Nama :Naruto = KuramaSasuke = IndraSakura = SaikenKakashi = KenjiObito = Arashi
Seruan kekaguman keluar dari mereka yang belum pernah melihat Uzushio sebelumnya adalah musik di telinga Kurama, bahkan timnya sendiri melihat sekeliling dengan kagum, tidak percaya bahwa desa ini sama dengan yang mereka tinggalkan ketika mereka pergi ke Wave.
Tak satu pun dari mereka yang menyadari bahwa Kurama telah memastikan untuk mengirim beberapa klon bayangan ke desa untuk memulai pembersihan dan pembangunan kembali, jadi itu bukanlah sesuatu yang masih perlu terjadi. Masih banyak yang harus dilakukan, tapi ini adalah mengecat rumah yang akan menjadi tempat tinggal shinobinya, baik yang sudah ada di sini maupun siapa saja yang mungkin akan segera muncul.
Saat ini, yang bisa mereka lihat hanyalah rumah-rumah berwarna merah dengan atap merah, di siang hari bolong itu sangat mengesankan, tapi Kurama yakin semua orang di sekitarnya akan kagum seperti dia, begitu mereka melihat desa ketika matahari terbenam.
Kembali di masa depan-yang-tidak-akan-jadi, mereka tidak pernah punya waktu untuk menghargai keindahan Uzushio, terlalu peduli untuk tetap hidup dan tidak kehilangan terlalu banyak rekan dan teman mereka. Ketika mereka kembali ke masa lalu, itu adalah pengingat akan apa yang telah terjadi, dan apa yang ingin mereka cegah. Tetapi memastikan bahwa semua yang mereka temukan sebelumnya masih ada di sana, dan sekarang karena tidak perlu menyalakan api atau sekali pakai, mereka ingin menggunakannya untuk apa yang telah dibuat - untuk mendidik generasi masa depan Uzushio.
Membangun kembali tidak berada di garis depan, apalagi ketika mereka mengetahui di mana mereka telah tiba di timeline. Tapi itu adalah sesuatu yang Kurama memenuhi pikirannya, sedemikian rupa sehingga dia terus mengirim klon bayangan ke kota untuk mempersiapkannya ketika mereka tiba kembali. Ketika Uzushio memiliki penduduk lagi, itu akan terlihat seperti sebuah desa.
Mereka, yang berarti mereka yang kembali, memutuskan untuk menggunakan Uzushio sebagai desa mereka, yang sekarang memiliki beberapa orang lagi di dalamnya daripada yang dimaksudkan, tetapi tidak kurang disambut, mereka tidak harus bekerja di desa yang seharusnya sudah menjadi desa. , tapi tidak. Bagian itu adalah pekerjaan Kage, dan salah satu yang dianggap serius oleh Kurama.
Indra menghela napas dengan tajam, "kapan kau punya waktu untuk melakukan ini?"
Kurama mengangkat bahu, "di sana-sini, apakah kamu menyukainya?"
Alih-alih menjawab, Oottsutsuki hanya menekan ciuman ke bibirnya, "Aku menyukainya."
Kurama menyeringai, berseri-seri pada yang lain, "Ayolah, beberapa hal memang perlu dilakukan, seperti melukis dan memilih di mana kamu ingin tinggal. Tapi semuanya sudah siap untuk dipindahkan, apa pun yang Anda butuhkan dapat disediakan atau dibeli, segera setelah orang pertama dari Wave datang ke sini untuk pasar sementara."
Genin, dan Kakashi, berjalan mengikuti Kurama saat dia membawa mereka ke desa, menunjukkan gedung administrasi, dan akademi mereka - bahkan jika itu akan kosong sebentar lagi, karena yang termuda yang mereka miliki saat ini adalah mereka. ; sebagai genin.
Dia menunjuk gedung tepat di sebelah gedung administrasi sebagai salah satu fasilitas perumahan, dan yang dia dan Indra tinggali. Saiken, Kenji dan Arashi juga punya apartemen di sana.
Dia bisa melihat rekan satu timnya ingin berlari ke dalam gedung untuk memeriksa apa yang telah dia lakukan dengan itu, tetapi mereka marah, mereka akan punya waktu untuk melakukannya segera setelah semua orang tenang.
Kompleks tempat tinggal lainnya juga selesai, tetapi lebih cocok untuk para lajang, atau pasangan daripada banyak orang. Namun, jika salah satu dari mereka lebih memilih satu apartemen, opsi itu juga terbuka bagi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kebangkitan Uzumaki
FanfictionUpdate Di Usahakanb Setiap Hari Mereka telah terperangkap di reruntuhan Uzushio entah sudah berapa lama, penghalang yang dibangun dengan tergesa-gesa di ambang kehancuran, yang berarti kematian mereka di tangan Kaguya, ketika Bijuu datang dengan sol...