Bab 21

160 14 3
                                    

Nama :Naruto = KuramaSasuke = IndraSakura = SaikenKakashi = KenjiObito = Arashi

Pembicaraan yang berat membuat mereka semua menginginkan sesuatu dengan sedikit lebih banyak kegembiraan dalam percakapan. Jadi, mengingat mereka semua secara resmi adalah Uzushio nin pada saat ini, atau berafiliasi dengan mereka - mereka meluangkan waktu untuk memperkenalkan diri dengan benar.

Kurama, serta nin Uzushio 'asli' lainnya pergi lebih dulu, ingin sepenuhnya merangkul mereka yang telah menjadi mereka untuk memastikan dunia akan terus berputar, dan mereka berencana melakukan itu, untuk memastikan semuanya berjalan lancar. . Dengan Kaguya tidak pernah muncul, dan tidak pernah sampai sejauh yang dia berhasil dapatkan di dunia asli mereka.

Kurama tersenyum saat dia melakukan perkenalannya, memastikan untuk menekankan pada pengetahuannya tentang fuuinjutsu dan diakhiri dengan panggilannya - sesuatu yang ingin dia lepaskan untuk sementara waktu sekarang (jika hanya untuk memberi tahu Kurama-Kyuubi bahwa ada sesuatu yang lain sedang terjadi. ).

Dia tampak lucu bahwa dia memiliki kontrak dengan rubah, tetapi ada kemungkinan setiap hewan pemanggil memiliki kontrak di luar sana, itu cukup mengesankan mereka untuk menandatanganinya yang penting. Dan karena mereka bukan nin Konoha, sangat jelas bahwa mereka tidak memiliki pemikiran yang sama tentang rubah seperti kebanyakan nin Konoha.

Indra pergi selanjutnya, tidak memberikan terlalu banyak, tetapi cukup untuk memberi tahu mereka semua bahwa dia sangat mahir menggunakan Doijutsu-nya. Fakta bahwa dia melakukannya, adalah karena pada saat itu dia dan Arashi adalah satu-satunya yang tersisa dengan satu, berdebat satu sama lain setiap hari untuk memastikan mereka mempertahankannya.

Ketika mata Arashi menjadi buta pada satu titik, mereka menemukan bahwa pria itu telah memegang mata asli Indra. Menanamkan itu dan memberinya mangekyou sharingan abadi - itulah alasan mereka menjadi mata Rinnegan saat mereka meninggalkan rumah.

Dia berbagi bahwa dia memegang Kontrak Elang, pada saat mereka ditinggalkan, sebagian besar panggilan telah mati atau telah mundur ke alam mereka sendiri dalam upaya untuk menghindari pembersihan yang dilakukan Kaguya.

Hawks, seperti Rubah, telah menjadi alasan mereka tidak pergi tanpa makanan begitu lama di bekas Uzushio, sampai mereka juga tidak bisa datang kecuali mereka ingin mati. Tetapi karena ikatan yang dimiliki bersama antara mereka dan summoner mereka, mereka telah mengikuti mereka ke masa lalu juga, memberi mereka juga kesempatan baru dalam hidup.

Arashi, Kenji, dan Saiken menceritakan versi kehidupan mereka sendiri yang sedikit diedit - diedit sedemikian rupa sehingga semua yang mereka lalui sejalan dengan apa yang terjadi pada Uzushio. Tak satu pun dari mereka memiliki panggilan, tidak lagi. Kaguya, bersama dengan ular dan kodok telah bertarung sampai yang terakhir mati di medan perang di samping mereka - membuatnya jadi yang di sini, di masa lalu, tidak akan mengingat mereka.

Kenji kehilangan ranselnya dengan cara yang hampir sama, dan bagaimanapun juga, dia tidak pernah peduli untuk membesarkan yang baru. Tidak setelah semua yang terjadi, dia tidak akan bisa mengatasinya. Dia akan senang melihat mereka semua lagi pada satu titik ketika Kakashi bergabung dengan mereka di Uzushio.

Lagi pula, dia tidak pernah bisa mendapatkan panggilan baru, tidak setelah dia kehilangan ranselnya, dan juga tidak merasa perlu memilikinya. Rubah dan elang selalu dengan senang hati membantunya, bahkan jika dia bukan pemanggil mereka.

Saiken di sisi lain tidak menyembunyikan bahwa dia telah kehilangan panggilan, tetapi mengubahnya menjadi siput, bukan Katsuyu si siput. Setelah sepupu, kontrak siput telah berakhir ketika yang terakhir dari jenis mereka telah mati dalam kehancuran Uzushio. Yang tidak bohong, kontrak siput telah dipegang oleh istri Niidaime Uzukage, sepupu Kurama, dan ibu dari Kushina (dan nenek Naruto) yang juga terkenal karena penyembuhannya. Sama seperti kakak iparnya, Mito, dia juga memiliki segel seratus tahun dan adalah orang yang Saiken pelajari darinya - atau setidaknya dasar-dasarnya, banyak yang harus dia pelajari sendiri, dengan kematian Uzumaki Katara.

Naruto : Kebangkitan UzumakiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang