Naruto terbangun, saat fajar menyingsing oleh cahaya jingga muda yang bisa dia lihat datang dari cakrawala, untuk sekali ini dia bisa mengagumi bagaimana cahaya jingga tampak di air laut yang biru tua.
Dia yakin dia pernah melihat ini sebelumnya, tetapi dengan semua yang terjadi saat itu, mereka tidak pernah punya waktu untuk mengagumi matahari terbit di tepi laut. Tidak ketika orang-orang di sekitar mereka sekarat, dan yang lain kehilangan harapan ketika satu, tepat setelah yang lain, jatuh di tangan Kaguya, atau metodenya meracuni udara yang dibutuhkan setiap orang untuk bernapas di luar penghalang.
Menekan tangan ke perutnya, dia tahu dia tidak akan merasakan aliran hangat chakra yang biasanya ada di sana, tapi dia tetap berusaha mencarinya. Air mata sekali lagi muncul saat mengetahui bahwa sahabatnya, dan semua orang yang telah ditunjuk untuk melindunginya telah melakukan yang sebaliknya dan memberikan hidup mereka sehingga dia, dan rekan satu timnya, akan mendapatkan kesempatan lain untuk mengubah semua yang telah terjadi dalam hidup mereka. garis waktu sendiri.
Bangun, dia pergi ke kolam yang sama yang dia kunjungi kemarin dan mencuci wajahnya, menyadari betapa anehnya tiba-tiba melihat mata ungu menatapnya, di mana dulu ada rambut biru, dan rambut merah, di mana dulu pirang.
Dengan cara yang dia tahu dia sekarang lebih mirip ibunya daripada ayahnya sebelumnya, yang masih memberikan semacam kelegaan, tetapi itu adalah perubahan drastis dari yang biasa dia lakukan.
Melihat kembali ke seluruh timnya, dia bisa melihat mereka semua masih kalah tidur, tidak perlu membangunkan mereka sekarang, tidak ketika dia yakin mereka telah mendarat di suatu tempat, di mana tidak ada perang yang terjadi, atau setidaknya tidak jenis perang yang baru saja mereka tinggalkan.
Melihat pakaian yang dikenakannya, dia meringis, atasan kimono yang dulu berwarna oranye terang itu kotor, dan jahitannya robek. Hal yang sama bisa dikatakan dari celananya, meskipun sekarang lebih pendek. Dengan semua yang telah terjadi, mereka telah mengundi sampai di atas lututnya - jadi dia menduga celana pendek akan menjadi deskripsi yang lebih baik.
Sambil mengernyitkan hidungnya, dia diingatkan akan fakta bahwa pakaian yang dia kenakan adalah pakaian yang mereka temukan ketika mereka menjadikan Uzushio sebagai rumah mereka, disimpan dalam gulungan segel di suatu tempat di rumah-rumah yang masih bertahan.
Mengangguk pada dirinya sendiri, dia membuat, atau mencoba membuat, 10 klon bayangan, yang ternyata menjadi 100. Sambil menghela nafas, dia mempersiapkan dirinya untuk banyak latihan chakra sekali lagi, karena dia akhirnya berhasil menguasai cadangan yang sangat besar. dia sebelumnya, mereka dengan mudah berlipat ganda sekarang.
Sambil menggerutu, dia membuat satu tinggal dekat dengan yang lain dan menyalakan api, sementara beberapa lainnya pergi menangkap ikan untuk dipanggang di atas api sebagai semacam makanan sarapan.
Dari yang tersisa, dia memiliki sekitar 50 mencari mayat yang tersisa, ini adalah orang-orangnya, orang-orang mereka sekarang, dan paling tidak yang bisa dia lakukan adalah membaringkan mereka semua untuk beristirahat. Apalagi jika dilihat dari keadaannya, tidak ada seorang pun di Uzushio sejak sebelum perang kedua, orang-orang ini telah berbaring di sana cukup lama.
Tepat di bawah 50, separuh lainnya dari klonnya yang tersisa, dan dirinya sendiri, akan melihat-lihat semua bangunan yang masih berdiri, berharap menemukan setidaknya beberapa hal yang berguna. Dimulai dengan pakaian untuk mereka berlima, dan jika dia bisa menemukannya, 5 ikat kepala - sisanya bisa dilihat ketika yang lain juga bangun. Siapa yang tahu informasi macam apa yang dimiliki gulungan-gulungan ini.
Terakhir kali, mereka telah menemukan beberapa dari mereka, tetapi telah menggunakannya untuk menyalakan api, tidak berpikir jauh ke depan pada saat itu, ketika mereka memiliki banyak hal lain di pikiran mereka. Dengan Kaguya berkeliaran di luar penghalang dan daya tarik ciptaannya ke chakra, mereka dengan cepat menyadari bahwa menggunakan katon untuk menyalakan api adalah tidak-tidak, membiarkan mereka melakukannya dengan cara kuno, dan dengan banyak gulungan, kertas dan buku-buku yang masih tersisa di rumah Uzushio, mereka telah menggunakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kebangkitan Uzumaki
FanfictionUpdate Di Usahakanb Setiap Hari Mereka telah terperangkap di reruntuhan Uzushio entah sudah berapa lama, penghalang yang dibangun dengan tergesa-gesa di ambang kehancuran, yang berarti kematian mereka di tangan Kaguya, ketika Bijuu datang dengan sol...