Hal pertama yang Naruto sadari, adalah ingatan yang meluncur ke dalam pikirannya sendiri, ingatan yang dia kenal sebagai dari Bijuu, ingatan yang tidak pernah dia ingat, jadi itu pasti berasal dari Bijuu sendiri.
Yang salah, karena mereka tidak pernah berbagi hal-hal pada tingkat pribadi sebelumnya, dia dengan senang hati menyerahkannya pada pikiran dan pikiran mereka sendiri. Bahkan jika mereka dimeteraikan di dalam dia, tidak berarti dia memilikinya, juga tidak berarti bahwa mereka berutang apa pun padanya.
Mencoba membuka matanya, dia merasa sulit untuk melakukannya, berguling-guling, tetapi dia menemukan tangan yang dia pegang dan remas, yang dijawab dengan ritme yang hanya mereka yang tahu. Jadi dia aman dan ditemani teman-temannya.
Sambil mendesah, dia mencoba mengingat apa yang telah terjadi, yang memicu salah satu ingatannya sendiri, dimana Kurama memberitahunya bahwa mereka telah menemukan cara untuk melarikan diri dari Kaguya, bahwa mereka telah memulai proses apapun yang mereka temukan - bahkan jika mereka tahu bahwa Naruto tidak akan pernah setuju dengan itu.
Dia ingat tinta segel yang menetes dari tubuhnya saat makhluk-makhluk di dalamnya menghilang, mereka telah mengorbankan diri mereka sendiri untuk memberi mereka semua cara untuk hidup kembali. Dia tidak mengenali segel yang telah terbentuk di sekitar mereka saat itu, tapi sekarang, dengan kemungkinan melihatnya lagi di benaknya, dia mengenalinya.
Basisnya sangat mirip dengan matriks Ayahnya, jadi segel ruang-waktu saat itu, rune yang digunakan berbeda, dia bisa mengenali, kembali, waktu dan keseluruhan.
Jadi perjalanan waktu saat itu, ke masa lalu, dan dengan seluruh tubuh mereka, jadi tidak ada yang harus dilemparkan ke tubuh mereka yang lebih muda, atau apa pun yang mungkin.
Dia tidak percaya mereka melakukan ini, mengangkat tangan yang berat, yang lain masih terkait dengan orang yang berbaring di sebelahnya, dia menekannya ke perutnya, merasakan kekosongan yang ada di sana. Biasanya, sebelumnya, dia bisa merasakan chakra Bijuu di bawah kulitnya. Tapi sekarang yang dia rasakan hanyalah lubang menganga yang tersisa sekarang karena mereka tidak ada di sana.
Air mata mengalir di pipinya saat dia mengingat orang-orang yang ditambahkan ke daftar orang yang membuat pengorbanan terakhir untuk memastikan mereka mampu mengalahkan Kaguya. Semua orang sebelum mereka, yang telah percaya pada mereka semua, memiliki harapan pada mereka semua bahwa mereka akan menjadi keajaiban yang mereka butuhkan untuk menghentikan semua ini.
Dia sudah merindukan mereka semua, tahu bahwa dia tidak akan pernah bisa melihat mereka lagi, teman-teman mereka akan pergi ke Tanah Suci yang terhubung dengan dunia mereka sendiri, bukan masa lalu ini - melihat saat mereka tiba di sana telah membuatnya menjadi alternatif. semesta.
Dan Bijuu juga tidak akan terlihat, karena mereka telah menyebar ke chakra, karena itulah yang mereka buat, dan dengan pengorbanan terakhir mereka, dia bertanya-tanya ke mana perginya semua itu. Melihat chakra dari 9 Bijuu bukanlah sesuatu yang bisa menyebar begitu saja. Itu harus pergi ke suatu tempat.
Yaitu, sampai dia mengingat kata-kata terakhir Kurama kepadanya, meraba-raba dan merasakan bahwa tingkat chakranya sendiri jauh lebih tinggi daripada sebelumnya. Terendah yang dia rasakan adalah setara dengan Kakashi, yang memiliki kisaran menengah, agak.
Membuka matanya, tersentak, dan menutupnya lagi untuk cahaya keras yang membanjiri mereka, dia membukanya di celah, menjaga matahari dari mereka, tetapi masih bisa melihat, dan terengah-engah karena hal pertama yang dia perhatikan adalah merah. rambut menjuntai ke wajahnya.
Sambil berteriak, dia duduk, melepaskan tangan yang masih dia pegang, untuk mengambil dua tangan ke rambutnya dan menariknya, berteriak lagi, dan memastikan bahwa ini memang rambutnya sendiri. Melompat, dia ingat seharusnya ada kolam di dekatnya - dan memang ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kebangkitan Uzumaki
FanfictionUpdate Di Usahakanb Setiap Hari Mereka telah terperangkap di reruntuhan Uzushio entah sudah berapa lama, penghalang yang dibangun dengan tergesa-gesa di ambang kehancuran, yang berarti kematian mereka di tangan Kaguya, ketika Bijuu datang dengan sol...