Nama :Naruto = KuramaSasuke = IndraSakura = SaikenKakashi = KenjiObito = Arashi
Tsunade mengerang saat dia membuka matanya, dia berbaring di tanah dekat dengan tembok tanah yang dibangun dengan tergesa-gesa, dia, Orochimaru dan Jiraiya telah berhasil menanggung beban serangan itu.
Dari mereka bertiga, dia adalah satu-satunya di tanah - tampaknya tidak terluka - kedua temannya memiliki luka bakar di tangan mereka, tetapi tidak ada yang dia dan Saiken tidak akan bisa sembuhkan.
Melihat sekeliling, dia bisa melihat beberapa orang lain juga di tanah. Menyadari tanda-tanda gegar otak, dia mengerang saat dia duduk. Tampaknya dia memang memukul kepalanya karena sakit kepala yang membuat dirinya diketahui.
Mengambil beberapa napas dalam-dalam, dia mencoba menekan rasa mual yang dia rasakan. Tidak ada hal baik yang bisa keluar dari muntahnya sekarang. Kecuali membuatnya merasa lebih sakit, melihat tangan muncul di bidang penglihatannya, dia menatap mata gelap Jiraiya.
Lengannya yang terbakar ada di sisinya, mungkin lebih serius daripada yang dia pikirkan jika dia tidak bisa menggunakannya dengan benar.
Kemungkinan besar setelah melihat penampilannya, pria berambut putih itu menggelengkan kepalanya, "Aku baik-baik saja, Hime. Jika ada itu semacam mati rasa. Bolehkah aku menarikmu ke atas?"
Dia menelan, sebelum mengambil tangan yang ditawarkan dan membiarkannya menariknya tegak. Bergoyang sedikit, dia bisa merasakan lengannya yang bagus melingkari pinggangnya. Mengistirahatkan kepalanya di dadanya, dia menarik napas dalam-dalam beberapa kali lagi.
"Korban?"
Dia menelan, "Bukan salah satu dari kita. Tapi mereka yang masih di Konoha tidak seberuntung itu. Itu benar-benar terhapus dari peta."
Implikasi dari itu, dan hilangnya beberapa orang yang telah memilih untuk tetap tinggal - salah satunya sensei mereka, bahkan setelah semua yang telah terjadi - adalah pil yang sulit untuk ditelan. Tanpa sengaja, dia mencari Konohamaru dan Asuma, keduanya pria Sarutobi yang tertindas. Mengetahui bahwa kakek dan ayah mereka tidak ada di sini lagi.
Mengambil langkah mundur dari Jiraiya, dia mengangguk, "Mari kita pastikan kita bisa mendapatkan yang terluka dirawat sebelum kita berjalan menuju Uzushio, saya tidak tahu apakah semua orang masih bisa melakukan perjalanan setelah apa yang terjadi."
Mendengar tenggorokan dibersihkan di belakangnya, dia berbalik untuk melihat Gai dan Genma berdiri di sana. Jounin berpakaian hijau itu memiliki luka di kepala yang masih berdarah perlahan, tetapi karena matanya jernih, dia tidak khawatir tentang itu.
"Sebenarnya, Tsunade-Hime, tembok yang kamu, Jiraiya-Sama dan Orochimaru-Sama tarik menyelamatkan kita dari terjangan ledakan. Beberapa dari kami dihancurkan oleh ledakan yang disebabkan oleh Anda menghentikan bola api yang datang ke arah kami.
Yang paling banyak, adalah gegar otak dari mereka yang memukul kepalanya. Beberapa di bagian depan mungkin mengalami luka bakar ringan, tapi itu saja."
Mengambil napas dalam-dalam lagi, Tsunade mengangguk, "Pastikan mereka yang mengalami gegar otak datang menemuiku. Hanya untuk memastikan bahwa hanya itu."
Kedua jounin itu mengangguk dan pergi dengan shinshun, memastikan bahwa nin yang mengalami gegar otak itu dibawa kepadanya. Secara keseluruhan, itu jauh lebih ringan daripada yang dia takutkan. Ada sekitar 10 orang dengan gegar otak berat, yang perlu dimonitor saat mereka berjalan menuju Uzu, serta beberapa jounin di depan yang mengalami luka bakar di telapak tangan mereka karena mencoba mengambil beban setelah mereka ereksi. dinding.
Beberapa luka di kepala lagi, tapi ini semua kecil. Membalut mereka adalah pekerjaan satu atau dua menit. Begitu dia melihat setiap orang yang terluka, dia menugaskan orang-orang untuk mengawasi mereka yang mengalami gegar otak berat, sebelum mereka turun ke pepohonan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kebangkitan Uzumaki
FanfictionUpdate Di Usahakanb Setiap Hari Mereka telah terperangkap di reruntuhan Uzushio entah sudah berapa lama, penghalang yang dibangun dengan tergesa-gesa di ambang kehancuran, yang berarti kematian mereka di tangan Kaguya, ketika Bijuu datang dengan sol...