==========
Don’t Plagiarism!!!!
Karya ini milik pribadi siamatiranrasa, mari saling menghargai!
==========Halo, Peeps!
Seumur hidupnya, Ringga belum pernah berada di situasi yang menyeramkan. Tapi hari ini, janji makan siangnya dengan Aleya malah terasa menakutkan. Bagaimana tidak, sahabatnya itu sejak tadi hanya tersenyum sambil mengangguk mengiyakan apapun yang Ringga ucapkan. Ringga bertaruh, bahwa sejak tadi Aleya bahkan tidak memperhatikan apapun yang Ringga bicarakan. Ringga merasa Dejavu, perilaku Aleya tidak jauh beda dengan Indri waktu itu. Hal ini membuat Ringga bisa menarik satu kesimpulan jika Aleya sedang dimabuk asmara, pertanyaannya adalah siapakah pria kurang beruntung itu?
"Dibanding gue berasa ngomong sama tembok, mending gue dikantor lu deh. Godain karyawan lu"
Aleya lagi-lagi tersenyum menanggapi ucapan Ringga "Apasih Ga, gak bisa lihat orang seneng aja lu"
"Masalahnya lu lagi kayak kerasukan, Ale-ale"
"Iyadeh, soalnya gue lagi seneng banget"
Ringga meminggirkan piring makannya, mungkin lebih baik menginterogasi Aleya "Seneng kenapa? Jangan bilang lu udah jadian sama si Rifaldi!"
"Amit-amit, ngapain gue sama cowok bajingan kayak tuh orang"
"Bukannya lu lagi pedekate sama dia?"
Aleya menggeleng cepat "Nggak, dia udah gue usir dari hidup gue jauh-jauh"
"Terus? Alasan lu seneng banget hari ini apaan?"
Bukannya menjawab, Aleya malah menatap Ringga lama. Sepertinya ia sedang mempertimbangkan harus memberi tahu Ringga atau tidak "Gue bakal cerita, tapi please don't being judgmental"
"What's going on, Aleya? Gue gak suka nih lu nyimpen rahasia penting gini dari gue"
Aleya memang harus memberitahu Ringga, pria itu adalah sahabatnya. Salah satu manusia yang tahu semua hal tentang Aleya.
Berdehem pelan, Aleya mencoba mencari kata untuk memulai kalimatnya "Taka balik Ga"
Wajah Ringga berubah bingung "Maksud lu, si brengsek Antaka?"
Aleya mengangguk dan detik itu pula amarah terlihat di wajah Ringga "Jangan bilang ke gue, kalau laki-laki brengsek itu alasan lu seseneng ini!?"
"Ga, lu harus dengerin cerita gue dulu"
"Cerita apa sih Le, lu udah lupa gimana dia ninggalin lu dulu?! Pria brengsek kayak dia gak pantas untuk kesempatan kedua Aleya!"
Aleya sudah bisa menebak, respon inilah yang akan muncul dari orang-orang terdekatnya. Belum lagi jika Aleya memberitahu kenyataan lain tentang hubungannya dengan Taka, tapi Aleya juga tak bisa menyembunyikan semuanya khususnya pada Ringga, Indri dan Ara. Tiga manusia itu perlu tahu lebih dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
unEXpected!
ChickLitAleyandra Rajadza tidak pernah berharap berada disituasi ini, sebagai seorang owner dari event organizer ia sudah terbiasa bertemu dengan banyak klien tapi ia tidak pernah menyangka jika pekerjaan ini pula yang mempertemukannya kembali dengan seseor...