Nama:Naruto - KuramaSasuke - IndraSakura - SaikenKakashi - KenjiObito - Arashi
Setelah jembatan selesai dan pesta besar diadakan, baik karena jembatan yang menghubungkan ke daratan selesai, tetapi juga karena Uzumaki di antara mereka, dan tim Konoha membantu mereka dalam menyelesaikan pembangunan.
Dan jika itu sebagian karena tiran yang telah meneror mereka selama beberapa tahun terakhir akhirnya mati, maka tidak ada yang menyebutkan itu, dia tidak layak disebut pada kesempatan yang begitu bahagia. Hari ini, malam ini, adalah waktu untuk bahagia dan merayakan awal baru untuk Wave, yang akan seperti masa lalu, ketika orang-orang Uzushio memperhatikan pulau tetangga mereka dan juga pulau mereka sendiri.
Mengetahui bahwa ini akan terjadi sekali lagi, segera setelah delegasi Uzushio kembali dari Konoha adalah sesuatu yang dinanti-nantikan. Untuk mengetahui bahwa apa yang telah terjadi di sini, tidak akan terjadi lagi.
Kakashi, dan genin Konoha, tidak tahu harus berpikir apa tentang ini, mereka tidak pernah mengadakan pesta untuk menghormati mereka, setidaknya tidak seperti ini. Sasuke dan Sakura mengadakan pesta untuk merayakan diri mereka sendiri, seperti ulang tahun atau pencapaian besar, tetapi Naruto bahkan tidak memilikinya.
Tidak pernah ada orang di sekitarnya yang ingin berada di sana, ada Hokage, tapi dia hanya mencari lembaran baru di ketiganya yaitu Konoha, Naruto mendapatkannya sekarang, dengan cara pria itu hanya datang satu kali. bulan untuk memberinya tunjangan anak yatim yang setiap anak yatim piatu datang - yang hanya ditemukan Naruto tidak cukup untuk benar-benar membeli semua yang dia butuhkan.
Yang paling dekat yang dia miliki sekarang, kecuali untuk party ini, adalah bahwa jembatan itu disebut Jembatan Uzumaki yang agung, untuk mengingat aliansi yang dulu mereka miliki dengan Uzumaki, dan akan melakukannya sekali lagi segera setelah Uzushio aktif sekali lagi.
Dia tidak pernah memiliki apa pun yang dinamai menurut namanya, juga tidak ada orang yang berbagi nama itu, sekarang tiba-tiba, dia memiliki sebuah desa yang merupakan tempat kelahiran klannya, sebuah jembatan yang dinamai untuk menghormati klannya, dan tiga lainnya, serta dua orang yang menikah dengan Uzumaki lain, dekat. Itu membuatnya bermimpi untuk benar-benar memilikinya di Konoha juga, tapi dia tidak yakin dia bisa berharap untuk itu.
Sebagian dari Naruto sudah takut untuk kembali ke Konoha, apakah keluarganya akan memperlakukannya seperti orang-orang di Konoha, dengan dendam, dan kemarahan, dan kebencian. Atau apakah mereka akan mengabaikannya sepenuhnya, senang berpura-pura dia tidak ada, seperti yang dilakukan orang lain.
Tapi bagian yang paling dia takuti adalah jika keluarganya pergi, dan tidak membawanya bersama mereka. Dia akhirnya menemukan keluarganya, dan sementara tim 7 mendekat perlahan, mereka tidak memberitahukan namanya. Kakashi-sensei juga tidak memberi tahu dia apa yang dia ketahui tentang orang tuanya, hanya setelah Kurama menumpahkan beberapa kacang, dia memberikan bagiannya sendiri.
Dan bagian dari itu terasa seperti pengkhianatan, mengetahui bahwa Kakashi-sensei telah mengetahui siapa orang tuanya, tetapi tidak merasa ingin berbagi bagian itu dengannya. Sebagian dari dirinya mengerti bahwa itu karena Hokage melarangnya, yang juga menyakitkan, terutama ketika orang tidak mengetahui hal ini, tetapi mereka tahu bahwa dia adalah seorang Jinchuuriki, atau seperti yang mereka pikirkan, reinkarnasi dari rubah berekor sembilan.
---
Ketika saatnya tiba bagi mereka untuk melakukan perjalanan kembali ke Konoha, Naruto memastikan untuk tetap berada di depan dengan Kakashi-sensei, mendengar Sakura-chan berbicara dengan Saiken-san, dan bahkan Sasuke-teme sedang berbicara dengan Indra-san dan Arashi- san - dari apa yang dia mengerti bahwa percakapan itu tentang doijutsu.
Kakashi-sensei dan dia berjalan dalam diam, pria yang lebih tua menatapnya sekali dan lagi, tatapan sedih di matanya, sebelum dia membuang muka lagi ketika dia melihat Naruto sedang melihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kebangkitan Uzumaki
FanfictionUpdate Di Usahakanb Setiap Hari Mereka telah terperangkap di reruntuhan Uzushio entah sudah berapa lama, penghalang yang dibangun dengan tergesa-gesa di ambang kehancuran, yang berarti kematian mereka di tangan Kaguya, ketika Bijuu datang dengan sol...