Bab 7

232 22 0
                                    

Nama:
Naruto - Kurama
Sasuke - Indra
Sakura - Saiken
Kakashi - Kenji
Obito - Arashi

Saiken mengerjap saat melihat lelaki tua itu berdiri di ambang pintu, tiga anak yang sangat familiar di belakangnya, mendukung seorang jounin yang sama-sama familiar. Hanya melihat mereka membuatnya berpikir kembali dengan sayang, tentang masa-masa yang lebih baik, masa-masa yang lebih mudah.

Tsunami mengambil momen ini untuk kembali dari dapur, berseri-seri saat melihat ayahnya.

"Tou-san, kamu kembali."

Pria itu mengangguk, masih menatap Saiken, "seorang Uzumaki."

Saiken mengangguk, "Halo, Tazuna-san, Tsunami-chan bercerita banyak tentangmu. Kami baru-baru ini ikut campur dalam pekerjaan Gato, dan melihat Kaiza terluka, aku menawarkan untuk tinggal di sini dan menyembuhkannya lagi."

Saat menyebut menantunya Tazuna tampak kaget, "dia terluka?"

Tsunami mengangguk dengan air mata berlinang, "Gato menangkapnya setelah dia membela Inari dan anak-anak dari preman yang mencoba mencuri permen mereka. Saya takut saya tidak akan pernah melihatnya lagi, tetapi mereka ada, semuanya berlima."

Tazuna ternganga, "P - Lima!"

Saiken mengangguk, "Kami baru-baru ini mulai membangun kembali, dan dengan hubungan masa lalu yang kami miliki dengan Wave, kami ingin datang dan melihat apakah ada yang bisa diatur lagi. Beberapa dari kami akan terlihat di kota sebelumnya, tetapi hari itu adalah hari pertama kami semua berkumpul. Untungnya kami melakukannya. "

Sebuah suara malu-malu dari belakang pria itu berbicara, "ano nee-san, kamu seorang Uzumaki?"

Saiken menoleh untuk melihat Naruto, karena tentu saja itu adalah Naruto. Dan jika dia adalah Kurama, dia pergi ke sana dan memeluk anak laki-laki itu padanya, dia ingat dengan baik kesepian yang dirasakan Naruto saat itu.

Mengangguk dia tersenyum, "Aku. Dua lainnya juga Uzumaki dalam kelompok saya, sedangkan dua lainnya adalah Otsutsuki, keluarga cabang. Atau sebenarnya Uzumaki adalah keluarga cabang dari Otsutsuki, kenapa kau bertanya?"

Dia tahu mengapa dia bertanya, tapi sepertinya dia tidak tahu itu, dia juga tidak bisa mengatakan itu.

"Karena namaku juga Uzumaki."

Sasuke, dan bukankah dia terlihat imut saat itu, mendengus, "yang kami tahu itu hanya nama yang mereka berikan padamu setelah orang tuamu meninggal, dobe, bukan karena kau bagian dari desa lain."

Saiken bersenandung, "Sebenarnya Uzumaki adalah klan terbesar di Uzushio, atau dulu, Uzushio jatuh di perang kedua. Jadi nama itu tidak pernah diberikan kepada siapa pun yang bukan dari golongan darah.

Kamu bukan berambut merah seperti kebanyakan dari kita, tapi mungkin salah satu orang tuamu adalah seorang Uzumaki, apakah salah satu dari mereka berambut merah."

Naruto menunduk, karena dia tidak akan tahu sekarang, dia tidak akan tahu bagaimana rupa ibunya, dengan rambut merah cerahnya, tidak seperti milik Kurama sekarang. Bahkan, jika orang tahu, mereka akan curiga bahwa mereka berdua memiliki hubungan yang sangat dekat (yang memang demikian - tetapi tidak seperti yang orang-orang duga).

Dia berbisik, "Saya tidak tahu seperti apa rupa orang tua saya, mereka meninggal ketika saya lahir, jadi saya tidak tahu apakah salah satu dari mereka berambut merah."

Saiken menghela nafas sedih, tahu bahwa dia tidak bisa mengatakan apa-apa, belum, jadi untuk mengalihkan perhatian, dia mengangguk ke jounin yang mereka bawa.

"Apa yang terjadi padanya?"

Sakura adalah orang yang menjawab, "dia melawan nin hilang peringkat-A, dengan sharingan yang ditanamkan, dia kelelahan."

Naruto : Kebangkitan UzumakiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang