Love Different Time
.
.
.
Joseon
.
.
.
___________________________________
“Bagaimana ini Hyung Minji Nuna tidak kunjung bangun.” Ucap Namja tampan yang saat ini tengah berjalan mundar mandir dengan rasa gelisah yang begitu kentara.
“Tenangkan diri Anda Pangeran Wangbi-mama pasti akan baik-baik saja.”
“Bagaimana aku bisa tenang Hyung sedangkan Minji Nuna tidak kunjung membuka matanya, bahkan ini sudah 5 hari ia menutup matanya. Cepat atau lambat Jeonha pasti akan pulang dari urusannya, Bagaimana jika ia menanyakan tentang Wangbi-mama apa yang harus kita jawab.” Pemuda tampan dengan gelar pangeran itu terus meracau dengan kepanikan di wajahnya. “Dan dimana pula paman Wonmuk, apa dia meninggalkan kita di sini?”
«Jeonha adalah panggilan untuk Raja yang berkuasa saat ini»
“Hamba Paham Pangeran cemas dan khawatir terhadap keadaan Wangbi-mama Tapi saya harap Pangeran tenang.” Ucap laki-laki tampan lainnya, di sebelah pemuda tersebut seorang wanita yang menjadi sumber kecemasan pangeran tengah terbaring tanpa Rona di wajahnya.
Meski ucapannya demikian namun dalam hatinya iapun sama khawatirnya dengan Namja yang disepannya kerena Nyatanya orang yang telah menyelamatkan mereka tidak kunjung terlihat setelah pembicaraan mereka empat hari yang lalu. Namun ia tau bahwa kepanik mereka tidak akan menyelesaikan apapun.
Hening melanda kedua Namja tersebut, mereka larut dengan pemikiran dan kecemasan masing-masing terhadap keadaan yeoja di antara mereka. Wanita yang begitu mereka kasihi dan mereka sayangi, wanita yang kini telah kehilangan Rona wajahnya sebab telah tertidur selama 5 hari tanpa niatan untuk bangun.
Dia adalah Min-minji, wanita yang kini menyandang gelar Wangbi kerajaan Boem-yeong. Keadaannya sekarang telah stabil namun Minji belum bisa membuka matanya sebab kesadarannya tidak ada pada dirinya.
Racun yang diminumnya hanyalah alibi untuk memperburuk keadaan sang Wangbi, karena hal yang paling tak terduga adalah saat pemilik rumah ini berkata bahwa sebagian jiwa Minji telah dicuri dari raganya. Ntah bagaimana itu mungkin terjadi, tapi itulah kenyataan yang harus Minji alami.
Mereka sengaja merahasiakan keadaan Minji sebab tidak ingin terjadi peperangan antara Kerajaan Boem-yeong dengan kerajaan Aleumdeun kerajaan tempat dimana Minji dibesarkan dengan penuh kasih sayang sebagai Gongju disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Different Times {YOONMIN}
Fantasy[Yoonmin kingdom Fantasi] . Park Jimin mengalami time trevel sesaat setelah ia mangalami kecelakaan pada saat balap liar. Takdir mengharuskan Jimin merubah penampilannya menjadi seorang perempuan untuk menggantikan Min Minji yang saat ini masih...