Nama:Naruto - KuramaSasuke - IndraSakura - SaikenKakashi - KenjiObito - Arashi
Dengan genin mengambil malam lebih awal, mempercayai nin Uzushio untuk mengawasi keluarga yang seharusnya mereka jaga, yang diselesaikan dengan Saiken tinggal di belakang untuk mengawasi semuanya, sementara para pria pergi untuk mengintai dan menyerang rumah Gato. basis.
Menemukannya terbukti mudah, terutama karena tidak disembunyikan di hutan atau apa pun, bahkan tidak mencolok. Tapi sebuah puri besar di tepi Wave, suara-suara yang datang dari sana dan tidak adanya penjaga yang terlihat membuat para shinobi menghela nafas.
Ini sangat menyedihkan, dan jika mereka tidak tahu bahwa Zanbuza membutuhkan uang, mereka akan menilainya begitu keras karena menerima tawaran dari orang seperti ini. Terlebih lagi ketika mereka yakin bahwa bajingan serakah itu tidak akan pernah membayar nin yang hilang sejak awal.
Dia mungkin seorang shinobi, tapi seperti yang bisa mereka lihat dari keamanan nol, Gato sudah menganggap dirinya tak terkalahkan, dan karena itu juga dilindungi dari nin hilang peringkat-A.
Kenji menyelinap mendekat, sebelum memberi isyarat kepada mereka semua untuk bergabung dengannya di mana dia hampir berada di pintu masuk.
"Saya tidak bisa mendengar apa-apa, jadi entah seseorang memiliki ide yang sama, yang saya ragukan, atau mereka semua sebenarnya sedang tidur, yang membuat ini jauh lebih mudah bagi kami."
3 lainnya mengangguk, lalu dia melanjutkan, "Arashi kau bersamaku, kita akan masuk lewat depan dan melihat apa yang bisa kita temukan. Cobalah untuk tidak membunuh siapa pun, tetapi pastikan tidak ada yang bisa membunyikan alarm, membangunkan semua orang."
Melihat kedua pria yang lebih muda, dia menambahkan, "Indra, Kurama, kamu masuk melalui atap, kami bekerja menuju kelompok lain dan mengambil sebanyak yang kami bisa. Bahkan jika kita tidak membunuh anak buahnya, kita membunuh Gato, jika hanya untuk menghancurkan ekonomi Wave."
Dengan itu, Kenji mengangguk sekali lagi, sebelum tanda tangan membuat Indra dan Kurama menghilang, mengikat dinding manor dengan pegas di langkah mereka di mana mereka kemungkinan besar akan menemukan jendela untuk masuk dan melewati tingkat atas istana. bangunan.
Kenji dan Arashi sementara itu, mengatur langkah tenang menuju pintu depan, mengetahui bahwa keduanya akan cukup cepat untuk siapa pun yang mereka temui, selama itu bukan Zabuza atau Haku, karena pengguna Hyoton cepat jika dia mau. menjadi.
Berjalan melewati pintu, mereka bertemu dengan tentara bayaran yang pingsan atau hampir pingsan, kemungkinan besar semua sudah percaya bahwa dalam waktu seminggu Gato akan berhasil mengambil alih seluruh area, menjadikan mereka semua orang yang sangat kaya karena bertahan dengan bajingan berlendir itu. .
Kenji dan Arashi menggelengkan kepala, semua orang ini kemungkinan besar tidak pernah tahu bahwa Gato tidak berencana memberi mereka bahkan ryo untuk usaha mereka, dia hanya membutuhkan tenaga kerja, segera setelah dia tidak membutuhkannya lagi, mereka' kembali semua sekali pakai untuk dia.
Selain itu, saat mereka selesai dengan bajingan berlendir itu, tidak satu pun dari orang-orang ini yang akan mendapatkan satu ryo pun, semuanya akan kembali ke orang-orang Wave, yang uangnya untuk memulai. Gato telah memprofilkan dirinya sebagai seorang pengusaha yang baik hati, tapi itu hanya kepura-puraan; dan cara untuk memastikan bahwa orang-orang Wave menjadi tergantung padanya.
Ditambah lagi, semua orang kecuali Arashi masih memiliki kenangan saat pertama kali mereka berada di sini, dan rasa sakit dan kesedihan yang dialami Inari dan Tsunami karena kehilangan Kaiza, serta ketakutan yang mereka alami, berpikir bahwa Gato juga akan mengambil Tazuna darinya. mereka, meninggalkan mereka tanpa anggota keluarga lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kebangkitan Uzumaki
FanfictionUpdate Di Usahakanb Setiap Hari Mereka telah terperangkap di reruntuhan Uzushio entah sudah berapa lama, penghalang yang dibangun dengan tergesa-gesa di ambang kehancuran, yang berarti kematian mereka di tangan Kaguya, ketika Bijuu datang dengan sol...