Nama :Naruto = KuramaSasuke = IndraSakura = SaikenKakashi = KenjiObito = Arashi
Kurama menyeringai, "Mereka semua sudah tiba di Uzushio, jadi sekarang tidak ada lagi yang perlu dikhawatirkan."
Indra menyeringai tepat di sampingnya, "Semua habis kalau begitu?"
Kurama mengangguk, "Pergi besar atau pulang, menurutku. Kami tidak akan pergi sampai Zetsu pergi, dan kami yakin Kaguya tidak akan kembali."
Avatar chakra mereka di sekitar mereka tampak menjadi lebih padat, warnanya masih campuran oranye dan ungu mereka sendiri, bersama dengan bijuu yang kemerahan masih mengalir melalui mereka. Inilah yang harus mereka lakukan di sini, untuk memastikan bahwa dunia ini tidak akan menimpa kepercayaan yang sama seperti milik mereka.
Zetsu pada gilirannya tidak tahu harus berpikir apa tentang dua pria di depannya. Mereka berdua tahu terlalu banyak untuk dibiarkan hidup, tetapi sekali lagi, dengan semua yang telah terjadi, ini mungkin satu-satunya kesempatan dia mengumpulkan cukup chakra untuk mengaktifkan Gedo Mazo kembali.
Dia sangat menyadari bahwa Akatsuki telah membatalkan rencana mereka - atau rencananya - jadi dia membutuhkan orang lain untuk pergi ke Bijuu untuk membangkitkan Shinju, dan Ibu dengan itu. Dia tidak bisa kalah, tidak untuk dua manusia, tidak selama dia sendiri adalah seorang Ootstsuki.
Mempersiapkan dirinya, dia tahu apa yang harus dia lakukan untuk mendapatkan chakra mereka, memegang tongkat yang tersembunyi di dalam tubuhnya sendiri, dia tahu bahwa begitu salah satu dari mereka tenggelam ke salah satu dari pria di depannya, semuanya berakhir. , dia pasti menang. Dia hanya perlu bertahan selama itu.
Di sisi lain medan perang, baik Kurama dan Indra sangat menyadari bahwa Zetsu sedang merencanakan, dan kemungkinan besar sudah merencanakan kegagalannya, jika dia kalah di sini. Bukannya mereka akan membiarkan dia mencapai itu, warisan Oottsutsuki Kaguya akan berakhir di sini dan mereka akan melihat bahwa Hagurumo yang akan menggantikannya.
"Ayo pergi."
Zetsu terkejut dengan cara orang-orang di depannya bergerak, avatar mereka telah menyusut menjadi tepat di atas kulit mereka, memberikan gambaran bahwa mereka mengenakan baju besi daripada menggunakannya sebagai semacam avatar tipe Susano'o. Cara 'baju besi' bergerak bersama mereka dan bertindak seperti perpanjangan dari diri mereka sendiri adalah sesuatu yang belum pernah dia lihat sebelumnya - ini adalah sesuatu yang tidak diketahui, dan karena itu berbahaya.
Kurama telah memastikan bahwa tidak ada kehidupan di sekitar mereka, kecuali tumbuhan, mereka bisa pergi keluar dan tidak perlu mewaspadai shinobi atau orang lain di dekatnya. Itulah alasan utama mereka menunggu sampai Konoha, atau mantan Shinobi Konoha, telah memasuki Uzushio. Penghalang di sekitar desa akan bertahan, mereka yakin akan hal itu.
Indra memindahkan dirinya ke samping Zetsu, melihat bagaimana mata kuningnya melebar dengan kecepatan saat mereka bergerak, dia berusaha untuk mengenai hantu hitam itu, mengetahui bahwa dia akan menghindar.
Itulah yang mereka andalkan, dengan Kurama muncul di sisi lain dan menempelkan segel di lengan yang terentang - segel menyebar dari titik kontak itu, membuat mereka berdua menyeringai.
Zetsu mendengus, "Apa yang kamu lakukan!?"
Kurama menyeringai, "Memblokirmu agar tidak tenggelam ke tanah dan menghilang bersama kami."
Dia menunjuk ke garis yang sedikit bercahaya sekitar 500 m dari tempat mereka berdiri, "Aku mengikatnya ke penghalang di sekitar kita, tidak mungkin kamu keluar dari sini. Dan satu-satunya cara kita pergi adalah jika segel di lenganmu tidak mengenali kehidupan di dalam dirimu lagi.
Ini adalah pertempuran sampai mati, untuk memastikan bahwa Kehendak Ootsutsuki Kaguya mati bersamamu, sementara kami memastikan bahwa Haguromo tetap hidup - di dalam kita, di Jinchuuriki dan Bijuu, dan di desa-desa yang, untuk sekali ini, harus bisa untuk hidup dalam damai."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kebangkitan Uzumaki
FanfictionUpdate Di Usahakanb Setiap Hari Mereka telah terperangkap di reruntuhan Uzushio entah sudah berapa lama, penghalang yang dibangun dengan tergesa-gesa di ambang kehancuran, yang berarti kematian mereka di tangan Kaguya, ketika Bijuu datang dengan sol...