Nama:Naruto - KuramaSasuke - IndraSakura - SaikenKakashi - KenjiObito - Arashi
Hiruzen baru saja bersiap-siap untuk pergi ke rumahnya ketika Kotetsu muncul di kantornya, dengan mata terbelalak yang belum pernah dilihatnya dari pengawal utamanya. Faktanya, satu-satunya saat dia melihat mata itu pada salah satu nin-nya adalah dalam perang, atau ketika Kyuubi menyerang.
Mengetahui bahwa sesuatu sedang terjadi yang dapat mengubah seluruh Konoha, jika ini terjadi, dia melihat ke arah chuunin.
"Sepertinya apa masalahnya, Kotetsu-san?"
Chuunin itu menatapnya, "Kakashi dan timnya kembali, tanpa cedera, dengan beberapa tamu tambahan."
Dia menelan ludah, "salah satunya mirip dengan Kushina-hime, sampai ke mata dan warna rambutnya. Satu-satunya hal yang berbeda adalah bahwa ini adalah laki-laki, tapi tidak diragukan lagi adalah Uzumaki. Dia memegang tangan Naruto, mendengarkan si pirang berbicara satu mil per jam."
Tahun-tahun Hiruzen sebagai hokage adalah satu-satunya yang menghentikannya dari menganga saat pengawalnya mengatakan kepadanya bahwa ada Uzumaki di Konoha.
Dia mengangguk untuk membubarkan chuunin, sebelum dia berangkat ke gerbang, penjaga ANBU-nya di belakangnya, hanya untuk menemukan bahwa memang Uzumaki sekali lagi berada di depan pintu Konoha, tidak seperti yang terjadi ketika dia masih kecil dan seorang pemuda, sebelum perang kedua mengambil desa dari muka bumi.
Dia telah mencoba, dan dia tahu Minato telah melakukan hal yang sama, untuk mencari orang-orang yang selamat dan mengundang mereka ke Konoha, sekarang setelah rumah mereka sendiri tidak ada lagi. Mereka tidak pernah menemukan siapa pun, tetapi berdiri di depannya tidak salah lagi adalah 5 shinobi Uzushio, semuanya berambut merah, menandai mereka sebagai Uzumaki juga.
Dari cara mereka berdiri di sekitar Naruto, mereka juga tahu bahwa si pirang juga, berdarah campuran seperti dia, dia tahu arti keluarga bagi seorang Uzumaki, mengetahui bahwa jika dia tidak memainkan kartunya dengan benar, Naruto akan berjalan. keluar dari gerbang itu dengan nin misterius, dan tidak akan ada yang bisa dia lakukan untuk itu.
Ketika Konoha dan Uzushio menandatangani perjanjian mereka, itu adalah salah satu klausul di dalamnya, jika salah satu dari nin desa yang lain ingin pergi, bahkan jika mereka adalah bagian dari kekuatan shinobi yang lain, bahkan Kage pun tidak dapat menghentikan mereka untuk melakukannya.
Dia berdeham, menarik perhatian semua shinobi di gerbang; Kakashi, Sasuke dan Sakura tersenyum padanya, tapi Naruto beringsut lebih dekat ke pamannya, mungkin, ketika dia melihat orang-orang mulai berkumpul di belakang Hokage, mencibir padanya.
"Saya pikir apa pun yang perlu dibicarakan sebaiknya dilakukan di kantor saya, bukan?"
Tim 7 mengikuti langkah Kakashi saat ia berangkat ke gedung administrasi, nin Uzushio hanya mengikuti setelah sedikit ragu-ragu, dengan Hiruzen dan ANBU-nya di belakang.
Dia bisa melihat dua nin Uzushio tertua, jika seseorang bisa yakin bahwa mereka tidak pernah tahu pasti dengan Uzumaki, melihat sekeliling dengan heran, sementara tiga lainnya sedang berbicara dengan genin dari tim 7, Kakashi mengatakan sesuatu sekarang dan lagi, sebagian besar untuk wanita kelompok.
Hanya ketika mereka sampai di kantornya dia melihat mereka dengan baik, mereka berlima tampak seperti mereka telah bepergian sampai baru-baru ini, agak terlalu kurus untuk beristirahat di tempat yang sama. Pakaian mereka, meskipun terpelihara dengan baik, menunjukkan tanda-tanda digunakan dan diperbaiki dengan baik, karena orang-orang di jalan terpaksa melakukannya lebih sering.
Apa yang membuatnya menarik napas dalam-dalam adalah doijutsu yang menatapnya dari dua mata mereka. Selain segel yang dimiliki wanita itu di dahinya, bahkan dia seharusnya tidak terkejut dengan itu, itu adalah sesuatu dari penemuan Mito.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kebangkitan Uzumaki
FanfictionUpdate Di Usahakanb Setiap Hari Mereka telah terperangkap di reruntuhan Uzushio entah sudah berapa lama, penghalang yang dibangun dengan tergesa-gesa di ambang kehancuran, yang berarti kematian mereka di tangan Kaguya, ketika Bijuu datang dengan sol...