Nama :Naruto = KuramaSasuke = IndraSakura = SaikenKakashi = KenjiObito = Arashi
Terengah-engah, Kurama memastikan bahwa dia menyegel setiap partikel Zetsu yang bisa mereka temukan. Tidak akan ada gunanya bagi siapa pun jika hama itu berhasil beregenerasi tepat waktu - menemukan jiwa tak terduga lainnya yang bisa dia rusak untuk melakukan perintahnya.
Dengan Orochimaru dan Kabuto di Uzushio, dan Konoha hancur, dia cukup yakin tidak ada orang lain yang memiliki pengetahuan tentang Edo Tensei - karena itu orang mati dapat dibiarkan beristirahat, sebagaimana mestinya. Tidak perlu takut mereka bangkit, dan digunakan sebagai pasukan yang tak terbendung seperti pada bagian pertama dari Perang Keempat.
"Saya pikir itu saja, atau setidaknya, saya tidak bisa merasakan apa-apa lagi."
Indra menggelengkan kepalanya, "Itu saja. Dia pergi, untuk selamanya kali ini."
Kurama menyeringai, berlutut saat air mata mulai muncul di matanya, melihat sekeliling - pada area yang mereka gunakan untuk pertarungan mereka. Tempat terbuka yang indah sekarang begitu berbeda sehingga sulit dikenali.
"Aku tidak percaya ini sudah berakhir. Bahwa ini adalah satu hal yang tidak perlu kita khawatirkan lagi."
Indra tersenyum lembut, "Kami menyerah cukup untuk memastikan bahwa bajingan itu tidak dapat memanggil kembali ibunya, Kurama, kami dapat memberikan diri kami waktu untuk menikmati momen ini. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, terutama dengan perubahan yang kita bawa. Tetapi itu tidak berarti bahwa kita tidak dapat mencoba untuk mulai melangkah maju ke dalam sesuatu yang bahkan kita tidak tahu apa yang akan terjadi."
Menyeka matanya, Kurama mengangguk, "Aku tidak percaya ini sudah berakhir. Uzushio itu memang dihidupkan kembali dan bahwa mereka yang seharusnya berada di Konoha dengan rela beralih ke Uzu - kehilangan Konoha untuk sementara. Itu pasti mengejutkan semua negara lain, begitu kabar sampai ke mereka."
Indra mengangguk, "Bukan masalah kita sekarang, kita bisa mengatasinya begitu saatnya tiba. Untuk saat ini, saya pikir kita dapat mengandalkan fakta bahwa tidak ada dari mereka yang akan menyerang, terlalu takut akan akibatnya sekarang karena Uzushio dibangun kembali, dan dengan kekuatan shinobi yang harus diperhitungkan juga."
Kurama menghela nafas, berdiri di sana, "Kita harus kembali, aku yakin akan ada cukup banyak orang yang menunggu kita kembali."
Indra hanya tersenyum, mengulurkan tangannya dan melingkarkan jari-jarinya di sekitar jari Kurama saat mereka menuju Uzushio, kecepatan mereka hanya akan semakin cepat sampai mereka berlari dengan kecepatan penuh menuju gerbang.
Kurama menertawakan kegembiraan yang bisa dia rasakan dari sisi lain, mereka akan pulang tanpa takut bahwa ini akan menjadi akhir. Ini bukan awal yang baru, dan yang dia nantikan.
---
Kakashi melihat apa yang sekarang dia tahu adalah versinya yang lebih tua, "Pertanyaan, saya pikir Anda tahu kami memiliki sekitar seribu. Tapi mari kita mulai dengan alasan kamu kembali?"
Kenji mengerjap, "Kamu perlu menanyakan itu, kamu melihat apa yang ditunjukkan Indra dan Kurama kepada Obito. Tidak ada yang tersisa, kami adalah yang terakhir hidup - dan bahkan itu akan berubah saat penghalang di sekitar Uzushio akan segera retak.
Seandainya Bijuu tidak melakukan apa yang mereka lakukan, kami akan mati di sana. Dan kematian yang mengerikan pada saat itu, dimakan hidup-hidup oleh spora yang dilepaskan oleh Shinju, dan oleh Kaguya untuk menyerap semua chakra di dunia kembali ke dalam dirinya.
Tak satu pun dari kami percaya ini mungkin, tapi itu cukup kesempatan bahwa kami tidak ragu-ragu ketika disajikan kepada kami. Kemampuan untuk mengubah begitu banyak hal di masa lalu kita - untuk memastikan bahwa beberapa orang memiliki dorongan yang mereka butuhkan, atau informasi yang mereka lewatkan, dalam upaya untuk mengetahui bahwa ini bukanlah jalan yang perlu kita ambil."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kebangkitan Uzumaki
FanfictionUpdate Di Usahakanb Setiap Hari Mereka telah terperangkap di reruntuhan Uzushio entah sudah berapa lama, penghalang yang dibangun dengan tergesa-gesa di ambang kehancuran, yang berarti kematian mereka di tangan Kaguya, ketika Bijuu datang dengan sol...