° Love Different Times °
•
•
•
•Dinasti joseon
"Wangi-mama." panggil seorang prajurit dari arah belakang.
Orang Yang dipanggil dengan gelar wangbi tersebut menghentikannya langkahnya dan menoleh kebelakang "Ada apa Taehyung-ah?,"
"Wangbi-mama ingin kemana biar saya temani."
Wangbi tersenyum hangat "Kau tidak perlu menemaniku Taehyung-ah, aku hanya akan minum teh dan bersantai bersama para selir Raja, mereka mengundangku."
Kim Taehyung pengawal pribadi yang ditugaskan untuk melindungi wangbi kerajaan Boem-yeong terlihat cemas "Apa tidak sebaiknya hamba menamai Mama."
Sang wangbi masih tersenyum dan menepuk pundak pengawal setianya "Tidak perlu Taehyung-ah aku akan baik-baik saja. sebaiknya kau istirahatlah, kau pasti lelah sehabis berlatih." Wangbi-mama melenjutkan kembali langkahnya meninggalkan Taehyung yang masih berdiri di tempatnya.
"Semoga anda baik-baik saja Mama."
°
°
°• seoul 2022
Seorang pemuda keluar dari mini market dengan satu roti dan satu botol air mineral ditangannya, ia berjalan menuju taman di seberang mini market untuk memberikan apa yang ia beli kepada kakek tua yang sedang duduk menunggunya di salah satu bangku taman disana.
"Ini untuk Halabeoji, maaf aku hanya bisa membelikan ini untuk Halabeoji karna aku lupa membawa dompetku tadi, dan yang tersisa disakuku hanya cukup untuk membeli itu."
"Tidak apa nak, ini saja sudah cukup untukku." kakek tua itu membuka roti yang di berikan pemuda baik tersebut dan memakannya dengan terburu, dia begitu lapar.
"Pelan-pelan Halabeoji,"
"Kau anak yang baik nak, tapi mungkin takdir akan sedikit mempermainkanmu, bersabarlah cerita hidupmu pasti akan indah."
Pemuda tersebut memiringkan kepalanya tanda tidak mengerti "Apa maksud halabeoji?,"
Kakek tua itu hanya tersenyum dan kembali memakan rotinya mengabaikan kebingungan pemuda disampingnya.
"kau akan tau nanti."
___________________________
Hazataa/ sel 03 mai 2022Nga tau kenapa tiba tiba pengen buat cerita yoonmin bertema kerajaan dan juga time trevel (><)
Ternyata buat cerita fantasi itu sulit banget yh, salut banget sih aku sama author fantasi yang otaknya encer banget, lah aku mentok mulu jalan ceritanya
Tapi gpp kita coba dulu yh kan, siapa tau bisa sampai end dan nga mentok di tengah jalan
Salam dari aku Hazataa :)
*****
Wangbi : artinya Ratu atau Permaisuri dari pernikahan sah Raja
Mama : panggilan formal untuk permaisuri dan juga ibu suri
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Different Times {YOONMIN}
Fantasy[Yoonmin kingdom Fantasi] . Park Jimin mengalami time trevel sesaat setelah ia mangalami kecelakaan pada saat balap liar. Takdir mengharuskan Jimin merubah penampilannya menjadi seorang perempuan untuk menggantikan Min Minji yang saat ini masih...