Nama:
Naruto - Kurama
Sasuke - Indra
Sakura - Saiken
Kakashi - Kenji
Obito - ArashiKenji mulai menggosok dagunya, "Lambaikan dalam waktu sekitar 6 bulan, jadi itu berarti ujian Genin tinggal 2 bulan lagi di Konoha."
Saiken, orang yang memiliki ingatan terbaik dari semuanya menganggukkan kepalanya, "Benar. yang berarti dalam waktu 2 bulan Naruto ini akan ditipu untuk mencuri gulungan segel dan menjadi genin dengan cara itu."
Kurama mengernyit, dia telah melupakan bagian itu, dan sejujurnya, bagaimanapun juga, dia tidak bisa menahan perasaan ngeri pada cara dia menangani sesuatu. Bukan hanya itu, tetapi dia benar-benar mati saat itu, terutama karena dia tidak memiliki dukungan - kecuali Iruka-sensei - pada saat itu dalam hidupnya, yang hanya datang setelahnya.
Kenji mengangguk. invasi tepat sebelum dimulainya Perang kedua."
Indra menganggukkan kepalanya, "Saya pikir itu akan menjadi taruhan terbaik kami, jika kami tidak menggunakan itu sebagai alasan, Konoha tidak akan mempercayai kami, saya pikir. Bagaimanapun, batas antara Konoha dan Uzushio disegel oleh seorang Hokage yang menikahi seorang Uzushio, dan Uzumaki, putri dua kali. Bahkan jika secara teknis kita seharusnya tidak tahu tentang Kushina-hime dan Minato-sama."
Kurama menggerutu, "Kami masih akan mendengar desas-desus itu, jika kisah itu benar, keduanya memiliki reputasi yang cukup baik di medan perang, dan berita bahwa mereka menikah tidak lama sebelum Minato menjadi Hokage mencapai semua desa. Kemungkinan salah satu dari kita mengambilnya di jalan, jadi itu satu lagi rintangan yang dialihkan."
Arashi menatap anggota timnya yang lain, dia tidak tahu apa yang bisa dia kontribusikan di sini, karena sekitar waktu ini Obito telah memberikan sentuhan akhir untuk mulai berburu Jinchuuriki. Dia telah mengawasi Naruto, melalui Itachi dan Kisame, tapi selain itu dia tidak terlalu peduli. Bahkan si pirang bukanlah putra mantan sensei-nya, yang dia pikirkan saat itu hanyalah melihat Rin lagi.
"Bagaimana dengan Wave, kalian semua mengatakan kepadaku bahwa ini adalah titik balik utama bagi kalian semua, tetapi dengan kita yang begitu dekat, apakah kita yakin mereka akan pergi ke Konoha untuk meminta bantuan?"
Saiken mengangguk, "Ya, mereka sedang mengumpulkan dana sekarang, karena sejauh yang mereka tahu Uzushio telah dimusnahkan bertahun-tahun yang lalu. Jadi tidak ada yang akan datang mencari kita di sini. Kita mungkin akan terlibat jika kita mengganggu beberapa poin penting lainnya dalam sejarah, seperti serangan yang terjadi segera setelah Tazuna - itu adalah pembangun jembatan yang datang ke Konoha - pergi, karena Gato lelah membuat orang-orang mengurangi dukungan mereka terhadap Tazuna-san dan berharap untuk menjaga populasi tetap terkendali melalui rasa takut."
Kurama mengangguk, "Saat itu juga menantu Tazuna, Kaiza, dibunuh karena mencoba melawan kediktatoran Gato. Kita bisa ikut campur di sana, membuat nama untuk diri kita sendiri dan memberi tahu Wave bahwa Uzushio tidak mati seperti yang mereka kira."
Kenji dan Indra mengangguk, "kita bisa mengatasinya, tapi kita harus sangat memperhatikan semua yang terjadi di Wave agar kita bisa tiba di sana tepat waktu."
Kurama menggelengkan kepalanya, "bukan saat kita pergi ke kota untuk membeli bahan makanan, bukan karena mereka punya banyak, tapi kita masih bisa mencoba - lihat apakah kita bisa menjual beberapa ikan yang kita tangkap di perairan Uzu ini. Ini mungkin memberi mereka semua harapan yang sangat dibutuhkan - bahwa ada sumber makanan yang tidak didapatkan oleh Gato.
Plus, beberapa orang tua di sana mungkin hanya ingat seperti apa penampilan Uzumaki, dan mengingat kita semua sekarang berambut merah, tautannya akan mudah dibuat. Kita hanya perlu menjaga jarak, dan menunggu tim Konoha datang sebelum berurusan dengan Gato."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kebangkitan Uzumaki
FanfictionUpdate Di Usahakanb Setiap Hari Mereka telah terperangkap di reruntuhan Uzushio entah sudah berapa lama, penghalang yang dibangun dengan tergesa-gesa di ambang kehancuran, yang berarti kematian mereka di tangan Kaguya, ketika Bijuu datang dengan sol...