Setelah berbicara dengan Alfred tentang keberangkatan mereka ke Sterlia, Kris dan Angelina menuju HomeBase untuk kembali bersantai.
"Kris, apakah kau keberatan jika kau melatihku untuk menggunakan sihir?" ucap Angelina.
Kris berhenti sejenak sebelum akhirnya mengeluarkan sebuah Staff dan beberapa buku dari Inventorynya. "Aku sudah menunggumu untuk berkata seperti itu." ucap Kris.
"Mengapa ada banyak sekali, dan darimana kau mengeluarkannya?"
Kris kebingungan untuk menjawab Angelina, jadi dia mengatakannya dengan asal. "Ini adalah bagian dari sihirku, bahkan temanku yang lain bisa melakukannya."
"Oh, baiklah kalau begitu."
Kris menghela nafasnya melihat Angelina percaya dengan alasan bodohnya, dia kira semua orang yang berada di dunia ini tidak sadar saat Kris mengeluarkan sesuatu dari Inventorynya.
"Aku ingin bertanya sesuatu terlebih dahulu." ucap Kris.
Kris bertanya tentang cara kerja sihir di dunia ini karena dia sama sekali tidak pernah melihat seseorang menggunakan sihir sejak dia datang ke dunia ini.
"Ahh itu karena pengguna sihir sangat langka," Angelina menjelaskan bahwa seseorang yang bisa menggunakan sihir harus mempunyai energi sihir yang sangat kuat. "Energi sihir ini terlihat ketika kita lahir."
Angelina juga menambahkan bahwa sihir membutuhkan mantra untuk mengeluarkannya, panjang atau pendeknya sebuah mantra tergantung dengan seberapa kuatnya sihir itu.
Kris mengelus dagunya setelah mendengar penjelasan Angelina, Kris berpikir jika pengguna sihir yang menggunakan mantra harus di lindungi dengan baik oleh orang lain dan itu sangat merepotkan.
"Gunakan ini."
Kris memberikan Staff yang bernama Legacy of The Moon. Staff itu berwarna putih dan berbentuk bulan sabit yang terletak di ujungnya, Staff itu juga memberikan 25% serangan sihir terhadap musuh dan juga memungkinkan penggunanya menggunakan semua element.
"Akan aku ajarkan cara untuk menggunakan sihir yang berasal dari dunia kami," Kris juga menjelaskan bahwa Angelina tidak perlu merapalkan mantra yang sangat merepotkan itu. "Cukup bayangkan saja nama dari sihir itu."
Kris juga ingin memastikan satu hal kepada Angelina. "Apakah kau bisa melihat statusmu?" Kris memberitahu cara untuk membuka jendela status.
"OPEN STATUS!"
Angelina hampir terjatuh melihat jendela transparan muncul di depan wajahnya secara tiba-tiba, Kris juga dapat melihat jendela status milik Angelina padahal sebelumnya dia tidak bisa melihat status seseorang tanpa izin.
Name : Angelina Alfred Alestia
Level : 16
Race : Human
Job : ?
Title : Princess of The Alestia Kingdom, Kris's Fiance
Special Abilities : Don't Have Any Abilities
AGILITY : 12271
PHYSICAL DAMAGE : 21923
MAGIC DAMAGE : 50183
DEXTERITY : 32183
PHYSICAL DEFENSE : 12318
MAGIC DEFENSE : 42127
Angelina melihat statusnya dengan sangat teliti begitu juga dengan Kris, hanya saja ada yang berbeda dengan status yang dimiliki oleh Angelina yaitu di Ras dan Spesial ability. Angelina tidak memiliki Job karena dia tidak memiliki keahlian di pedang, sihir atau apapun.
YOU ARE READING
Two Friends Who are Trapped in a Parallel World
FantasiPada tahun 20xx, ada sebuah game yang sangat popular pada masa nya akan mengalami kebangkrutan, dan game itu akan ditutup tepat tengah malam. Game ini bukanlah game VRMMORPG, melainkan game yang diakses menggunakan PC (Personal Computer). Dua sahaba...