Nama :Naruto = KuramaSasuke = IndraSakura = SaikenKakashi = KenjiObito = Arashi
Ujian chunin secara keseluruhan lebih cepat selesai, nin Uzushio yang baru telah menunjukkan diri mereka sangat mirip dengan cerita tentang Uzushio yang menggambarkan shinobinya, cepat, kreatif dan untuk cinta orang bijak jangan biarkan mereka mendekati sikat fuuinjutsu (Beberapa genin lain telah menemukan ini dengan cara yang sulit, ketika Karin dan Naruto mengeluarkan sikat fuuinjutsu untuk menunjukkan keterampilan fuuinjutsu yang diajarkan Kurama kepada mereka).
Secara keseluruhan, itu adalah cara yang luar biasa untuk membuat debut mereka di dunia lagi, ditambah penampilan di wajah Kage lainnya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Namun, itu juga datang dengan beberapa kejutan, karena Kazekage meminta untuk berbicara dengannya secara pribadi mengenai segel pada putranya, Gaara.
Sebagai sekutu tradisional Konoha, dia bersedia untuk mendengarkan, dan itu akan memberinya cara untuk berbicara dengan setidaknya salah satu bijuu, dia masih harus berbicara dengan kyuubi-Kurama, dan berharap untuk berbicara dengan Kurama dan Shukaku. pada saat yang sama. Mereka perlu tahu apa yang sedang terjadi saat ini, dan apa yang akan terjadi jika tidak ada yang dilakukan tentang hal itu.
Kage lain, terutama Mizukage, yang saat ini adalah Mai, dan Raikage terlihat terkejut dan menjaga jarak, yang merupakan yang terbaik. Bahkan jika dia memiliki kenangan indah tentang mereka berdua, itu tidak berarti bahwa para pendahulu mereka bertanggung jawab atas penghancuran pertama desanya. Mungkin pada waktunya hubungan itu bisa diperbaiki, harus tepat waktu untuk perang lain pecah, tapi untuk saat ini dia akan bersikap dingin pada mereka berdua.
Ketika geninnya sendiri keluar dari sini dengan beberapa dari mereka dipilih untuk dipromosikan menjadi chunin, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memuji mereka semua dengan bangga, setelah semua mereka tumbuh secara eksponensial sejak bertemu dengan nin Uzushio, dan terlebih lagi ketika mereka setuju untuk datang ke Uzu. Kurama sudah bisa melihat perubahan yang tidak dialami oleh timnya 7, tapi yang ini terjadi sekarang.
Dan itu membantu bahwa satu-satunya ancaman yang masih ada adalah Zetsu, dan dalam tingkat yang lebih rendah Akatsuki, bahkan jika dia yakin bahwa dia akan dapat berbicara dengan Nagato dan Obito untuk menunjukkan kepada mereka apa yang sedang mereka kerjakan. Dan betapa dikhianatinya mereka jika rencana Zetsu berhasil.
Saat ini, mereka berdua adalah satu-satunya yang Kurama, dan yang lainnya, bersedia tunjukkan pada apa yang telah terjadi dalam pencarian mereka untuk perdamaian, dan bagaimana hasilnya nanti. Mudah-mudahan itu akan memberi mereka semua wawasan tentang apa yang telah mereka lakukan bukanlah cara yang benar untuk melakukan sesuatu.
Seperti sekarang, mereka masih bisa membalikkan kerusakan apa pun yang telah dilakukan, tidak ada bijuu yang terperangkap di gedo mazo, jadi Zetsu tidak akan memiliki pengaruh atau cara untuk melakukannya sendiri. Mereka tidak bisa membiarkan hantu itu bekerja menuju tujuannya sendiri dan membangkitkan ibunya, karena jika dia melakukannya, semuanya akan hilang sekali lagi.
---
Dengan nin Uzu membuat rencana mereka sendiri, sebagian besar dari mereka yang melibatkan mereka akan kembali ke Uzushio dalam waktu seminggu, di seluruh Konoha reaksi terhadap fakta bahwa Uzushio dan desa shinobi aktif lagi, dan bahwa beberapa nin Konoha - nin Konoha terkemuka - akan bergabung dengan mereka di sana, meninggalkan beberapa reaksi beragam.
Untuk satu hal, sebagian besar desa lain kagum pada kenyataan bahwa Uzushio telah bangkit kembali, dan kepala memastikan untuk memperbarui Kage mereka tentang fakta ini setelah putaran pertama ujian chunin, atau memastikan Kage mereka sudah siap. tanggal sebelum mereka memasuki Konoha untuk putaran ketiga.
Konsensus umum di sana adalah meninggalkan Uzushio sendirian, dan melihat apa yang akan mereka lakukan di tahun-tahun mendatang. Bagaimanapun, mereka telah muncul di Konoha - sebagai desa saudara mereka - untuk mengumumkan kepulangan mereka, tetapi sama sekali tidak menyerang atau membalas dendam pada salah satu desa lain. Bahkan orang-orang yang bertanggung jawab atas kejatuhan mereka dalam kasus pertama pun tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kebangkitan Uzumaki
FanfictionUpdate Di Usahakanb Setiap Hari Mereka telah terperangkap di reruntuhan Uzushio entah sudah berapa lama, penghalang yang dibangun dengan tergesa-gesa di ambang kehancuran, yang berarti kematian mereka di tangan Kaguya, ketika Bijuu datang dengan sol...