Bab 4

359 27 1
                                    

Mereka berlima terdiam setelah itu, tidak benar-benar tahu bagaimana melanjutkan dari ini, mereka perlu membuat nama baru untuk diri mereka sendiri, nama yang nyaman mereka gunakan, tetapi itu tidak menarik perhatian pada diri mereka sendiri.

Plus, segera setelah mereka dipilih, mereka perlu merujuk yang lain seperti itu, untuk memastikan nama-nama itu diucapkan dengan keakraban sebagai kelompok bersama selama mereka, akan melakukannya. Bukannya itu akan menjadi masalah, keakraban, itu adalah bagian nama yang menjadi masalah, dan akan menjadi yang paling sulit.

Naruto menghela nafas, sebelum dia memegang seikat rambut, "Kurama, Uzumaki Kurama. Untuk menghormati pengorbanannya bagi kita semua."

Sasuke mengalihkan pandangan sedih ke arah kekasihnya, mengetahui bahwa Kurama telah memilih nama itu sebagian karena rasa bersalah, dan sebagian untuk mengingat pasangannya, dan dengan cara belahan jiwanya yang tidak akan pernah ia dapatkan.

"Indra, Otsutsuki Indra, setelah warisan lama terlupakan, yang dibagikan kepada mereka yang melakukan pengorbanan tertinggi. Sekaligus sebagai pengingat untuk diri kita sendiri apa yang kita perjuangkan, agar kita tidak menjadi seperti aslinya, juga tidak seperti Madara. Ditambah, akan lebih mudah untuk menjelaskan mata ini."

Mereka semua memandang Indra, pada caranya tersenyum lembut, memikirkan nama leluhurnya sekarang menjadi miliknya, dan dengan cara yang cocok untuknya, jika hanya karena mereka tahu bahwa dia tidak akan pernah melakukan kesalahan yang sama. Itu juga terasa seperti penghargaan untuk klan aslinya, bukan karena orang lain yang mereka temui tahu itu.

Satu-satunya wanita di tengah mereka berbicara, "Saiken, untuk alasan yang sama Kurama memilihnya, tetapi juga untuk mengingatkan orang-orang yang hilang, yang kita lindungi di sini. Dan dari apa yang Kurama, yang asli, katakan padaku, dia adalah satu-satunya bijuu perempuan, di samping Matatabi. Jadi, Uzumaki Saiken."

Dua orang tertua dari tim mereka, tersenyum sebelum mereka berbicara, "Uzumaki Kenji dan Otsutsuki Arashi, untuk mengingat harapan untuk masa depan, dan untuk mengingat badai yang akan datang setiap saat. Bahkan jika bersama-sama kita harus bisa menerima apapun yang terjadi."

Mereka berlima tersenyum kecil, senang dengan nama yang telah mereka pilih sendiri, bahkan jika menggunakan nama itu menyakitkan, tetapi mereka akan berfungsi sebagai pengingat apa yang mereka perjuangkan.

Beralih ke Kurama, Saiken bertanya, "Kamu mengumpulkan semua buku dan gulungan yang bisa diselamatkan dari sekitar Uzushio?"

Kurama mengangguk, "Aku ingat ada beberapa informasi yang mungkin bisa kita gunakan, untuk mengkonfirmasi alibi kita, dan untuk memastikan kita mengetahui hal-hal tertentu yang harus diketahui oleh Uzushio shinobi. Plus, terakhir kali kami hanya membuka tentang yang dulunya adalah gedung Uzukage, menggunakan yang lain sebagai obor untuk api. Sekarang kita punya waktu untuk membacanya. Dan dengan kita semua bisa menggunakan kage bunshin, kita harus melalui semua ini sebelum kita menyadarinya."

Bersenandung, Kenji dan Kurama pergi untuk mengajari yang lain tentang melakukan pengelompokan kage, menjadi satu-satunya yang benar-benar tahu jutsu. Dalam beberapa saat, mereka semua memilikinya, dan sementara jumlah klon bervariasi, mereka semua memiliki setidaknya 2, sehingga pembacaan dapat dimulai.

Dalam beberapa saat mereka semua muncul ke dalam buku, gulungan atau kertas yang mereka temukan tergeletak di sekitar, atau yang ditemukan Kurama tergeletak di sekitarnya.

Butuh waktu 15 menit, sebelum Indra mulai mengutuk, ekspresi sangat marah di wajahnya, "bajingan itu."

Kurama mengerjap, "Kamu harus lebih spesifik, Indra, karena kita tahu banyak tentang itu."

Indra menatap kekasihnya, "Danzo."

Semua yang lain berhenti dengan apa yang mereka lakukan, bahkan klon, meskipun mereka melanjutkan setelah mereka menyadari bahwa aslinya sedang melihat Otsutsuki termuda, yang melanjutkan, "Saya menemukan laporan saksi mata yang ditulis oleh salah satu pegawai Uzukage saat fajar. dari invasi. Beberapa shinobi Konoha telah datang ke sini untuk membantu, atau begitulah pikir mereka, saat mereka membawa ikat kepala daun - tetapi malah mulai membantu Kiri dan Kumo. Setelah akhir minggu pertama, dari total 15 minggu, mereka dapat menemukan 'nin Konoha' dan terkejut menemukan segel, di bawah lidah pria itu."

Naruto : Kebangkitan UzumakiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang