Nama:Naruto - KuramaSasuke - IndraSakura - SaikenKakashi - KenjiObito - Arashi
Berita bahwa Gato telah terbunuh menyebar seperti api pada hari berikutnya, dibantu oleh Asami dan ayahnya, yang memberi tahu siapa pun yang ingin mendengarkan tentang nin Uzumaki yang sekarang tinggal bersama Tazuna dan Tsunami, yang telah memastikan tiran itu tidak akan mati. t dapat menyakiti mereka lagi.
Orang-orang tua di Wave, mereka yang masih anak-anak, atau dewasa muda pada saat Uzushio jatuh, tersentuh bahwa Uzumaki ini menghormati perjanjian yang dulu ada antara Wave dan Uzushio.
Dengan Uzushio yang hampir bebas dari warga sipil, mereka harus mendapatkan makanan dan persediaan lainnya di tempat lain, di situlah Wave masuk. Karena Wave tidak memiliki populasi shinobi, Daimyo pada waktu itu membuat kesepakatan dengan Uzukage yang akan mereka sediakan. apapun yang dibutuhkan Uzushio, sebagai ganti perlindungan dari apapun yang mengancam mereka.
Melihat Uzumaki ini keluar dari kayu, dan menghormatinya, membuat mereka memiliki harapan untuk masa depan lagi. Orang-orang Wave telah hancur ketika berita mencapai mereka bahwa Uzushio telah jatuh melawan kekuatan gabungan Kiri dan Kumo.
Mengetahui bahwa masih ada Uzushio non di sekitar, dan Uzumaki pada saat itu, sangat menginspirasi, terutama ketika Asami memberi tahu semua orang yang ingin mendengarkan bahwa yondaime Uzukage ada di sini, secara langsung.
---
Ketika tim 7 bangun keesokan paginya, mereka bertemu dengan suasana yang sangat berbeda di Wave, tidak hanya orang-orang yang tertawa dan tersenyum, tetapi Tsunami bersenandung saat dia menyiapkan makanan. Seorang pria yang tidak mereka kenal juga duduk di meja, membalut sebagian besar tubuhnya, tetapi tersenyum dan berbicara dengan Tsunami.
Melihat ke atas pria itu tersenyum, "selamat pagi, saya Kaiza, suami Tsunami, terima kasih telah membantu ayah mertua saya. Saya tahu bahwa dia berbohong tentang peringkat misi, tetapi kami tidak pernah mengharapkan bantuan dari nin Uzushio yang sebenarnya, bersama dengan nin Konoha."
Kakashi mengangguk, senyum di wajahnya, tidak terlihat dengan topengnya yang terpasang, "Aku harus membayangkan itu cukup mengejutkan untuk menemukan Uzushio nin masih ada."
Kaiza, serta Tsunami bersenandung, "Tentu saja kami berharap, tetapi harapan seperti itu sering berubah-ubah, karena tidak ada kabar bahwa ada yang selamat, juga tidak ada nelayan kami yang kembali dengan cerita tentang pergerakan di atau sekitar Uzushio.
Kami telah putus asa ketika Gato mulai menunjukkan sifat aslinya, dengan orang-orang yang dia panggil, kami tidak memiliki kesempatan untuk menahan semua preman, dan itu melelahkan kami, orang-orang yang mulai bangkit melawan kekuasaan Gato. akan menghilang atau akan dipukuli di siang bolong karena melanggar aturan konyol yang ditetapkan pria itu."
Kaiza mengangguk sambil menggenggam tangan Tsunami, "Seandainya mereka tidak ada hari itu, aku tidak ingin memikirkan apa yang akan terjadi. Saya tidak berpikir saya akan berhasil keluar dari sana hidup-hidup. "
Dia mengejek, "dan itu semua karena aku menyuruh seorang preman untuk meninggalkan anak-anak sendirian, setelah kami akhirnya berhasil mendapatkan permen untuk mereka semua. Dan preman itu telah mengambil dari Inari dan beberapa orang yang dia mainkan."
Kakashi menyadari ini lebih buruk daripada yang dia, atau Konoha ketahui, jika orang-orang ini telah hidup dalam ketakutan cukup lama sehingga orang-orang mulai menghilang, semua karena mereka tidak setuju dengan aturan Gato.
melihat geninnya, dia bisa melihat bahwa pandangan mereka tentang dunia sangat bergeser. Naruto khususnya merasa untuk orang-orang ini, sebagai seseorang dalam situasi yang kurang beruntung di rumah - semua karena informasi yang dapat menghapusnya adalah rahasia peringkat SS. Dia bisa berhubungan dengan orang-orang ini, ditambah lagi itu membantu bahwa ini adalah Uzumaki yang sebenarnya, atau Uzushio nin, jadi persahabatan yang mereka rasakan untuk si pirang adalah 100% persen nyata, dia bisa tahu dari cara mereka semua memandang si pirang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kebangkitan Uzumaki
FanfictionUpdate Di Usahakanb Setiap Hari Mereka telah terperangkap di reruntuhan Uzushio entah sudah berapa lama, penghalang yang dibangun dengan tergesa-gesa di ambang kehancuran, yang berarti kematian mereka di tangan Kaguya, ketika Bijuu datang dengan sol...