Love Different Time
.
.
.
Permainan Takdir
.
.
.
___________________________________Mereka mempersiapkan segala ritual ditempat berbeda dari tempat peristirahatan Minji ataupun tempat Taehyung dan Jungkook permalam.
Tempat ini begitu tertutup dengan aroma kayu yang begitu menyengat. Minji terbaring ditengah sebuah simbol yang telah Wonmuk buat sebelumnya, mereka bertiga duduk disekeliling Minji dengan wajah serius.
Jungkook dan Taehyung duduk tenang menunggu instruksi Wonmuk untuk memulai ritual. "Apa kalian siap?" Dua pemuda dengan gelar berbeda itu mengangguk yakin, "Tidak ada kata kembali dalam ritual ini, yang ada hanyalah berhasil atau gagal dan mati. Kalian sudah tau resikonya maka mari kita mulai."
Wonmuk telah mempersiapkan semuanya, saat dia menghilang dari mereka beberapa hari yang lalu sebenarnya Wonmuk sedang mempersiapkan segala keperluan dalam ritual ini, dia harus mempersiapkan semuanya dengan matang karena nyawa ratunya yang dipertaruhkan disini.
Taehyung duduk bersila disebelah kanan Minji dengan Wonmuk disebelah kirinya, sedangkan Jungkook sedikit mundur di belakang Taehyung. "Baik pengawal Kim pegang tangan Wangbi-mama dan pejamkan mata anda. Fokuslah saya akan mentransfer energi yang ada disekitar sini untuk memperkuat energi yang anda punya." Taehyung menuruti perintah Wonmuk dan memejamkan mata mencoba memfokuskan diri.
"Pangeran Jungkook hamba minta tolong pada anda untuk mengawasi dan menjaga kami selama proses ini berlangsung." Wonmuk menatap Jungkook dengan serius. "Baik paman, aku akan menjaga kalian." Wonmuk mengangguk puas.
"Pengawal Kim jika anda merasakan energi berkumpul dalam diri anda panggillah nama reinkarnasi Wangbi-mama." Taehyung mengangguk tanda mengerti.
Taehyung dan Wonmuk memegang tangan Minji dimasing-masing sisi, sedangkan Jungkook hanya menyaksikan dengan terus merapalkan doa dalam hati untuk keselamatan mereka semua.
Ritulpun dimulai. Taehyung memejamkan matanya fokus pada energi yang dia miliki sedangkan Wonmuk merapalkan mantera yang hanya dapat didengar oleh dirinya sendiri.
Perlahan-lahan energi yang ada disekitarnya berkumpul dalam raga Wonmuk lalu ditransfer kepada Minji, tubuh Minji bereaksi atas energi yang dikirim Wonmuk padanya. Jungkook diam menyaksikan semuanya, ia melihat bagaimana reaksi tubuh Minji yang sempat menegang beberapa saat sebelum akhirnya kembali melemas.
Taehyung dapat merasakan energi yang besar perlahan mengalir dari telapak tangan Minji yang ia genggam menuju syaraf nadinya. Tubuh Taehyung menegang menerima semua energi besar yang ditampung raganya, Taehyung memfokuskan semua energi besar itu hingga membuat jiwanya seolah ditarik paksa dari raga.
"Jimin, Park Jimin."
Taehyung memanggil nama orang yang akan dia tuju dengan suara dalamnya, sebelum akhirnya tubuh Taehyung melemas kehilangan kesadaran.
"Taehyung Hyung." Jungkook yang dibelakang langsung menangkap Taehyung yang akan tumbang kebelakangnya. "Paman." Wonmuk membuka matanya, ia menatap Jungkook dalam. "Mereka sedang berjalan mencari reinkarnasi Wangbi-mama, tenanglah pangeran saat ini mereka hanya mengalami mati suri. Jika mereka berhasil maka mereka akan baik-baik saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Different Times {YOONMIN}
Fantasy[Yoonmin kingdom Fantasi] . Park Jimin mengalami time trevel sesaat setelah ia mangalami kecelakaan pada saat balap liar. Takdir mengharuskan Jimin merubah penampilannya menjadi seorang perempuan untuk menggantikan Min Minji yang saat ini masih...