Nama :Naruto = KuramaSasuke = IndraSakura = SaikenKakashi = KenjiObito = Arashi
Hal pertama yang mereka perhatikan ketika tiba di desa bagian dalam Ame adalah kenyataan bahwa hujan tidak seberat sebelumnya. Arashi telah memberi tahu mereka semua bahwa Pein menahan hujan karena menahan sedikit chakranya sehingga dia bisa terus memantau semua yang terjadi di dalam dan di sekitar Ame.
Itulah alasan Jiraiya (di zaman mereka sendiri) tidak pernah berhasil masuk ke desa tanpa diketahui. Pein, atau Nagato, tahu bahwa mantan sensei-nya telah masuk bahkan tidak sedetik pun setelah Jiraiya muncul.
Katak bijak tidak memiliki kesempatan setelah itu. Bahkan jika itu karena ajaran Jiraiya, Kurama tahu bagaimana meyakinkan Nagato, dan pada gilirannya Konan, tentang mimpinya sendiri tentang perdamaian di antara bangsa-bangsa. Itu juga gagasan yang dipegang Nagato setelah dia dipanggil kembali melalui Edo Tensei.
Namun yang mereka temui hanyalah gerimis ringan. Bahkan dengan chakra di dalamnya, Arashi dan Indra sangat sadar bahwa bersama-sama mereka bisa menghadapi apapun yang Nagato, atau anggota Akatsuki lemparkan pada mereka. Bagaimanapun, mereka terbiasa dengan musuh yang lebih kuat.
"Jadi, sekarang apa?"
Arashi melihat sekeliling, "Sekarang kita menunggu mereka datang kepada kita. Saya tidak berpikir itu akan memakan waktu lama. "
Saat dia mengatakan ini, dia mendengar gemerisik kertas, menandakan kedatangan Malaikat Ame, Konan, yang kekkei genkainya berputar di sekitar kertas, sayap yang dia buat dengan mereka menghilang ketika dia melangkah keluar dari gang dan di depan mereka. .
"Pein-sama menunggumu."
Sementara dia menutupi keterkejutannya di mata mereka, mereka berdua bisa merasakan keterkejutannya pada kenyataan bahwa Uzumaki lain (bahkan jika mereka tidak benar-benar, mereka cukup dekat) dengan mata Rinnegan. Mata Rinnegan yang berevolusi sepenuhnya, jauh lebih kuat dari mata Nagato yang ditanamkan.
Indra mengangguk, "Kalau begitu, kami akan mengikutimu."
Dia mengangguk, sebelum berbalik dan memimpin mereka ke menara di tengah desa. Mereka berdua bisa merasakan beberapa mata tertuju pada mereka, salah satunya dengan mudah diidentifikasi sebagai milik Itachi.
Belum pernah sebelumnya Indra begitu bahagia sehingga apa pun yang dilakukan Bijuu, telah cukup mengubah mereka semua sehingga tidak ada yang akan curiga siapa mereka dulu. Bahkan kerabat pun tidak akan bisa mengenali mereka. (Sesuatu yang dia tahu pasti, atau Itachi akan berdiri di sini).
Sesampainya di ruang audiensi, terlihat jelas bahwa anggota Akatsuki yang lain mendengarkan, bukan mereka yang keberatan. Lagi pula, jika mereka berhasil mengumpulkan semuanya, kemungkinan besar ini akan menjadi satu-satunya saat mereka harus mengatakan ini.
Bahkan dengan Obito masih ada, mereka yakin bisa menghadapi Uchiha, jika dia mengejar mereka. Kemudian itu hanya memastikan dia melawan Kurama, sehingga Kage mereka bisa menggunakan bicara-no-jutsu yang terkenal untuk membuat pria itu mengerti.
Pein melangkah keluar dari bayang-bayang, membuat Indra hampir memutar matanya. Dia seharusnya tahu bahwa Nagato tidak akan menunjukkan dirinya, tidak selemah dia sekarang.
"Saya harus mengatakan saya terkejut mendengar bahwa ada Uzumaki lain di sekitar yang juga membawa Rinnegan. Bayangkan keterkejutan saya bahwa mereka bahkan muncul di depan pintu saya."
Indra hanya tersenyum, sementara Arashi hanya melihat boneka yang dikendalikan pria itu, "Kalau begitu, kamu harus tahu lebih baik daripada siapa pun bahwa kami sangat menyadari kekuatan yang dimiliki mata seperti itu."
Ini membuat tubuh Konan dan Yahiko berhenti dan menatap. Sebelum pria berambut oranye itu mengangguk, "Ikuti aku kalau begitu."
Arashi dan Indra ragu-ragu sejenak, bagaimanapun juga, keduanya tidak menyangka ini akan berjalan dengan mudah. Setidaknya tidak semudah sekarang. Arashi terutama tahu bagaimana Nagato dan Konan bertindak sebelum semua ini - dia juga tahu keyakinan Konan setelah Kurama menemui mereka dan berbicara dengan si rambut merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kebangkitan Uzumaki
FanfictionUpdate Di Usahakanb Setiap Hari Mereka telah terperangkap di reruntuhan Uzushio entah sudah berapa lama, penghalang yang dibangun dengan tergesa-gesa di ambang kehancuran, yang berarti kematian mereka di tangan Kaguya, ketika Bijuu datang dengan sol...