Bab 32

85 11 1
                                    

Nama :Naruto = KuramaSasuke = IndraSakura = SaikenKakashi = KenjiObito = Arashi

Kurama harus meringis saat ia berhasil mengubah segel kebencian ke hati Obito. Sesuatu yang hanya bisa dia lakukan karena sang Uchiha terlalu sibuk menatap Kakashi. Dan karena penguasaannya dalam segel, jika ini dilakukan oleh orang lain, mereka akan membunuh orang itu.

Kurama, bagaimanapun, bukan sembarang pria. Dia adalah Uzukage, dan sebelumnya adalah Uzumaki Naruto - ninja nomor satu yang tak terduga. Bersama dengan fakta bahwa dia memiliki pengetahuan orang dalam dari Kenji dan Arashi tentang segel ini, dia mampu mengubahnya dengan memasukkan sejumlah kecil chakranya - yang disamarkan sebagai chakra alam - ke dalam sistem Obito. Merusak dan melarutkan segel dari dalam ke luar.

Saat Obito menggenggam hatinya, dia takut, untuk sesaat, bahwa dia telah melakukan sesuatu yang salah. Namun, ketika dia pergi untuk memeriksa, sang Uchiha hanya kedinginan. Tidur saat tubuhnya mencoba memperbaiki dirinya sendiri.

Mungkin, jika mereka bisa membiarkan Obito ini melihat apa yang sebenarnya dia kerjakan. Dan apa yang akan terjadi jika mereka mengikuti rencana yang disarankan Zetsu kepada mereka. Mungkin begitu Indra dan Arashi kembali, mereka bisa menunjukkan kepada pria itu apa yang akan terjadi pada awalnya.

Dia akan melakukannya, tetapi dia tahu lebih baik daripada siapa pun - mengharapkan mungkin Kenji - tentang apa yang mampu dilakukan Obito ini. Dan tanpa ikatan yang dia miliki saat ini, Obito tidak akan kesulitan membunuhnya saat itu juga.

"Jadi, saya kira Anda berhasil?"

Berbalik, Kurama mengangguk pada Kenji. Pria itu menatap sosok berambut hitam yang tergeletak di depannya.

"Kurasa kita tidak akan memberitahu ini eto Kakashi sekarang?"

Kurama memiringkan alisnya, "Bagaimana menurutmu? Bagaimana reaksimu saat mengetahui hal ini pada saat yang sama dengan Kakashi?"

Kenji meringis, "Sungguh, sangat buruk."

Kurama mengangguk, "Memang. Kami akan memberitahunya, pada waktunya. Untuk saat ini, kita harus menunggu sampai Obito sembuh. Dan agar Indra dan Arashi kembali dari Ame - dengan atau tanpa Akatsuki, atau sebagian darinya. Kita perlu mempersiapkan fakta bahwa Zetsu akan menyadari bahwa semua pionnya mulai menghilang. Kejatuhan itu akan menjadi sesuatu yang kita perlu pastikan tidak akan memakan terlalu banyak dari kita. "

Kenji mengangguk, "Karena kita masih tidak tahu apa yang dia mampu."

Kurama mengangguk lagi, "Dan karena dia masih sebagai Otsutsuki, tidak peduli seberapa tidak biasa. Didorong di sudut seperti yang kita lakukan sekarang, dia pasti akan melakukan sesuatu untuk menarik perhatian kita, atau untuk memastikan dia mengeluarkan sebanyak mungkin dari kita sebelum dia berkeliling mengumpulkan Bijuu sendiri."

Kenji hanya meringis mendengarnya lagi, mereka semua tahu bahwa banyak hal akan berubah saat mereka tiba di sini. Tetapi untuk mengetahui bahwa Kakashi ini akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Obito yang sangat berbeda - dan akan dapat memulihkan batas saat berada di desa yang relatif aman alih-alih melarikan diri untuk hidup mereka. Itulah yang diimpikan Kenji yang bisa dia lakukan.

Peristiwa yang mengarah pada penemuannya bahwa Obito masih hidup sangat berbeda. Sama seperti evolusi hubungan mereka yang tergesa-gesa, dan sementara keduanya saling mencintai, dan murid-murid mereka - itu tidak sama seperti jika mereka punya waktu untuk membicarakan semuanya.

Dia menghela nafas, tetapi mengambil Uchiha dari tanah, naik ke atap untuk membawa pria itu ke kamar cadangan apartemen Indra dan Kurama. Untuk saat ini, itu akan menjadi tempat terbaik untuk membiarkan pria itu pulih dari semua yang telah terjadi - serta semua yang akan terjadi segera setelah Indra dan Arashi kembali dari Ame.

Naruto : Kebangkitan UzumakiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang