Love Different Time
.
.
.
Terbongkar
.
.
.
___________________________________
“Hyung ketuklah.” Jungkook menyenggol Taehyung untuk mengetuk pintu didepan mereka,
“Tapi bukankah sebaiknya pangeran yang mengetuk pintu itu?” Taehyung justru melempar tugas pada Jungkook atasannya.
“Ish Hyung aku tidak berani.”
“Begitupun dengan saya pangeran.”
Mereka berdua terdiam didepan pintu bilik yang masih tertutup dengan rapat itu, jika kalian bertanya pintu siapa itu maka jawabannya adalah milik Jeonha kita Min Yoongi. Lalu kenapa mereka takut untuk mengetuk? Jawabannya karena ada Jimin didalamnya.
Tidak tidak mereka tidak takut di cakar atau dimarahi Jimin, itu sudah biasa begitu mereka. Tapi masalah adalah, Jimin saat ini berperan menjadi permaisurinya Jeonha Min dan di Boem-yeong ada peraturan tak tertulis bahwa tidak ada yang boleh menggangu waktu Yoongi dengan Wangbi-nya saat dibilik Jeonha karena akan sangat fatal jika kalian menganggunya. Bahkan pengawal saja tidak ada yang berjaga saat Wangbi di dalam.
Pokoknya jangan dicoba deh jika kalian tidak ingin di akar kuc–
🐱 : Apa? 🔪
Ekhm ngga maksudnya tuh, jika kalian tidak ingin di penggal kepalanya. Iyh maksud saya tuh seperti itu. Lagi pula Kucing mana ada di Joseon, iyah kan? Eh tapi Kucing ada tidak sih di Joseon? Panarasaran saya.
Tapi ngga penting juga sih kalau tahu, toh ngga akan bikin saya jadi jodohnya Jhope juga. Jadi kita lupakan saja selingan topik itu, mari kita lihat perdebatan Taekook yang belum juga berakhir.
“Hyung kau tidak boleh seperti ikut aku ka—”
“Pangeran, pengawal Kim?” Seorang memanggil mereka dari belakang.
Taehyung dan Jungkook menoleh ke belakang pada orang yang manggil mereka, “Hoseok Hyung.” Jungkook berseru girang, akhirnya ada yang bisa ditumbalkan untuk mengetuk pintu hyungnya.
“Salam sejahtera pangeran, pengawal Kim.” Hoseok membungkuk hormat pada Jungkook dan Taehyung.
“Ne Hyung, sehat selalu.” Jungkook ikut membungkuk begitupun dengan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Different Times {YOONMIN}
Fantasy[Yoonmin kingdom Fantasi] . Park Jimin mengalami time trevel sesaat setelah ia mangalami kecelakaan pada saat balap liar. Takdir mengharuskan Jimin merubah penampilannya menjadi seorang perempuan untuk menggantikan Min Minji yang saat ini masih...