chap 3

356 27 2
                                    

Bandung, 16 Februari 2022

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bandung, 16 Februari 2022

Di kantin laki laki tinggi dengan tahi lalat di dekat mata yang menjadi ciri khasnya, sedang duduk melamun di depan laptopnya tiba tiba....

"woyy Suryaa!"

Surya yang sedang melamunpun langsung menoleh kearah suara "ngelamun mikirin apa bro?" tanya laki laki tersebut "kagak ada" balas Surya "yaelah jutek amat" ucap laki laki tersebut namun tak di hiraukan Surya.

"Jaya" panggil Surya kepada laki laki yang diketahui bernama Jaya tersebut "hmm?" balas Jaya.

"Misalkan kalo lo ketemu sama orang yang dulu deket banget sama lo bertahun tahun tapi tiba tiba sekitar setahun atau dua tahun belakangan ini lo kayak ngerasa asing banget sama tu orang lo bakal gimana?" -Surya

"Oohh jadi ini yang lu lamunin dari tadi" -Jaya

"Gua ga minta jawaban lu yang itu elah" -Surya

"Ck iya iya, ya ga gimana gimana si" -Jaya

"Ga gimana gimana apanya" -Surya

"Ya ga gimana gimana gua si ngikut alur hidup gua aja, kalo misal hubungan gua sama tu orang emang udah, yaudah gua si lepasin aja karna gua juga bingung mau balikinnya gimana" -Jaya

"Gampang amat lu jawab begitu" ucap Surya "Ya gampang lah lagian ngapain di persulit" balas Jaya. "Emang sapa si orang yang udah kagak deket lagi sama lu itu?" tanya Jaya sembari menekan kata deket "kagak ada" jawab Surya kembali fokus ke laptopnya "yeuuu lu mah kagak usah malu malu elah biasanya juga malu maluin" ucap Jaya "ya gua bilang kagak ada ya kagak ada" balas Surya "iyain dah entar juga lu curhat galau merana ke gua" ucap Jaya dibalas 'oh'saja oleh Surya.

Jaya beranjak dari duduknya "mau kemana lo?" tanya Surya "Jemput dek Juan" Jawab Jaya sembari menaik turunkan alisnya "hmm, gua nebeng ya" pinta Surya "dih kagak kagak entar lu merusak suasan kalo nebeng" tolak Jaya.

"Lu laki laki si Juan juga laki laki ya kali lu mau ngegay anjir" -Surya

"Yodah si kalo modelan dek Juan gua mau mau aja lah elu? Sorry" -Jaya

"Dih anjing sapa yang mau sama lu" -Surya

"Ya sapa tau kan lu temenan sama gua, eh ternyata lu terpana sama ketampanan gua" -Jay

"Dihh najis" -Surya

"Ya pokoknya kagak bisa" -Jaya

"Yaelah lagian rumah gua sama si Juan searah" -Surya

"Wani piro?" -Jaya

"Wani piro Wani piro lu udah kaya ngapain gua kasih duit?" -Surya

"Eh iya iya bener juga lo oke lah ayok" -Jaya

Lalu mereka beranjak dari kantin dan menuju parkiran.

______«•••»______

Sesampainya di sekolah Juan, Jaya keluar mobil untuk mencari keberadaan Juan. Surya? dia memutuskan diam di dalam mobil dan memperhatikan anak anak berseragam batik dengan bawahan abu dari dalam mobil, sembari mengingat kenangannya bersama seseorang yang dulu sudah menjadi sahabatnya bahkan sejak bayi namun kini sudah terasa asing baginya.

"halo a Jaya"

Suara tersebut mengalihkan atensi Surya yang tadi memperhatikan anak anak sekolah, jadi tertuju kepada Jaya.

"Halo Juan, apa kabar?" -Jaya

“Modus mulu lo kepala buaya” -Surya

"Baik kok a, aa sendiri gimana?" -Juan

"Baik kok, kalo gitu ayo ki-"

"Kiww bang Jayaa"

Ucapan Jaya terpotong karena ada seseorang yang entah dari mana memanggil Jaya.  Jaya dan Juanpun menoleh keasal suara.

"Bang Jayaaa nebeng donggg"

Ucap seorang murid SMA berseragam sama dengan Juan dan berambut pirang,  yang entah bagaimana bisa naik ke atap mobil milik Jaya.

"HEHH BOCILL TURUN GAKK?!" -Jaya

"Tapi gua nebeng ya"

"Nebang nebeng emang lu kagak bawa motor?" -Jaya

"Bengkel"

"YA TERUS LU NGAPAIN MASIH DIEM DI SITU?! TURUN GAKK?!" -Jaya

"Ck iya iya emosian amat dah, pms lu?" ucap anak tersebut sembari turun dari atap mobil.

"ADUHHH ADUHH BANGG SAKITT BANGG" anak tersebut meringis karena Jaya menjewer telinga anak tersebut.

"Lagian suruh siapa lu naik naik ke atap mobil gua?!" -Jaya

"Iya iyaa maap lu kan bisa beli lagi bang, ini lepasin dong bangg sakitt" pinta anak tersebut, lalu Jaya melepaskan jewerannya. Namun kini Jaya beralih memegang rambut anak laki tersebut. "Ini rambut lu napa pirang gini?! Lu warnain ya?!" tanya  Jaya "hehe iya, cakep ga bang?" balas anak laki laki tersebut "Ga! Kagak ada! Lu ngapain warna warnain rambut kek gini hah?! Mo kena razia?! " tanya Jaya lagi "Kagak papa si, lagian nanti gua pake hair spray color bang" jawab anak laki laki tersebut "Gua laporin bang Juna lu biar bang Juna kasih tau mama papa" ucap Jaya "Ihh bang kok gitu si cepu amat!" ujar anak laki laki tersebut tak terima "biarin" balas Jaya "ck iya iya nanti gua balikin lagi kalo udah seminggu" ucap anak tersebut "terserah" balas Jaya.

"Eh Juan apa kabar?"

"Baik, Ricky juga apa kabar?" -Juan

"Gua baik" -Ricky

"Hehhh udah udahh satu sekolah masih tanya kabar, udah masuk" -Jaya

______«•••»______

Halo! Apa kabar semuanya! Hari ini ada yang pts? Semangat ya buat yang pts!

Happy reading!

SOULMATE - SUNGJAKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang