chap 10

192 16 1
                                    

Bandung, 28 Februari 2022




Beruntung sekali karena hari ini Surya mendapatkan informasi dari sang dosen kalau hari ini tidak ada kelas, tapi tetap saja mendapatkan ia menerima tugas dari sang dosen.

Kini Surya tengah bersiap untuk menjemput Jino dan mengantarnya ke toko buku. Surya sedang bercermin dan tengah merapihkan pakaiannya. Surya terlihat tampan berbalut kaos hitam dan luaran kemeja dengan celana jeans hitam panjang. Surya mengambil kunci mobilnya lalu buru - buru keluar dari kamarnya, tak lupa berpamitan dengan sang ibu.



______«•••»______



Tak jauh berbeda dengan Surya kini Jino sedang bersiap, Jino berbalut hoodie cream dan celana panjang coklat. Setelah merasa siap Jino memutuskan turun kebawah untuk menunggu Surya.

"Rapih banget, mau kemana?" -Bunda Jino

"Ke toko buku" -Jino

"Sama siapa?" -Bunda Jino

"Ada dehh" -Jino

"Apa jangan jangan kamu ada pacar ya?" -Bunda Jino

"Ishh mana ada! Lagian apaan si Bunda tanya tanya mulu kaya wartawan" -Jino

"Ya kan cuman tanya" -Bunda Jino



tokkk tokkk tokkk



Mendengar suara ketukan pintu, Jino langsung menghampiri pintu dan....

"Halo Sur-" ucapan Jino terhenti setelah melihat seseorang yang di depan pintu, "Sur? Sur apa?".

"Ishh aa kirain siapa" -Jino

"Emang kamu kira saha?" -Hendra

"Ga ga ada udah sana masuk" ujar Jino pada Hendra lalu Hendra masuk kedalam rumah, dan tak lama




tinnn tinnn





Jino langsung menatap kedepan, dan terlihat Surya yang tengah keluar dari mobil. Surya terlihat tampan dengan pakaian yang dikenakannya. Surya menghampiri Jino yang kini sedang menatapnya kagum.

"Jino?" -Surya

"Eh iya? Maaf tadi Jino melamun" -Jino

"Melamun mikirin apa?" -Surya

"Bukan apa apa, ayo kita langsung berangkat" ajak Jino lalu mereka mulai menaiki mobil dan pergi ke toko buku, tanpa mereka sadari ada 2 orang yang memperhatikan mereka berdua sembari tersenyum dari arah jendela rumah Jino.




______«•••»______



Di mobil hanya kesunyian yang terasa, tak ada diantara mereka berdua yang ingin membuka suara terlebih dahulu, hingga tak lama...

"Jino" -Surya

"ya?" -Jino

"Kamu ke toko buku mau beli novel apa?" -Surya

SOULMATE - SUNGJAKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang