau kesini?"

"Ayahku ingin bertemu denganmu."

Kris menganggukkan kepalanya pelan, "Baiklah, ayo kita kesana."

***

"Ayah, aku datang."

Angelina membuka sedikit pintu ruang tahta dan memasukinya bersamaan dengan Kris. Alfred yang sedang meminum secangkir teh dengan Stella menyuruh mereka berdua mendekat.

Alfred meletakkan cangkirnya dan terbatuk pelan untuk membuka pembicaraannya, "Aku ingin membicarakan sesuatu kepada kalian berdua."

"Aku akan mendengarkannya kalau begitu."

Two Friends Who are Trapped in a Parallel WorldWhere stories live. Discover now