Nama :Naruto = KuramaSasuke = IndraSakura = SaikenKakashi = KenjiObito = Arashi
Bangun keesokan paginya adalah pengalaman khusus bagi shinobi Uzushio, karena mereka semua dapat mendengar orang-orang berjalan melalui Konoha, baik sebagai warga sipil atau sebagai shinobi, dan mengingat tidak ada dari mereka yang mendengarnya untuk waktu yang lama. dari mereka meluangkan waktu untuk bangun dengan benar.
Kurama menyembunyikan wajahnya di dada Indra sambil tersenyum, pria lain hanya menyeringai kecil saat mendengar apa yang sedang terjadi.
"Saya tidak pernah menduga saya akan merindukan suara orang-orang yang tawar-menawar di pasar."
Kenji terkekeh, "itu hanya menunjukkan betapa kami merindukan hal-hal yang paling normal sekalipun."
Sedikit kurang bersemangat dia menambahkan, "dan itu menunjukkan apa yang telah kita lewatkan, dan masih akan kita lewatkan jika kita tidak sampai di sini."
Arashi memeluk kekasihnya di bahu, "kita di sini sekarang, jangan memikirkan semua itu, ya. Kami di sini untuk mengubah banyak hal, dimulai dengan apa yang telah kami mulai dengan memberi tahu Sandaime bahwa Danzo, atau anak buah Danzo yang membantu Kiri dan Kumo menyerang Uzushio."
Kenji tersenyum kecil, sesuatu yang biasa mereka lihat, setelah bertahun-tahun memakai topeng, topeng terakhirnya telah dihancurkan dalam salah satu konfrontasi frontal terakhir dengan Kaguya, setelah itu dia mengeluarkan serbuk sarinya, dan itu menjadi terlalu berbahaya untuk mencoba dan menemukan yang lain. Jadi, dia terbiasa tidak memakainya.
Setelah kejutan awal mereda, tim juga terbiasa, dan bahkan suka melihatnya tanpa topeng. Sekarang rasanya seperti sesuatu yang istimewa bagi mereka semua, dan itu membantu menyembunyikan identitas mereka. Struktur wajah mereka mungkin terlihat agak mirip, tetapi dengan rambut merah dan perubahan chakra Bijuu pada mereka, tidak ada yang akan berpikir Kenji dan Kakashi mirip, karena begitu sedikit orang yang pernah melihat Kakashi tanpa topeng.
Bagaimanapun, dia adalah satu-satunya yang terlihat agak mirip dengan pria dewasa yang berjalan-jalan, yang lain seperti Arashi tidak segera berada di Konoha selama hampir 15 tahun, dan Saiken, Indra dan Kurama cukup berbeda dan berencana untuk memastikannya. bahwa tim 7 yang lebih muda dapat tumbuh tanpa semua hal yang telah melukai dan mengubah mereka begitu banyak.
Kurama menghela nafas, tetapi bangkit dari tempat tidur dan meregangkan tubuh, "Kurasa kita harus bangun, aku bisa merasakan Kakashi dan anak-anak mendekat."
Sementara memiliki sensor dengan mereka adalah anugerah, itu juga berarti mereka harus bangun sekarang, ketika semua yang mereka ingin lakukan adalah tetap di tempat tidur, untuk memastikan bahwa mereka dapat menikmati perasaan berada di desa sekali lagi.
Seperti yang diharapkan, sebuah suara memanggil setelah ketukan di pintu, membuat Saiken membuka pintu setelah Indra dan Arashi melepas segel dari dinding.
Kakashi berdiri di depan mereka, dengan ekspresi malu-malu di wajahnya, "Hokage ingin berbicara denganmu. Dia memiliki beberapa tim ANBU yang menjagamu malam ini, dan melihat terlalu banyak aktivitas dari agen ROOT yang diduga."
Saiken mengangguk, "Kurasa anak-anak masih mandi, tapi kamu bisa menunggu di sini kalau mau."
Seperti yang diharapkan, Naruto duduk di tempat tidur yang paling dekat dengan pintu, yang kebetulan sama dengan tempat tidur Kurama. Si pirang mungkin tidak menyadarinya, tapi Saiken yakin Kyuubi-Kurama sedikit mempengaruhi jinchuurikinya, hanya untuk mendapatkan ide yang lebih baik tentang siapa orang-orang ini yang membawa nama saudara-saudaranya.
Dia tersenyum pada genin, hanya melihat ke atas ketika Indra dan Kurama datang tersandung ke kamar tidur, menarik baju mereka saat mereka pergi. Begitu Naruto melihat sepupunya, betapapun senyum menghiasi wajah si pirang yang menarik hati Saiken, dia masih ingat saat Kurama bisa tersenyum seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kebangkitan Uzumaki
FanfictionUpdate Di Usahakanb Setiap Hari Mereka telah terperangkap di reruntuhan Uzushio entah sudah berapa lama, penghalang yang dibangun dengan tergesa-gesa di ambang kehancuran, yang berarti kematian mereka di tangan Kaguya, ketika Bijuu datang dengan sol...