Nama :Naruto = KuramaSasuke = IndraSakura = SaikenKakashi = KenjiObito = Arashi
Jiraiya tidak bisa berbuat apa-apa selain menatap ketiga shinobi yang telah menghentikan bola api agar tidak langsung mengenai mereka. Fakta bahwa dia telah mendengar bahwa ketiganya telah meninggal, namun mereka bertiga berdiri di sini - seolah-olah dia sedang bermimpi.
Satu-satunya wanita yang bersama mereka menoleh, sedikit senyum di wajahnya, "Jiraiya-sensei, Tsunade-Hime, Orochimaru-Sama, kami harap kalian baik-baik saja."
Tsunade mengangguk, "Kami baik-baik saja. Beberapa orang kami terluka - tapi tidak ada yang terlalu serius. Terima kasih, untuk datang di antara ini, dan untuk berada di sana ketika Jiraiya membutuhkan seseorang untuk diajar."
Konan tersenyum lebih lebar, "Tidak apa-apa. Indra-sama akan berada di sini dalam beberapa detik, dia mengoordinasikan misi ini. Tolong jangan serang orang yang bersamanya."
Saat dia mengatakan ini, mereka semua melihat ke atas saat Indra mendarat di depannya, Itachi Uchiha tepat di belakangnya. Di mana pun, mereka tidak akan menunggu untuk menyerang salah satu dari nin hilang mereka sendiri. Tapi ikat kepala Uzushio, serta kedekatan yang jelas dengan Indra memastikan mereka terhenti.
"Indra-Sama."
Mengangguk pada tiga sannin, Oottsutsuki melihat ke arah kelompok di belakang mereka, "Terluka?"
Tsunade mengangguk, "Beberapa mengalami gegar otak, dan beberapa patah tulang, tapi tidak ada yang serius. Kita hanya perlu memastikan kita semua sampai ke Uzushio saat orang gila ini menyerang kita."
Saat dia mengatakan ini, Susano'o Itachi muncul untuk menghentikan bola api lain agar tidak menyentuh salah satu dari mereka. Sang Uchiha memelototi sesuatu di depan mereka, matanya berputar saat mereka berubah menjadi Mangekyo Sharingan, sebelum api hitam memakan apa pun yang menyerang mereka.
Namun Indra lebih tahu. Tidak mudah untuk mengurus Zetsu dengan cukup menyedihkan. Untuk itu dia membutuhkan Kurama untuk membantunya menyegel bajingan itu ke dalam kerikil atau sesuatu, di suatu tempat dia tidak akan bisa mendapatkan mereka atau garis mereka lagi dan mendatangkan malapetaka.
Hantu itu menginginkan ibunya kembali, itu saja. Dia tidak peduli siapa yang harus mati baginya untuk mencapai itu. Itu menjadi lebih buruk ketika dia menyadari bahwa Zetsu ini akan melakukan semua yang dia bisa sekarang karena semua Ace-nya telah meninggalkan tangannya - dia sendirian dalam rencananya - semua setelah hampir 1000 tahun perencanaan.
Jika ada, ini akan membuat bajingan tanaman semakin berbahaya. Dia tidak ingin menunggu satu milenium lagi untuk mencapai rencana besarnya. Tetapi dengan semua mata Rinnegan di sisi lain, dia membutuhkan keajaiban untuk membangkitkan Madara - karena pria itu adalah satu-satunya yang bisa menjadi Vessel yang dia butuhkan untuk membangkitkan Kaguya (Indra dan Arashi bisa berfungsi sebagai Vessel, tapi keduanya tidak bodoh. cukup untuk melakukan itu Tidak ketika mereka tahu apa yang akan membawa mereka).
Dia melacak Zetsu dari tempat dia tenggelam, sebelum beralih ke Itachi, Konan, Nagato dan Yahiko.
"Ambil semuanya, dan pastikan mereka sampai di gerbang. Aku yakin aku bisa bertahan sampai Kurama tiba. Tapi mereka tidak akan bisa melakukannya. Beberapa dari anak-anak itu membutuhkan perawatan medis lebih cepat daripada nanti - dan mencegah infeksi terjadi.
Pergilah, aku akan baik-baik saja."
Saat dia mendorong mereka ke depan, mereka semua melihat ke belakang beberapa kali, sannin melakukan hal yang sama. Mereka semua jelas takut bahwa mereka harus memberi tahu Kurama bahwa dia meninggal.
Sambil menggelengkan kepalanya, dia tahu bahwa itu akan membutuhkan lebih dari sekadar anak ibu nabati baginya untuk mati. Terlebih lagi karena dia tahu persis apa itu Zetsu dan apa yang dia inginkan - dia adalah pilihan terbaik untuk mengalahkan hantu itu, dan memastikan bahwa dia tidak bisa membunuh semua mantan shinobi Konoha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kebangkitan Uzumaki
FanfictionUpdate Di Usahakanb Setiap Hari Mereka telah terperangkap di reruntuhan Uzushio entah sudah berapa lama, penghalang yang dibangun dengan tergesa-gesa di ambang kehancuran, yang berarti kematian mereka di tangan Kaguya, ketika Bijuu datang dengan sol...