Bab 27

95 15 2
                                    

Nama :Naruto = KuramaSasuke = IndraSakura = SaikenKakashi = KenjiObito = Arashi

Obito, atau Tobi begitu dia dipanggil, dan Zetsu berada di tempat persembunyian yang sama dengan yang digunakan Madara ketika Uchiha tua itu masih hidup ketika kabar sampai kepada mereka tentang kebangkitan Uzushio, serta nama-nama orang yang memanggilnya. rumah mereka, bersama dengan orang-orang dari Konoha, atau dengan Orochimaru, yang telah pergi dengan delegasi Uzushio untuk menyebutnya milik mereka.

Obito tidak tahu harus berpikir apa tentang Kakashi yang meninggalkan Konoha, karena semuanya menjadi terlalu berat bagi teman lamanya. Dia menyeringai, mungkin dia harus mengunjungi pria itu, hanya untuk melihatnya benar-benar hancur. Itu tidak kurang dia pantas dapatkan setelah apa yang terjadi pada Rin di arlojinya.

Zetsu di sisi lain, mau tidak mau memikirkan nama-nama yang dia dengar dari mereka yang berafiliasi dengan Uzushio, Ootstsuki adalah satu hal, tetapi memiliki salah satu dari mereka menyebut diri mereka Indra terlalu kebetulan.

Melihat Uchiha sekarang di sisinya, dia tidak bisa tidak mengatakan bahwa jika ini memang Indra dan dia bisa membujuk pria itu untuk mengambil arah yang sama seperti sebelumnya, dia akan bisa membangkitkan Ibu lebih cepat dari sebelumnya. dapat dengan bantuan Obito dan Madara.

Dia mengejek, kedua pria Uchiha tidak lemah dengan cara apa pun, tetapi Ootstsuki Indra adalah liganya sendiri, liga yang pasti akan membawanya apa pun yang dia butuhkan dengan kecepatan yang jauh lebih cepat. Meninggalkan rencananya yang dulu untuk dievaluasi kembali dan direncanakan ulang, apalagi jika itu membawa kembali Ibu. Dia harus pergi menyelidiki terlebih dahulu, untuk mengetahui dengan pasti apakah ini memang Indra yang telah kembali entah bagaimana caranya. Dia tidak ingin membuang semua rencananya sebelumnya, atau melepaskan (atau membunuh) semua pion yang telah dia kumpulkan selama bertahun-tahun.

Melihat Obito lagi, dia akan berharap untuk bisa membunuh Uchiha, semua yang dia lakukan adalah karena Madara dan dia telah memberitahu pria itu bahwa dengan melakukan ini, untuk menjalankan rencana ini, dia akan dipersatukan kembali dengan gadis kecil itu. telah membunuh. Jika dia tahu itu semua palsu, dan tidak akan ada kedamaian abadi atau bahkan masa depan bagi umat manusia, dia akan menyalakannya.

Dia menggelengkan kepalanya, tidak perlu memikirkan itu dulu, bahkan jika dia bisa memimpikannya. Sudah cukup lama sejak dia merasa senang merasakan darah di tangannya, sudah waktunya dia dilepaskan ke dunia sekali lagi. Terutama darah manusia, makhluk-makhluk itu tidak pantas berada di hadapan Ibu ketika dia dibangkitkan, hanya berfungsi sebagai sumber makanannya sehingga dia bisa mendapatkan buah Sinju dan kembali dengan kemenangan ke tanah airnya.

---

Di Uzushio sebagian besar dari mereka yang bepergian bersama mereka sedang beristirahat dari perjalanan yang mereka tempuh untuk sampai ke sini. Namun, beberapa Uzumaki, mengadakan pertemuan, untuk membicarakan apa yang perlu mereka lakukan sekarang. Bagaimanapun, berita seharusnya telah menyebar ke seluruh penjuru dunia, memberitahu semua negara lain bahwa Uzushio telah bangkit kembali.

Kurama juga berharap bahwa rekan Bijuu-nya telah berhasil mengisi semua yang lain tentang apa yang telah terjadi, dan apa yang akan terjadi, atau bahkan lebih baik, bahwa mereka seperti Shukaku dan Kurama mendapatkan kembali ingatan mereka dari sebelumnya - untuk dapat membuat rencana. pernah ditangkap dan disegel di dalam Gedo Mazo. Jika mereka memiliki rencana untuk mencegahnya, mereka tahu bahwa itu akan menjadi satu hal yang perlu dikhawatirkan.

"Apa yang ingin kamu lakukan, Kurama?"

Uzukage menghela nafas, "Aku ingin memastikan bahwa semua Jinchuuriki sadar akan tempat persembunyian yang diinginkan Uzushio. Tidak peduli siapa yang mereka kirim kepada kita, jika Akatsuki masih melakukan ini, mereka tidak akan bisa masuk ke Uzushio, tidak saat aku menarik napas.

Naruto : Kebangkitan UzumakiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang