Aku tidak menyangka...
Bukan!
Aku yakin ini hanya mimpi!
Ya..hanya mimpi!
Tapi..argh! Ani,ani,ani!
Bagaimana bisa?!
Astaga aku merasakan jantungku berdegup tiga kali lebih cepat dari biasanya.
Hufftt..tenang Im Nayeon! Tenang!
Aku kembali membuka selimut yang melilit di tubuhku. Dan benar. Masih sama seperti yang ku lihat beberapa menit yang lalu.
Astaga apa yang sudah aku lakukan?!
Aku melirik dengan hati-hati pria disampingku ini. Bahuku terjatuh lesuh. Dia juga sama. Aku dan dia.
Sama-sama tidak memakai apapun!
Plak!
Aku menampar wajahku sendiri. Paboya!! Kenapa aku tidak sadar?! Apa aku terlalu banyak minum hingga membuat ku tidak sadar telah berada di sebuah kamar yang aku sendiri pun tidak tahu dimana.
Dan lebih parahnya lagi aku berakhir di ranjang yang sama dengan seorang pria asing.
"Aigoo..aku harus pergi dari sini!" Aku menyibak selimut putih polos dengan hati-hati. Takut jika pria disampingku ini bangun. Walaupun aku masih merasakan perih di area bawah ku,aku tetap memaksanya.
Aku mengumpulkan pakaian ku yang tercecer di lantai. Oh,astaga. Bahkan pakaian dalam ku terlempar hingga ke ujung sofa. Aku segera mengambilnya dan memakai semua pakaian ku.
Lega. Setidaknya aku sudah berpakaian lengkap. Namun tetap saja aku merasa khawatir. Bagaimana tidak? Ini adalah pengalaman pertama ku. Itu artinya sesuatu yang berharga bagiku telah hilang.
Kaki ku kembali lemas. Ceroboh! Aku benar-benar tidak bisa menjaga diri! Salah sendiri karena aku nekat pergi ke klub malam tadi.
Tapi aku juga penasaran siapa pria yang tengah berlindung dibalik selimut itu. Dengan hati-hati aku mendekat pada sosok yang tengah membelakangi ku.
Sedikit lagi wajahnya akan terlihat. Aku meneguk ludahku dengan kasar. Oh,ayolah. Kenapa harus segugup ini?! Dia bahkan bukan hantu!
Aku kembali mendekat hingga akhirnya aku melihat wajah yang begitu aku kenali.
"Sajangnim?!!!" Aku segera menutup mulutku yang baru saja memekik. Mataku melotot sempurna. Tidak! Ini tidak mungkin kan?! Bagaimana bisa pria yang bersamaku itu adalah Sajangnim?! Bos ku yang super galak dan irit bicara ini?! Dia yang terus merobek laporanku hingga aku berakhir di klub!
Arrghh!! Aku harus pergi dari sini!
Ku ambil tas ku dan segera berlari keluar dengan tertatih-tatih. Biarlah. Aku harus menghilang dari hadapannya sebelum dia bangun!
Astaga mati aku! Sepertinya aku harus berhenti dari kantor! Oh, Sajangnim..kau selalu membuat ku dalam masalah!!
To be continue..
..
Hai.. selamat datang dicerita baru author. Entah kenapa tangan author udah gatel pengen up cerita ini. Semoga kalian suka😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Is Secretary Im? | 2yeon (END)
FanfictionSetelah kejadian satu malam itu, Nayeon menghilang tanpa jejak membuat Jeongyeon frustasi. Sekretaris pribadinya pergi meninggalkan dirinya di hotel tempat mereka menghabiskan malam.