⚜ CHAPTER 29 ⚜

989 104 60
                                    

Love Different Time

.

.

.
Dia

.

.

.

___________________________________

___________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Ini... Jimat.” Wonmuk memperhatikan jimat yang dipegangnya dengan sesama, “Sepertinya ini bukan jimat baik karena energi didalamnya hitam.”

“Benarkah?” Jimin mengambil jimat itu dan membaliknya penasaran, “Huh? Tidak ada apa-apa disini, beberapa hari ini juga aku selalu membawa kemana-mana tapi Tidak terjadi sesuatu padaku paman.”

“Kau bukan penyihir anak muda jadi tentu saja kau tidak bisa merasakannya,” Wonmuk mengambil kembali jimat itu dalam genggaman Jimin. “Jimat ini tidak akan melukai atau mencelakai orang yang membawanya karena jimat ini sama seperti jimat pelindung. Namun bedanya si pembuat mengunakan ilmu hitam untuk melindungi si pemilik jimat ini.”

“Berarti jimat baik dong,” Jimin masih bersikeras bahwa itu bukan hal buruk karena Yah, pemiliknya ini kan wanita cantik jadi mana mungkin dia jahat. Wanita cantik tuh selalu baik dimata seorang Park Jimin.

“Jimat pelindung memeng baik, bahkan mungkin Jeonha, pangeran juga Wangbi-mama memilikinya tapi itu berbeda jika di buat menggunakan ilmu hitam. Selain jadi pelindung jimat itu bisa saja menjadi hal lain yang tentu saja bukan hal baik, paham anak muda?.”

Jimin mengangguk paham, “Tapi paman apa pembuatnya penyihir itu?”

“Mungkin,” karena Wonmuk sendiripun tidak yakin, “Ada banyak orang yang mengunakan jimat setan untuk dijadikan pelindung atau daya tarik tapi untuk pembuatnya sangat sedikit jadi mungkin saja memang dia yang membuatnya.”

Jimat setan, atau suatu alat yang didalamnya terdapat tulisan maupun aura hitam, saat ini telah banyak orang gunakan untuk memuaskan hasrat mereka ntah itu pada rupa ataupun pada harta. Mereka rela membayar berapapun juga menukar apapun untuk mendapatkan satu jimat setan dalam genggaman mereka bahkan nyawapun akan mereka tukarkan demi jimat hitam itu.

“Dan anak muda, siapa pemilik jimat ini?”

“Dia salah satu selir Yoongi tapi aku tidak tahu siapa namanya.” selama disini Jimin terlalu sibuk melihat sana-sini tanpa berbicara dengan siler Yoongi karena jika dia melakukannya mungkin keinginan untuk membawa mereka pulang akan semakin besar.

Atau tidak?

Karena jika benar penyihir itu yang membuat jimat ini maka besar kemungkinan selir Yoongi lah yang menjadi penyebab tidur panjang Minji dan naasnya nasib Jimin hingga sampai sini. “Aku tidak sengaja menabraknya dan dia menjatuhkan jimat ini saat pergi, aku berniat mengembalikannya dan berkenalan dengannya tapi aku justru lupa, mangkanya jimat itu masih ada padaku.”

Love Different Times {YOONMIN} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang