Chapter 9: HomeBase

443 48 0
                                    

Setelah berpisah dari Angelina dan Catherine, Kris dan Zay berjalan masuk kedalam hutan untuk memastikan tidak ada orang yang akan melihat mereka.

"Kupikir ini sudah waktunya kita mencari HomeBase Clan kita, Kris. Lagipula ini sudah cukup dalam."

"Baiklah, tunggu sebentar."

Kris mengeluarkan item [Guide] dari Inventorynya. Item itu sendiri merupakan Normal item. Setiap Leader Clan setidaknya memiliki 10 item tersebut, item ini juga dapat dibeli di Merchant yang dikelola oleh NPC dengan harga yang sangat murah.

Item ini dikhususkan hanya untuk Leader, bagi para member tidak akan bisa membelinya di Merchant. Tetapi Leader Clan tersebut bisa memberikan satu kepada masing-masing member.

Kris memegang item tersebut, "Baiklah, tunjukkan aku jalan pulang." Mendadak item yang dipegangnya terbang dan bersinar sangat terang, item itu berubah menjadi burung Merpati.

"Aku baru tau item ini bisa berubah."

"Aku juga."

Kris dan Zay baru tau tentang hal ini, karena mereka berdua belum pernah memakai item ini sama sekali. Saat mereka masih berbincang tentang hal ini, burung Merpati sudah terbang menjauhi mereka.

"Sial, burung itu sudah jauh. Ayo ikuti dia, Zay." Mereka berlari sangat cepat untuk menyusul burung Merpati itu.

Setelah mengikuti burung Merpati, mereka akhirnya sampai di padang rumput yang sangat luas. Karena sudah mencapai tujuan, burung Merpati itu berubah menjadi partikel cahaya dan menghilang.

"Apa kita sudah sampai?"

"Kupikir sudah." Kris menunjuk sebuah rumah yang sangat besar yang sekarang berada di depan mereka berdua.

Terdapat gerbang yang sangat besar berwarna hitam terbuat dari batu dilengkapi dengan lambang Clan mereka. Batu itu sendiri sangat kuat, dan sangat sulit untuk dihancurkan. Perlu 100 orang dengan level sangat tinggi untuk menghancurkan gerbang itu. 

Bangunan itu sendiri jika dilihat dari luar sangat besar dan luas, berwarna Hitam dan Putih disertai dengan motif tengkorak

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bangunan itu sendiri jika dilihat dari luar sangat besar dan luas, berwarna Hitam dan Putih disertai dengan motif tengkorak. Terdiri dari 5 lantai dan seingat mereka berdua setiap lantainya memiliki seorang NPC. Memiliki 4 pilar di sekitarnya. Tidak hanya itu, disamping bangunan itu terdapat taman yang sangat luas sekali.

Lantai 1 ini bisa dibilang halaman utama bagi para pemain yang ingin bergabung dengan clan, dan juga ruangan yang berisi macam-macam quest harian clan yang bisa di ambil saat sendiri ataupun bersama para anggota clan, namun bagi para pendaftar yang baru ingin bergabung tidak bisa masuk untuk melihat quest tersebut.

Lantai 2 terdapat toko-toko untuk membeli perlengkapan seperti potion dan sebagainya, di lantai ini juga terdapat blacksmith untuk mengasah perlengkapan yang digunakan oleh semua anggota clan supaya tetap kuat dan tajam, tidak hanya mengasah saja di blacksmith ini juga menyediakan jasa untuk membuat perlengkapan dan memiliki tingkat Superior-Mythical.

Two Friends Who are Trapped in a Parallel WorldWhere stories live. Discover now