Love Different Time
.
.
.
Family
.
.
.
___________________________________
Setelah berpamitan dengan teman-temannya Jimin melanjutkan motornya dengan kecepatan sedang menuju rumah kediamannya.
Meski ia seorang pembalap namun, Jimin selalu melanjukan motornya dengan kecepatan rata-rata mengemudi, karena jalan raya bukanlah tempat untuk unjuk kepiawaian dalam melanjutkan kecepatan motor sebab, banyak nyawa manusia yang harus kita utamakan keselamatannya dari pada meningkatakan kemampuan berbalap kita.
Kurang lebih tiga puluh menit Jimin melajukan motor hitamnya dijalan raya hingga kini ia sampai di depan gerbang rumah megahnya, petugas keamanan rumahnya segera membukakan pintu gerbang utama setalah Jimin memberi kode dengan klakson motornya.
Setelah memarkirkan motornya dibagasi Jimin berdiam diri sejenak untuk mengumpulkan nyawa serta pendengarnya dan tak lupa cara untuk bebas dari kemarahan dua hyungnya. karena sudah pasti hyungnya Chanyeol dan juga kekasihnya yang tadi menjemput Jimin di arena balap tidak akan membiarkannya tidur nyenyak sebelum mendengar serentetan kata mutiara.
"Hai kitty do'akan semoga telingaku baik-baik saja oke." monolog Jimin pada motor hitamnya. Jimin memang sedikit unik, ia selalu menamakan benda Yang menjadi favoritnya dengan nama manusia, bahkan ia juga menamakan kasurnya dengan nama maridona, sangat unik bukan. Hm
"Oke? baiklah Jimin kamu pasti bisa." Jimin menyemangati dirinya sendiri seakan-akan dia mau pergi bertempur melawan kejahatan padahal kenyataannya tidak.
Perlahan-lahan Jimin membuka pintu utama rumahnya dengan perlahan dan hati-hati dan tanpa suara. Jimin berjalan mengendap-endap bagai maling yang ingin mencuri barang di rumah saudagar kaya padahal itu adalah rumahnya sendiri.
Melewati ruang tamu Jimin melihat hyungnya duduk dengan tangan yang aktif menyisir rambut kekasihnya menggunakan jari-jari panjangnya yang saat ini sedang berbaring nyaman di pahanya.
Mendengar ada suara pintu terbuka meski samar Chanyeol dan Baekhyun menoleh kearah pintu dan melihat Jimin yang kini tersenyum penuh ringisan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Different Times {YOONMIN}
Fantasy[Yoonmin kingdom Fantasi] . Park Jimin mengalami time trevel sesaat setelah ia mangalami kecelakaan pada saat balap liar. Takdir mengharuskan Jimin merubah penampilannya menjadi seorang perempuan untuk menggantikan Min Minji yang saat ini masih...