Chapter 14: Perkenalan, dan Persiapan

411 47 3
                                    

Angelina mengajak Kris dan yang lainnya memasuki kota besar untuk mencari tempat yang sempurna untuk berbincang. Karena Kris dan yang lainya memasuki kota bersama Angelina, maka dia melewati pemeriksaan di gerbang masuk.

Kris, Zay dan yang lainnya terpukau melihat Kota yang besar dan sangat ramai ini. Kota ini seperti kota yang berasal di dunia asli mereka berdua, hanya saja disini tidak ada mobil dan motor jadi udara disini sangat segar.

"Apakah kota ini selalu ramai?" Kris bertanya kepada Angelina.

"Tentu saja." Balas Angelina.

Angelina menjelaskan semua yang dia tahu tentang kota ini kepada Kris. Kota ini bernama Alest yang berada dibawah naungan Kerajaan Alestia dan menjadi pusat perekonomian di kerajaan ini. Disamping itu, keamanan disini sangat terjamin. Angelina menjamin keamanan dan kenyaman di kota ini.

Kris mendengarkannya dengan sangat serius, berharap ada informasi yang sangat penting dari cerita yang disampaikan oleh Angelina. Zay melihat sebuah gedung yang cukup besar, dan banyak sekali orang-orang yang keluar masuk dari gedung itu.

"Ngomong-ngomong mengapa gedung itu sangat ramai sekali?" Zay menunjuk kearah gedung tersebut.

Angelina dan Catherina melihat kearah tempat yang ditunjuk oleh Zay.

"Oh itu adalah Guild." Ucap Catherina.

Zay dan Kris menaikkan alisnya, mereka berdua sangat tertarik dengan 'Guild' ini.

"Bisakah kau jelaskan apa itu Guild?"

Guild adalah sebuah tempat petualang berkumpul untuk mendapatkan Quest. Disana mereka bisa mendapatkan Koin Kin dengan mengerjakan beberapa quest disana.

Bagi mereka yang ingin menjadi petualang akan menjalani sebuah tes dengan menggunakan kertas, itu berguna untuk menentukan rank yang akan menjadi petualang.

Rank tersebut terbagi menjadi beberapa bagian dimulai dari yang terkecil yaitu Bronze – Silver – Gold – Platinum – Diamond – Crown. Setiap kerajaan mempunyai cabang Guild masing-masing, dan dipimpin oleh GuildMaster.

Guild tidak memandang jabatan seseorang, walaupun seseorang itu adalah pejabat negara maka dia akan diperlakukan sama seperti yang lain. Orang yang dihormati di dalam Guild adalah orang yang mempunyai rank tertinggi dan tentu saja GuildMaster sendiri.

"Kira-kira seperti itu." jelas Catherina.

Kris dan Zay menganggukkan kepalanya pelan tanda bahwa mereka mengerti tentang apa yang dijelaskan oleh Catherina.

"Apakah kamu ingin menjadi petualang?" Angelina melihat Kris dengan wajah ingin tahu, "Kudengar pekerjaan petualang itu sangat berat, bahkan dapat mempertaruhkan nyawa."

"Entahlah, sepertinya aku merasa tertarik menjadi petualang." Kris mengelus dagunya, "Bagaimana dengan kalian?"

"Terserah kau saja. Aku selalu mengikutimu." Ucap Zay.

Semua NPC yang berada di belakang Zay pun mengatakan hal yang sama.

"Tentu saja kami akan mengikuti, Master Kris."

Angelina dan Catherina memandang Kris dengan wajah meminta penjelasan tentang 25 orang ini. Kris menyadari tatapan mereka berdua dan melihat ke belakangnya.

"Apakah aku belum memberitahu kalian berdua?"

Angelina dan Catherina menggelengkan kepalanya, dan menunggu Kris untuk memberi tahunya.

Kris menghela nafasnya karena dia sangat malas untuk mengenalkan mereka semua kepada Angelina dan Catherina, tapi mau tidak mau Kris tetap mengenalkannya.

Two Friends Who are Trapped in a Parallel WorldWhere stories live. Discover now