Bab 33

72 9 0
                                    

Nama :Naruto = KuramaSasuke = IndraSakura = SaikenKakashi = KenjiObito = Arashi

Tsunade tidak tahu apa yang harus dipikirkan tentang hari ketika itu dimulai, untuk satu hari itu basah, berawan dan membawa pada hari di mana mereka tidak melihat banyak hal buruk di negara api. Cuaca saja sepertinya memperingatkannya bahwa itu akan menjadi hari yang tidak biasa didapat Konoha.

Sambil mendesah, dia mendongak ketika pintu ke kantornya terbuka, untuk membiarkan Orochimaru dan Jiraiya masuk. Wajah sahabat dan penasihatnya muram.

"Biar kutebak, tidak ada dari mereka yang ingin pergi?"

Kedua pria itu mengangguk, mereka berada di sana untuk mengawal beberapa keluarga sipil keluar dari gerbang dan ke jalan. Dengan Tsunade mengambil topi, dan memberikan peringatan yang adil bahwa dia berencana membawa Konoha kembali ke akarnya - orang-orang itu seharusnya tahu bahwa bertindak seperti sebelumnya akan menyebabkan pengusiran desa mereka.

Beberapa dari mereka mencoba melawan. Mencoba membuang gelar yang dulu mereka miliki. Ketika dewan sipil memiliki pengaruh dalam cara Konoha dijalankan. Melihat itu adalah salah satu hal pertama yang Tsunade ubah, tidak ada yang bisa mereka katakan atau lakukan yang bisa menyelamatkan mereka dari ini.

Ketika satu terlalu banyak mengancam akan membocorkan rahasia Konoha ke desa lain atau kepada siapa saja yang ingin mendengarkan, mereka menemukan mengapa shinobi begitu ditakuti dan mengapa mereka harus menjaga lidah mereka.

Tak perlu dikatakan, beberapa mayat telah menemukan jalan mereka ke kuburan tak bertanda. Itu sudah cukup untuk menakut-nakuti mereka yang tampaknya memikirkan hal yang sama.

Itu menjadi lebih buruk ketika tidak lama setelah ujian chunin, seorang wanita sipil telah menjelek-jelekkan Uzumaki, dan Naruto, hanya untuk salah satu jounin yang memberitahunya bahwa Naruto sebenarnya adalah bangsawan dua kali lipat. Mereka sebenarnya telah membuat anak dari Yondaime dan Kushina-Hime meninggalkan kampung halamannya menuju kampung halaman ibunya, semua karena mereka tidak bisa melihat lebih jauh dari hidung mereka sendiri.

Ketika mereka menyerbu kantornya untuk menanyakan apakah ini benar, dia merasa kesal, tetapi sangat senang memberi tahu mereka bahwa ini sebenarnya benar. Terlebih lagi, Naruto berhubungan dengannya juga, jadi membicarakan hal buruk tentang dia berarti membicarakan hal buruk tentang Senju dan Uzumaki (dan ketika itu menjadi jelas bagi semua orang bodoh yang berpikiran sederhana, mereka benar-benar berpikir mereka bisa pergi ke Uzushio untuk membangun kehidupan mereka di sana. ).

Tsunade tertawa terbahak-bahak tentang itu. Terutama karena dia tahu bahwa Uzuhio tidak menerima warga sipil. Satu-satunya pengecualian untuk aturan itu adalah mereka yang pensiun, atau anak-anak yang terlalu muda untuk aktif. Tapi Uzushio selalu menjadi desa eksklusif shinobi.

Satu-satunya warga sipil yang mereka terima adalah pedagang keliling, dan untuk jangka panjang ini hanya mereka yang berasal dari Wave - karena mereka memiliki perjanjian lama dengan mereka (Tsunade tahu bahwa Kurama diperbarui).

Melihat rekan satu timnya, dia menghela nafas, "Aku tidak percaya sensei membiarkan semua orang ini melakukan apa yang mereka inginkan. Konoha adalah desa shinobi; membangun sehingga anak-anak kita dapat memiliki cara untuk tumbuh sambil dilindungi dan dipelihara seperti daun baru di pohon."

Dia menggelengkan kepalanya, "Jumlah waktu salah satu warga sipil itu menerobos masuk ke sini untuk mencoba dan mendapatkan jalan mereka sendiri dalam masalah shinobi, itu tercela. Tidak heran sensei tidak pernah menyelesaikan apa pun, diganggu seperti saya. "

Orochimaru mengangguk, mereka memiliki sedikit masa tunggu sebelum itu, karena banyak warga sipil telah mendengar tentang Orochimaru dan tidak tahu harus berpikir apa tentang dia (terutama dengan status nin hilang sebelumnya).

Naruto : Kebangkitan UzumakiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang