⚜ CHAPTER 05 ⚜

904 74 16
                                    

Love Different Time

.

.

.

Unplanned Thing

.

.

.

___________________________________

Dinasti joseon

"Wangbi-Mama" panggil seorang prajurit dari arah belakang.

Orang Yang dipanggil dengan kelar wangbi tersebut menghentikannya langkahnya dan menoleh kebelakang "Ada apa Taehyung-ah?" ia bertanya dengan nada lembut pada sang pengawal.

"Wangbi-Mama ingin kemana biar saya temani. " Wangbi tersenyum hangat "Kau tidak perlu menemaniku Taehyung-ah, aku hanya akan minum teh dan bersantai bersama silir Raja, mereka mengundangku."

Kim Taehyung pengawalan pribadi yang ditugaskan untuk melindungi Wangbi kerajaan Boem-yeong terlihat cemas, "Apa tidak sebaiknya hamba menemanimu Mama."

Sang Wangbi masih tersenyum dan menepuk pundak pengawal setianya, "Tidak perlu Taehyung-ah aku akan baik-baik saja. sebaiknya kau istirahat, kau pasti lelah sehabis berlatih. Bukankah kau juga harus mengantar perlengkapan untuk Raja dariku?."

"Ne, tapi Mama saya bisa mengantarnya nanti atau meminta seseorang untuk menggantikan saya." Taehyung masih kekeh ingin tetep mengantarkan ratunya.

"Itu bukansikap seorang kesatria Taehyung-ah, sebaiknya kau layani Rajamu dulu baru diriku." Taehyung ingin membantahnya karena baginya Ratunyalah yang paling utama

"Tidak usah membantah Taehyung-ah ini perintah." Paham atas sikap keras kepala pengawalnya Min-ji, melanjutkan ucapannya dengan perintah tidak terbantahkan. "Sudah kalau laksanakan tugasmu, aku akan pergi. Sampai Jumpa nanti Taehyung-ah." Wangbi-mama melenjutkan kembali langkahnya meninggalkan Taehyung yang masih berdiri di tempatnya.

Dia paham atas kekhawatiran sang pengawal padanya, tapi dia tidak mau berburuk sangka dengan para Selir kerajaan. Memang sebaik itu hati Sang Wangbi, Min Min-ji.

Taehyung memandang khawatir punggung Sang Ratu, jika saja dia tidak di perintahkan untuk membawa perlengkapan Raja mungkin ia akan tatap ikut Wangbi meski telah diralang. Tidak peduli selelah apapun tubuhnya setelah latihan berat. Dia akan tetap menemani Sang Ratu.

Raja akan kembali pergi untuk menjalin kerja sama dengan kerajaan lain untuk memperkuat dan memperluas kekuasaanya, dan Taehyung diminta untuk membawakan barang yang telah Min-ji siapkan untuk bekal Raja diperjalanan.

"Semoga anda baik-baik saja Mama."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Different Times {YOONMIN} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang