Nama :Naruto = KuramaSasuke = IndraSakura = SaikenKakashi = KenjiObito = Arashi
Keesokan paginya, seperti dugaan Kurama, para pedagang dari Wave mulai berdatangan dan mendirikan pasar di alun-alun desa. Di sanalah misi pertama ke tim baru Uzushio diberikan.
Mungkin tidak ada yang benar-benar glamor, tetapi dua tim bertekad untuk memastikan semua pedagang akan memiliki tempat untuk didirikan, dan memastikan bahwa tidak ada dari mereka yang mulai mendorong atau sebaliknya tidak menyenangkan. Jumlah mereka belum banyak, tetapi Uzukage mereka yakin bahwa ini akan berubah seiring waktu.
Para pedagang, sama seperti shinobi pada hari sebelumnya, mau tidak mau melihat sekeliling dengan heran saat melihat Uzushio dipulihkan sekali lagi. Mereka yang sedikit lebih tua, dan karena itu dapat mengingat waktu sebelum kehancurannya dalam Perang Shinobi Kedua hanya bisa mengagumi tampilannya.
Beberapa dari orang-orang itu memastikan untuk memberi tahu shinobi yang bisa mereka lihat, atau Kurama sendiri (bahkan jika mereka tidak tahu dia adalah Uzukage) seperti apa bentuknya sebelumnya. Untuk beberapa alasan itu hampir tampak seperti tidak pernah dihancurkan, atau dibangun kembali.
Satu-satunya cara mereka tahu bahwa ini adalah awal yang baru, adalah karena tingkat kebisingannya jauh lebih rendah daripada saat Uzushio dalam kapasitas penuh.
Seorang pria bahkan mengatakan kepada mereka bahwa dia melihat bahwa mereka sudah memiliki Uzumaki yang berkeliaran, seperti terakhir kali. Dan bagaimana klan itu berada di jantung Uzushio, selama beberapa generasi dan akan - mulai sekarang - untuk generasi yang akan datang. Dia menceritakan kepada mereka tentang cerita yang neneknya selalu ceritakan tentang orang berambut merah yang tinggal di laut.
Uzushio mungkin belum menjadi desa resmi sampai berdirinya Konoha, tapi Uzumaki selalu tinggal di sana. Apa yang sekarang Uzushio telah menjadi tanah Uzumaki sejak era klan yang bertikai, dan bahkan sebelum itu. Semua orang tahu, bahkan saat itu, di mana mereka dapat ditemukan. Dengan berdirinya Uzushio, itu baru saja diresmikan.
Kurama harus tersenyum ketika mendengar cerita-cerita itu, dia tentu saja membacanya di berbagai jurnal dan buku yang mereka temukan di seluruh desa, semua yang memiliki tempat di kantor Uzukage untuk saat ini. Beberapa di antaranya terlalu berharga untuk disimpan di perpustakaan, ditambah lagi mereka belum memiliki pustakawan.
Dia bersandar ke jendela di kantornya, memulai hari resminya sebagai Uzukage hari ini, bahkan membagikan misi ke tim chunin, dan satu tim genin, dia sekarang berlarian.
"Aneh bukan?"
Terkejut, dia berbalik untuk melihat Indra, mengangguk ketika kekasihnya datang untuk bersandar di sampingnya, juga memberinya pemandangan pasar yang sempurna di alun-alun, serta kedua diri mereka yang lebih muda memimpin orang-orang dari Wave ke tempat mereka. Mungkin pasarnya agak terlalu besar saat ini, tetapi pada waktunya, mereka akan membutuhkannya seperti ini.
Kurama bersenandung, "Hanya sedikit, tapi aku terkejut betapa mudahnya membedakan antara Naruto dan diriku sendiri."
Indra bersenandung, "Sama dengan saya dan Sasuke, tetapi Anda harus setuju bahwa mereka sangat berbeda dari kami pada usia itu. Mereka telah menjadi sasaran orang-orang di sekitar mereka yang bersedia untuk tinggal di sana, di sisi mereka.
Saat kita seumuran itu, kamu tidak punya siapa-siapa. Sementara saya memiliki banyak orang palsu, yang lebih dari bersedia untuk membiarkan saya pergi begitu mereka melihat bahwa saya tidak seperti yang mereka harapkan dari saya.
Kurama mengangguk, "Tidak lupa bahwa kita membutuhkan perang untuk menemukan satu sama lain lagi, mereka sudah saling menemukan. Bahkan jika itu tidak akan berubah menjadi sesuatu yang romantis, mereka sudah tahu seberapa besar mereka bisa saling mengandalkan. Neraka, mereka semua meninggalkan Konoha untuk bersama, saya tidak berpikir tim kami 7 akan melakukan itu pada tahap itu dalam hidup kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kebangkitan Uzumaki
FanfictionUpdate Di Usahakanb Setiap Hari Mereka telah terperangkap di reruntuhan Uzushio entah sudah berapa lama, penghalang yang dibangun dengan tergesa-gesa di ambang kehancuran, yang berarti kematian mereka di tangan Kaguya, ketika Bijuu datang dengan sol...