CHAPTER 3 : Desa Kecil I

756 63 0
                                    

Memulai perjalanan di dunia yang baru, dengan menggunakan karakter game mereka sendiri. Berusaha untuk mencari informasi sebanyak - banyak nya. Di dalam perjalanan, mereka memasuki hutan yang sangat lebat, bermacam - macam pohon, bunga dan monster lainnya.

Monster di dunia ini bisa dibedakan menjadi 2, yaitu Aggressive dan Non - Aggressive. Monster tipe Aggressive adalah monster yang jika mereka melihat manusia, mereka akan langsung menyerang.

Monster tipe Non - Aggressive adalah monster yang terbilang sedikit jinak, mereka akan menyerang jika mereka merasa nyawa mereka terancam. Sejauh ini, monster yang mereka berdua temui di perjalanan ini adalah tipe Non - Aggressive.

Mereka berdua berjalan sangat pelan, sambil menikmati perjalanan. Sampai akhirnya mereka tersadar, bahwa mereka melupakan 1 hal yang penting.

"Ah aku lupa untuk melihat Inventory ku. Tunggu sebentar Zay", ucap Kris.

Zay juga melupakan itu, dia pun setuju dan melihat Inventory nya juga. Mereka mengucapkan 'Inventory' dan jendela transparan pun muncul di depan wajah mereka.

Mereka memeriksa satu per satu, tanpa ada yang terlewati. Dengan wajah yang sangat serius, mereka terus menelusuri inventory. Sampai pada akhirnya mata mereka berhenti di tulisan 'RARITY : LEGENDARY' suasana menjadi hening seketika.

Mereka saling menatap, disertai dengan senyuman yang bodoh terukir diwajah. Seakan bisa membaca pikiran, mereka berdua mengangguk kan kepala. Tetap dengan senyuman bodoh yang terukir di wajah.

"AHAHAHAAHAH, ITEM LEGENDARY KU MASIH ADA DAN TIDAK HILANG. AKU SANGAT SENANG, UANGKU TIDAK HILANG", teriak Kris. Tentu saja ia sangat senang, karena semua uang yang dikumpulkan terdapat di Inventory nya dan itu semua masih lengkap.

"Kau benar, item ku juga tidak ada yang hilang", balas Zay. Berbeda dengan temannya yang sangat histeris itu, Zay mengeluarkan sedikit uang untuk item - item itu, bisa dibilang Zay adalah pemain yang memiliki Luck tertinggi di UWO.

Karena hampir seluruh itemnya didapatkan dari Spin atau Gacha. Rate gacha di game UWO sangatlah sulit, apalagi untuk item bertingkat Legendary yang memiliki rate 0.1% untuk didapatkan.

Ada beberapa jenis tingkatan item, dimulai dari yang terendah yaitu Normal - Rare - Unique - Epic - Legendary. Semakin tinggi tingkatan item itu, semakin sulit pula untuk didapatkan.

Tetapi rate gacha itu, tidak berpengaruh kepada Zay. Karena sesulit atau sekecil apapun rate item tersebut, semua bisa didapatkan dengan mudah oleh Zay.

Tidak hanya item, Equipment juga mempunyai beberapa tingkatan. Dimulai dari yang terkecil yaitu Uncommon - Epic - Legendary - Superior - Mythical. Equipment yang memiliki tingkat Superior - Mythical hanya bisa didapatkan melalui Crafting atau Blacksmith dan bisa juga didapat melalui Gacha. Tingkat uncommon - Epic bisa didapatkan dari drop monster atau boss.

Equipment yang dipakai oleh mereka berdua berada di tingkat Mythical, walaupun begitu mereka tidak mempunyai skill Blacksmith atau Crafting. Equipment yang digunakan Kris adalah equipment yang dibuat oleh Blacksmith ternama di game UWO, ia lebih memilih membuat senjata di Blacksmith daripada gacha. Karena gacha adalah musuh terbesarnya, dahulu dia pernah mencoba untuk melakukan gacha. Sekitar 100 kali ia gacha, tidak satupun Equipment atau Item yang memiliki tingkat Legendary atau Mythical

Maka dari itu, dia lebih memilih membeli item di dalam game Shop dan membuat equipment di Blacksmith, yang pembayaran nya itu bisa dibilang cukup mahal. Beda lagi dengan Zay, dia mendapatkan seluruh item dan equipment nya itu berasal dari gacha, kecuali Barret M82. Senjata itu khusus hanya dia yang mendapatkannya, sebagai bentuk hadiah dari game UWO karena mendapatkan Special Class yang sangat sulit didapatkan.

Two Friends Who are Trapped in a Parallel WorldWhere stories live. Discover now