Nama :Naruto = KuramaSasuke = IndraSakura = SaikenKakashi = KenjiObito = Arashi
Tampaknya bahkan hantu itu tahu bahwa dia kalah, terutama dengan Indra dan Kurama yang begitu dekat di belakangnya, tidak mau melepaskannya. Tidak setelah mengetahui apa yang sebenarnya bisa dilakukan putra ketiga Kaguya jika dibiarkan sendiri.
Mereka telah kehilangan satu dunia, hantu, dan cara dia rela melemparkan semua orang ke serigala dalam upaya untuk membawa Kaguya kembali ke pesawat ini. Satu-satunya hal yang telah dia upayakan - bahkan kembali dengan Indra asli - adalah mendapatkan Kaguya kembali, dan memastikan bahwa semua chakra di dunia diberikan kepadanya sekali lagi.
Apalagi sekarang, dengan segala sesuatu yang telah berubah di bulan-bulan yang lalu, baik Indra maupun Kurama tidak ingin diri mereka yang lebih muda mengalami apa yang telah mereka lalui. Tidak ketika itu harus merenggut nyawa mereka, dalam upaya untuk menjadi cukup kuat untuk menghadapi Kaguya, dan bahkan itu belum cukup.
Avatar chakra mereka, menyelimuti mereka berdua, dan bahkan menyatu dengan mulus, adalah sesuatu yang bisa dilihat sampai ke Uzushio, membuat semua orang yang menonton bertanya-tanya apa yang sedang terjadi di sana. Dan siapa yang bertarung dengan cara yang membuat mereka berpikir ini adalah pertarungan habis-habisan di mana ada lebih banyak hal yang dipertaruhkan daripada sekadar desa tersembunyi.
Mereka tidak akan pernah tahu, tetapi penjelajah waktu, Itachi, Obito dan Kakashi akan mengetahuinya - mereka mengenali keputusasaan dalam gerakan Indra dan Kurama. Jika mereka kalah di sini, ini mungkin saja akhir, bagi mereka semua.
Saiken, Arashi dan Kenji, dari tempat mereka mengawasi Uzushio sekarang setelah Kage mereka menghadapi ancaman yang jauh lebih besar, mau tak mau melihat ke arah Indra dan Kurama melawan Zetsu.
"Ini dia, kurasa."
Arashi mengangguk, menatap kekasihnya yang menunduk bukannya menatap murid-murid mereka, "Aku berharap hal seperti ini tidak diperlukan. Tidak setelah semua yang telah mereka lalui. Ini seharusnya menjadi awal baru kita, bukan akhir yang mungkin bagi mereka berdua."
Saiken berdiri dari tempat dia memeriksa perlengkapan triasenya, memastikan dia siap ketika orang-orang dari Konoha mulai berdatangan.
"Sensei, kau juga tahu seperti yang aku lakukan bahwa Indra dan Kurama terlalu keras kepala untuk mati karena ini. Terutama dari Zetsu yang mencoba membunuh mereka, mereka akan baik-baik saja, mungkin kelelahan, tapi tetap baik-baik saja.
Berhentilah khawatir untuk saat ini, dan bersiaplah untuk pendatang baru dan Kakashi dan Obito untuk muncul dari balik kayu. Aku yakin mereka berdua akan senang berbicara denganmu dan Arashi saat semua ini berakhir."
Kenji memucat saat itu, lupa bahwa jika Kurama, dan Indra, tidak ada, dia dan Arashi diperlukan untuk membuat keputusan. Dan segera, itu akan mencakup perumahan semua klan shinobi Konoha. Ruang cukup, tapi mengingat Uzu tidak sebesar Konoha - tidak mungkin mereka bisa memberikan semua klan sebuah kompleks seperti dulu.
Kurama, dia tahu, telah mengantisipasi hal ini dan telah mendirikan kompleks apartemen yang dapat digunakan sebagai kompleks klan, tepat di atas, bukan ke samping (seperti yang dilakukan kompleks di Konoha).
Ditambah lagi, bahwa Uzukage mereka telah membawa Obito ke tempat yang diketahui, dan telah memungkinkan Uchiha untuk menunjukkan kepada Kakashi apa yang sebenarnya terjadi bertahun-tahun yang lalu. Dan apa yang akan terjadi, seandainya mereka tidak ikut campur.
Untuk beberapa alasan dia benar-benar tidak menantikan percakapan itu. Bukan karena itu adalah dirinya yang lebih muda, tetapi karena dia tahu bekas luka yang dia bawa saat itu, dan bagaimana Kakashi ini akan terhindar dari beberapa luka lagi, dan akhirnya akan mampu menyembuhkan lebih dari yang pernah bisa dilakukan Kenji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kebangkitan Uzumaki
FanfictionUpdate Di Usahakanb Setiap Hari Mereka telah terperangkap di reruntuhan Uzushio entah sudah berapa lama, penghalang yang dibangun dengan tergesa-gesa di ambang kehancuran, yang berarti kematian mereka di tangan Kaguya, ketika Bijuu datang dengan sol...