Nama :Naruto = KuramaSasuke = IndraSakura = SaikenKakashi = KenjiObito = Arashi
Tsunade menatap mantan sensei-nya, sebelum tersenyum pada rekan satu timnya, dan menatap tajam ke arah Sarutobi, "Aku tidak tahu apa yang kamu lakukan dengan Konoha, sensei, tapi aku tahu kakek dan kakekku akan malu karena statusnya berkurang. ke."
Sarutobi tersentak mendengarnya, mengetahui seberapa jauh rumah sakit itu telah jatuh. Dengan kepergian Tsunade, dan Orochimaru dipaksa pergi, mereka telah kehilangan beberapa aset paling berharga mereka ke rumah sakit. Dia tahu bahwa itu tidak seperti bagaimana Tsunade meninggalkannya, lebih buruk lagi, dia tahu bahwa tidak ada ninja medis atau dokter saat ini yang mendekati kalibernya - dan dari kelihatannya, Uzumaki perempuan juga penyembuhnya, atau bahkan dari kaliber yang lebih tinggi.
"Aku tahu, Tsunade, sangat sulit menghadapi semuanya. Bukannya saya ingin memaafkan perilaku saya, tetapi setelah Minato meninggal saya mencoba untuk mengurangi beban dengan mempercayai penasihat saya dengan bagian-bagian tertentu dari menjalankan desa, baru-baru ini diketahui bahwa mereka melakukan segalanya untuk memberi kesempatan pada Danzo untuk menjadi Hokage, sebagai gantinya membantu desa berkembang."
Tsunade mendengus mendengarnya, rekan-rekan setimnya segera mengikuti, bahkan jika tidak ada dari mereka yang melihat mantan sensei mereka.
"Sejujurnya kau tidak bisa terkejut dengan itu, sensei, maksudku, Danzo tidak pernah melakukan sesuatu yang bukan untuk kepentingan terbaiknya. Sial, saya tahu dia ada di sana untuk melambaikan tangan setelah saya pergi, saya berharap seseorang akan datang untuk menghentikan saya pergi, tetapi melihat dia hanya berdiri di sana dan melambai, saya tahu saya lebih baik di tempat lain.
Jiraiya mengangguk, "dia adalah orang yang paling sering menanggapi surat yang aku kirimkan, sebagian besar informasi yang aku kirimkan tidak pernah sampai ke kepolisian, atau diabaikan karena dia tidak menganggapnya penting. Lagipula, aku memang membiarkan dia, atau kamu, tahu bahwa jembatan Kanabi bukanlah ide yang bagus untuk disabotase. Tepat ketika saya memberi tahu bahwa tujuan misi Hatake Sakumo adalah sia-sia, tetapi dia tetap dikirim. "
Kakashi mengeluarkan suara terluka pada saat itu, sebelum mencoba menyembunyikan fakta bahwa hilangnya rekan satu tim dan ayahnya adalah karena Danzo dan ketidakmampuan pria itu untuk melihat apa adanya, dan bukan untuk perbaikan posisinya sendiri di Konoha.
Geninnya mendekat ke arahnya, setelah mengenali nama ayahnya dalam daftar yang diberikan Jiraiya. Naruto bahkan naik ke pangkuan sensei jouninnya untuk memeluk pria itu di bahunya.
Jiraiya memberikan senyum sedih ke arah salah satu yang terhebat di Konoha, bahkan jika dia akan segera berangkat ke Uzushio, kehilangan teman seperti itu juga menyakitkan baginya. Banyak yang tidak tahu, tetapi Sakumo belum kembali dari misi itu, tidak juga ketika misi itu dibuat untuk gagal sejak awal. Tidak ketika dia menyadari hal ini, dan memilih untuk pergi dan menyelamatkan timnya daripada melanjutkan misi, dengan segala sesuatu yang mengikutinya.
Dia tidak melihat ke sensei-nya, tetapi melihat ke rekan satu timnya yang lain ketika pria berambut gelap itu berbicara, "Danzo adalah orang yang datang setiap kali untuk mendapatkan laporan tentang kemajuanku, dengan asumsi atas namamu. Dia juga yang memberi saya pemberitahuan di tangan Anda yang meminta lebih banyak pengujian, kurang memperhatikan subjek tes dan rasio kegagalan yang lebih besar. Saya seharusnya menyadari ada sesuatu yang tidak beres saat itu, tetapi saya tidak melakukannya, bahkan jika saya merasa tidak enak untuk anak-anak dan dewasa muda yang tidak pernah meninggalkan meja saya."
Dia menghela nafas, "Aku juga harus tahu sesuatu akan datang ketika aku berhasil meniru kekkei genkai, dan yang mokuton pada saat itu, karena pancaran di matanya tidak terlalu bagus. Saya dibuang karena pengkhianatan pada hari berikutnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kebangkitan Uzumaki
FanfictionUpdate Di Usahakanb Setiap Hari Mereka telah terperangkap di reruntuhan Uzushio entah sudah berapa lama, penghalang yang dibangun dengan tergesa-gesa di ambang kehancuran, yang berarti kematian mereka di tangan Kaguya, ketika Bijuu datang dengan sol...