⚜ CHAPTER 28 ⚜

943 113 39
                                    

Love Different Time

.

.

.

Tidak terduga

.

.

.

___________________________________

Jimin berjalan dengan penuh emosi meninggalkan Yoongi diruang aula, “Sialan sekali dia, emang dia siapa melarang orang lain ingin suka dengan sesamanya, Cih So suci

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin berjalan dengan penuh emosi meninggalkan Yoongi diruang aula, “Sialan sekali dia, emang dia siapa melarang orang lain ingin suka dengan sesamanya, Cih So suci.” dan sepanjang jalan pula mulut Jimin tidak berhenti mengomel.

Pelayan juga pengawal yang kebetulan berpapasan dengan dia pun menyingkir dengan takut-takut. Pasalnya Wangbi mereka yang lembut kini tampak menyeramkan dengan langkah lebar juga ekspresi marah diwajah cantiknya.

“Mentang-mentang dia raja bisa seenaknya menilai orang, manusia sialan.” umpatan tentu tidak lupa meluncur dalam bilah bibir tebalnya.

“Sialan kenapa kamar Minji jauh sekali Brengsek.”

Astaga Jimin apa kau lupa sedang jadi siapa sekarang, jika saja ada pelayan yang mendengar sudah pasti dia akan pingsan mendengar ucapan kasar meluncur bebas dari bibir ratunya. Dan beruntung bagi Jimin tempatnya mengumpat sekarang sepi tidak ada siapapun.

“Oh astaga aku tidak lihat.” Jimin lantas membalik badannya dengan cepat membelakangi dua orang yang hampir saja berciuman dibelokan menuju bilik Minji. “Lanjutkan saja aku tidak akan melihat.” Jimin langsung berbalik pergi mengurungkan niatnya menuju bilik Minji.

“Wangbi-mama.” si wanita memanggil ratunya yang jalan terburu meninggalkan mereka. “Wangbi-mama tunggu.” Dia berniat mengejar Jimin namun tangannya ditahan oleh pria disampingnya. “Oppa...Wangbi-mama?”

“Tidak apa Mina-ah, dia akan mengerti.” pria itu tersenyum manis dan membawa Mina ketempat yang lebih aman dari jangkauan mata tidak terduga seperti Jimin.

Sedangkan orang yang memergoki mereka, berjalan dengan terburu ketempat lain. Ntah kenapa dia jadi malu melihat adegan barusan padahal ditempatnya hal itu adalah biasa apalagi jika dia berkunjung ke club malam.

Yang tadi itu bahkan tidak intim sekali, hanya sipria yang mendekati wajah siwanita dengan tangan yang memeluk pinggang ramping wanitanya dengan lembut bersiap untuk menciu....

“Akh sialan, Jeonha sialan pengawalnya juga sialan.”

Jimin kan nanti jika pulang berniat membawa pelayan Minji, Mina untuk ikut bersamanya jika dia tidak bisa mendapatkan selir cantik Yoongi. Tapi ternyata pelayan cantik itu sudah memiliki kekasih yang sialnya begitu keren dengan gelar yang dia punya.

Love Different Times {YOONMIN} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang