Nama :Naruto = KuramaSasuke = IndraSakura = SaikenKakashi = KenjiObito = Arashi
Kelegaan yang dirasakan Kurama saat mengetahui bahwa dia tidak perlu memastikan bahwa Jincuuriki semuanya aman adalah beban yang sangat berat di pundaknya. Tentu saja, dia masih memiliki orang-orang dari timnya, dan bahkan orang-orang dari Konoha yang akan bergabung dengan mereka, tapi itu tidak berarti apa-apa jika mereka aman di Uzushio sementara Junchuuriki masih akan menjadi mangsa empuk bagi Akatsuki.
Dia benar-benar perlu berbicara dengan Indra dan Arashi untuk melihat kapan mereka berdua bisa pergi ke Ame dan berbicara dengan Nagato. Mudah-mudahan ketika itu selesai, mereka bisa pergi dan mencari versi Obito ini dan menunjukkan kepadanya apa yang sedang dia kerjakan. Kebenaran kali ini bukannya kebohongan yang Zetsu katakan padanya dan Madara.
Tangannya mengacak-acak rambutnya, dia berjalan ke ruang duduk di mana anggota timnya sedang menunggu kabar tentang bagaimana kelanjutannya. Jika mereka bisa, mereka semua pergi bersamanya di ruang segel, tapi itu telah diveto, hanya untuk memastikan Bijuu merasa nyaman dan tidak terancam.
Indro mendongak ketika dia melangkah ke ruang duduk, "Bagaimana hasilnya?"
Kurama tidak mengatakan apa-apa, melihat kekhawatiran tumbuh di semua wajah mereka, Saiken telah mengambil langkah lebih dekat, tangannya bersinar hijau, ketika dia menggelengkan kepalanya.
"Kyuubi memang brengsek, tapi kita sudah tahu bahwa dia memang seperti itu sampai kita bertukar chakra dan jejak Bijuu kita diberikan kepada rekan-rekan mereka di sini."
Kata-kata yang dia katakan perlu beberapa waktu untuk dicerna oleh nin Uzushio, sampai Arashi tersedak, "katakan apa sekarang?"
Kurama mengangguk, "mereka ingat, atau setidaknya, Kurama ingat, dari sebagian kecil ingatan yang kami lewati saat kami melakukan pertukaran chakra. Shukaku juga tahu dan menggunakan fakta bahwa dia berada dalam segel yang longgar untuk memastikan yang lain juga mendapat bagian dari chakra bersama itu. Singkatnya, kita dapat mengharapkan beberapa orang lain di Uzu segera, dan mengetahui bahwa Bijuu lain akan menjaga Jinchuuriki mereka aman kali ini, karena mereka mengingat apa yang akan terjadi jika mereka tidak melakukannya."
Kenji mendengus, "Kau benar-benar memiliki raja keberuntungan yang paling aneh, Kurama."
Kage mereka hanya menyeringai, mereka semua tahu apa yang telah mereka mulai dan bagaimana dia melakukan segalanya. Bukan salahnya bahwa setiap kali dia melakukan hal seperti ini ternyata menjadi lebih baik bagi mereka semua. Bukannya mereka pernah mengeluh tentang ini, tetapi mereka benar-benar harus tahu lebih baik.
Indra melingkarkan lengannya di bahunya, "Bagaimana?"
Kurama menatap kekasihnya, mengetahui bahwa pria lain mengenalnya terlalu baik, mengetahui itu juga membuka luka lama, "dia baik-baik saja, tapi dia tidak bersamaku lagi. Dia bukan Kurama yang kukenal, tapi memang begitu. Itu... Sangat aneh mengetahui bahwa dia mengingatnya, tetapi pengorbanan itu masih dilakukan, membuatku tidak mungkin menjadi jinchuurikinya lagi."
Kurama menyeka matanya, "Aku merasa sangat bodoh, Naruto adalah Jinchuuriki sekarang, dan aku tahu kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan bahwa tidak ada yang harus kami jalani terjadi pada salah satu dari mereka. Tapi itu tidak menghilangkan bahwa aku merindukannya, merindukan mereka."
Indra hanya menariknya lebih erat ke sisinya, "tetapi itu tidak berarti bahwa kalian berdua menghabiskan waktu bertahun-tahun bersama, ini tidak berarti bahwa kalian merindukan sesuatu yang telah ada sejak lama. Tidak apa-apa untuk itu menyakitkan. "
Saiken menatap Indra, "lihat itu, Indra tidak terlalu terhambat secara emosional seperti yang kita percayai."
Ootsutsuki yang sekarang menjulurkan lidahnya, tapi mulai tertawa begitu Saiken melakukan hal yang sama, dan mereka berdua bisa melihat Kurama tersenyum sedikit. Sementara Indra mungkin sangat berbeda dari remaja yang mereka kenal ketika mereka masih anak-anak. Mereka semua telah tumbuh sangat pesat hingga perang Shinobi ke-4, yang semakin menjadi saat mereka berjuang untuk bertahan hidup dan harus melihat semua orang yang mereka kenal, atau kenal, dibunuh untuk cita-cita Kaguya dan Zetsu yang dipelintir. .
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kebangkitan Uzumaki
FanfictionUpdate Di Usahakanb Setiap Hari Mereka telah terperangkap di reruntuhan Uzushio entah sudah berapa lama, penghalang yang dibangun dengan tergesa-gesa di ambang kehancuran, yang berarti kematian mereka di tangan Kaguya, ketika Bijuu datang dengan sol...