Nama:
Naruto - Kurama
Sasuke - Indra
Sakura - Saiken
Kakashi - Kenji
Obito - ArashiKakashi menganga padanya sedikit lebih lama, sebelum dia terkikik, "Aku tidak tahu Ninja menyalin seribu jutsu bisa sangat terdiam."
Terlihat agak malu-malu, dan bukankah aneh melihat Kakashi terlihat seperti itu, seperti Kenji, yang hanya dilakukan oleh pemimpin tim mereka setelah bertahun-tahun mereka habiskan bersama, "maaf, Uzumaki-san, aku tidak pernah berpikir aku akan bertemu dengan orang berambut merah lainnya. Uzumaki nin dalam hidupku."
Saiken bersenandung, "karena apa yang terjadi pada Uzushio."
Kakashi mengangguk, suasana tiba-tiba muram, "Kami diberitahu bahwa tidak ada orang lain yang tersisa."
Saiken mengangguk, "dan itu benar untuk para nin di dalam desa pada saat penyerangan. Kami, tim kami, melakukan apa yang saya pikir setara dengan peringkat-D di Konoha, di Gelombang di semua tempat, ketika kami kembali, itu adalah pembantaian.
Kenji dan Arashi membawa kami semua kembali ke hutan, berharap untuk menahan kekuatan luar biasa yang datang dari laut dan seterusnya ke Konoha. Itu berhasil untuk sementara waktu, tetapi dari 2 tim genin, hanya 3 dari kami yang tersisa, dan sementara kami tidak pernah secara resmi membuat promosi, saya tidak berpikir kami bertiga adalah genin lagi. "
Kakashi menganga padanya lagi, kemungkinan besar telah melakukan matematika di kepalanya, dan keluar bahwa wanita di depannya lebih tua darinya, dan lebih dekat usianya dengan sensei dan istrinya daripada dia, bahkan jika dia terlihat mendekati usianya.
"Kamu ... kamu tidak terlihat setua yang kamu klaim."
Saiken menyeringai, "Vitalitas Uzumaki dan semua itu, Anda harus melihat mantan guru kami, mereka terlihat hanya beberapa tahun lebih tua dari kami, bahkan jika itu mendekati 15 tahun."
Apa yang dia katakan sekarang adalah memainkan apa yang Kenji ingat pernah diceritakan oleh Kushina-nya, cerita tentang vitalitas Uzumaki, dan cara dia terlihat jauh lebih muda dari yang sebenarnya. Faktanya, Minato telah mengeluh karena dianggap sebagai perampok buaian, seandainya mereka berhasil menjadi tua bersama, karena akan membutuhkan waktu yang sangat lama bagi Kushina untuk benar-benar terlihat tua.
Faktanya, Mito telah berusia lebih dari 100 tahun, dan dia masih terlihat seperti baru berusia 60 tahun, tidak pernah menunjukkan usia sebenarnya, bahkan ketika dia meninggal. Itu adalah sesuatu yang mereka semua perhatikan, Kurama selalu terlihat paling muda, dan memang begitu, tetapi dengan vitalitas Uzumaki, dia terus terlihat jauh lebih muda daripada dia dan Indra.
Tetapi dengan mereka mendapatkan chakra Bijuu, dan dengan itu, chakra yang berevolusi menjadi vitalitas Uzumaki, mereka semua menjadi lebih muda. Tak satu pun dari mereka tampak seperti mereka benar-benar berusia 29 dan 44 tahun, pada kenyataannya mereka tidak terlihat lebih dari 20 hari, tidak satupun dari mereka. Yang aneh, karena mereka tahu Kenji dan Arashi 14 tahun lebih tua dari itu.
Kakashi mengangguk, "Kurasa kaulah yang menyembuhkanku saat itu, Uzumaki-san?"
Saiken menghela nafas, dia seharusnya mengharapkan Kakashi, terutama Kakashi ini, untuk menjaga jarak dari mereka. Pada akhirnya dia hanya mengangguk.
"Terima kasih."
---
Kakashi terhuyung-huyung di luar, sadar akan kelelahan yang masih bisa dirasakannya di tulang-tulangnya. Uzumaki perempuan pergi untuk memeriksa menantu Tazuna, yang hampir kehilangan nyawanya dalam konfrontasi dengan Gato - alasan utama Tazuna datang ke Konoha untuk mencari bantuan, dan berbohong tentang pangkat yang dipegang misinya.
Dia menghela nafas, tidak tahu harus berpikir apa tentang semua ini, dia pingsan setelah bertarung dengan Zabuza, tapi ada sesuatu yang mengganggunya tentang 'pemburu-nin', jika itu benar-benar nin pemburu Kiri, itu akan membuang tubuh saat itu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kebangkitan Uzumaki
FanfictionUpdate Di Usahakanb Setiap Hari Mereka telah terperangkap di reruntuhan Uzushio entah sudah berapa lama, penghalang yang dibangun dengan tergesa-gesa di ambang kehancuran, yang berarti kematian mereka di tangan Kaguya, ketika Bijuu datang dengan sol...