Nama :Naruto = KuramaSasuke = IndraSakura = SaikenKakashi = KenjiObito = Arashi
Kurama harus tersenyum sendiri saat merasakan Tsunade dan Saiken mendekati sannin ular itu. Hanya untuk yang lebih muda dari keduanya untuk membawa murid Orochimaru yang sakit-sakitan ke arah rumah sakit, di mana dia masuk diikuti oleh Tsunade.
Jiraiya, mengetahui bahwa Orochimaru juga dalam perjalanan, telah pergi ke gerbang untuk menyambut pulang rekan setimnya yang telah lama hilang. Sementara itu, Sandaime sedang dimelototi dari segala arah oleh shinobi-nya.
Seandainya Kurama menjadi dirinya sebagai seorang anak, dia akan tersinggung dengan itu, tetapi setelah mengetahui semua yang telah terjadi, dan hanya semua yang Sandaime sembunyikan darinya (bahkan jika itu dalam upaya yang salah untuk menjaga dia aman) dia tidak berpikir dia bisa memaafkan pria itu.
Saat ini, ini dengan mudah dijelaskan sebagai dia sebagai Uzukage, dan fakta bahwa Sandaime telah melindungi orang yang bertanggung jawab atas jatuhnya Uzushio bertahun-tahun yang lalu. Fakta bahwa 'sahabat' Sandaime telah berada di balik banyak peristiwa yang pada akhirnya berdampak buruk bagi Konoha, atau kekuatan shinobi mana pun, juga tidak berbicara baik tentang Hokage saat ini.
Yang merupakan sesuatu yang bisa dilihat, lelaki tua itu tahu bahwa jika dia tidak memberikan topi itu kepada orang lain, seseorang mungkin terpaksa mengambilnya.
Kurama bersenandung sambil mengacak-acak rambut pirangnya, Naruto telah menempel di sisinya sejak dia bertanya pada 'sepupunya' apakah dia ingin datang ke Uzushio bersamanya. Fakta bahwa sasuke juga meminta untuk bisa datang hanya membuat semuanya jadi lebih mudah.
Dia tahu bahwa Sakura juga telah mengisyaratkan bahwa dia tidak akan meninggalkan timnya sendirian, dan dari Kenji dia tahu bahwa beberapa waktu jauh dari Konoha mungkin hanya akan membawa kebaikan bagi Kakashi. Terlalu banyak hantu menghantuinya di sini di Desa yang tersembunyi di Daun. Jika dia mendapat kesempatan untuk dilahirkan kembali di Desa yang tersembunyi di Eddies, siapa yang tahu apa yang akan menjadi shinobi yang sudah luar biasa.
"Naruto, apakah kamu akan melepaskannya dalam waktu dekat?"
Dia bisa merasakan si pirang menggelengkan kepalanya di sampingnya, membuatnya tersenyum lembut pada si pirang yang wajahnya masih tersembunyi. Sebelum melihat ke arah Sasuke yang berdiri di antara Arashi dan Indra, dari kelihatannya ia bertanya-tanya tentang Doijutsu mereka.
Merasa Indra menatapnya, dia mengunci mata dengan kekasihnya, memberi tahu dia bahwa dia benar-benar berencana membawa tim 7 pergi dari Konoha.
Indra hanya menghela nafas, tetapi membuat gerakan tangan yang memberi tahu Kurama bahwa pria lain akan mengikuti apa pun yang dia rencanakan. Kemungkinan besar mengingat apa yang akan dilakukan oleh sistem pendukung yang baik untuk versi Sasuke ini. Sesuatu yang terlambat disadari Indra, bahkan jika Kakashi, Naruto dan Sakura (atau siapa mereka dulu) mencoba untuk menjadi seperti itu bagi sang Uchiha, itu tidak seharusnya terjadi.
Kurama bersenandung lagi, melihat ke arah gerbang, di mana surai rambut putih Jiraiya terlihat kembali ke arah mereka. Kunci panjang Orochimaru menemani mantan rekan setimnya.
Mereka berdua tampaknya berada dalam diskusi sipil (bahkan jika Kurama tahu bahwa satu-satunya saat sannin berselisih adalah setelah Orochimaru membunuh Sandaime), sangat mengejutkan shinobi melihat pasangan itu seolah-olah mereka sedang melihat. mereka untuk pertama kalinya. Yang dalam beberapa kasus pasti begitu - lagi pula, beberapa dari pasukan shinobi baru ini bahkan tidak tahu siapa sannin itu, kecuali dalam buku sejarah, untuk melihat dua dari tiga berjalan bersama seolah-olah tidak ada yang dikatakan terjadi, terjadi, adalah pemandangan untuk dilihat.
Namun Kurama terganggu oleh gadis berambut merah yang berjalan hanya selangkah di belakang Orochimaru, diapit oleh beberapa orang lain yang dia, atau mereka, kenali sebagai Empat Suara, Suigetsu dan Jugo. Bahkan jika bocah berambut oranye itu melihat ke arah rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kebangkitan Uzumaki
FanfictionUpdate Di Usahakanb Setiap Hari Mereka telah terperangkap di reruntuhan Uzushio entah sudah berapa lama, penghalang yang dibangun dengan tergesa-gesa di ambang kehancuran, yang berarti kematian mereka di tangan Kaguya, ketika Bijuu datang dengan sol...