⚜ CHAPTER 07 ⚜

810 76 12
                                    

Love Different Time

.

.

.

Takdir

.

.

.

___________________________________

Jungkook dan Taehyung memacu kudanya kian kencang karena bukit Jug-eum letaknya cukup jauh dari kerajaan, apalagi jika mereka harus mendaki bukit tersebut maka waktu yang mereka butuhkan semakin lama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook dan Taehyung memacu kudanya kian kencang karena bukit Jug-eum letaknya cukup jauh dari kerajaan, apalagi jika mereka harus mendaki bukit tersebut maka waktu yang mereka butuhkan semakin lama. Ditambah mereka tidak tau akan dibawa kemana dan pada siapa ratu dalam dekapan Taehyung ini.

Meski semuanya masih abu-abu bagi mereka, ntah penyihir yang Jungkook maksud itu ada atau tidak, ntah tempat yang mereka tuju benar atau salah mereka tidak tau. Namun mereka masih belum menyerah dengan takdir yang akan membawa ratu mereka. Mereka harus yakin bahwa ratu akan kembali membaik dan sadar.

Berjam-jam mereka berkuda tanpa istirahat hingga sekarang matahari tepat berada diatas kepala mereka, akhirnya bukit yang mereka tuju sudah didepan mata. Mereka berhenti sejenak untuk melihat kedepan dimana bukit yang katanya terkutuk itu tampak menyeramkan dengan hutan rimba lebat yang terlihat gelap meski siang hari.

“Anda yakin pangeran?” Taehyung kembali bertanya sembil memperbaiki posisi ratu agar tidak terjatuh. “Kita sudah sejauh ini Hyung tidak mungkin kita mundur.” Jungkook pun sama tidak yakinnya dengan Taehyung tapi jika mereka mundur semuanya akan menjadi sia-sia,

Meski ragu Taehyung harus tatap yakin Karna ia sudah memilih jalan ini, "Baiklah ayo." Mereka kembali memacu kudanya menaiki bukit Jug-eum memasuki hutan yang begitu lebat.

Bukit Jug-eum adalah bukit yang wilayahnya masih milik kerajaan Boem-yeong, bukit ini juga memiliki julukan Geodaehan sebab bukit ini menjulang tinggi bagai raksasa besar diantara bukti-bukti rendah di sekelilingnya, bukit Jug-eum begitu perkasa namun juga mematikan.

Kabarnya banyak warga yang hilang setelah memasuki hutan ini, bagi Taehyung dan Jungkook itu adalah hal yang wajar menurut mereka. Dengan lebatnya pepohonan didalam hutan ini pasti akan menyulitkan para pendaki untuk melihat isi hutan. Bahkan meski sekarang siang pun Jungkook dan Taehyung tidak dapat merasakan sinar mata hari sebab terhalang pepohonan yang lebat. Yang mungkin telah ada ratusan tahun lalu.

Selain larangan untuk dimasuki, hutan ini juga melarang siapapun untuk menebang pohon baik didalam maupun diluar hutan. Jika tidak, maka orang yang menebangnya akan terkena mala petaka. Jadi wajar pohon disini sangat lebat.

Love Different Times {YOONMIN} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang