⚜ CHAPTER 25 ⚜

867 106 62
                                    

Love Different Time

.

.

.

Kebenaran

.

.

.

___________________________________

Jungkook dan Taehyung jatuh berlutut dihadapan Yoongi diruang pengadilan tempat dimana hukuman akan dilakukan untuk orang-orang bersalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook dan Taehyung jatuh berlutut dihadapan Yoongi diruang pengadilan tempat dimana hukuman akan dilakukan untuk orang-orang bersalah. Di depan mereka ada Yoongi yang duduk dengan tenang disinggasananya dan di samping pria itu Jimin duduk dengan sopan memakan cemilan yang diberikan pelayan sebelumnya.

Menaikkan kedua kaki diatas tempat duduk, sopan sekali kan?

Tadi pagi setelah insiden pendobrakan pintu, Taehyung dan Jungkook keluar berniat menunggu Jimin ditaman ikan milik Huimang meninggalkan Hoseok berdiam menjaga dibalik pintu bilik Jeonha karena memang itu tugasnya.

Hingga beberapa waktu berlalu mereka menunggu disana, bukannya orang yang dimaksud yang datang tapi malah prajurit milik Yoongi yang datang dan menyeret mereka menuju tempat pengadilan. Dan disinilah mereka berlutut tanpa tahu apa masalah yang melibatkan mereka.

"H-yung ada apa? Kenapa kau menangkap kami."

"Oh Oh Oh bersiaplah kepala kalian akan dipenggal ha ha ha." Jimin tertawa seperti nenek sihir.

Jungkook menatap Jimin yang berucap demikian dengan mulut penuh cemilan tanpa peduli keadaan mereka berdua, lalu tatapannya beralih pada hyungnya yang saat ini menatap dengan datar kearah mereka.

Setalah mereka masuk pengawal yang membawa mereka kembali keluar meninggalkan lima orang didalam ruangan tersebut, yaitu Jimin, Yoongi, Hoseok, Jungkook dan Taehyung.

"Hyung...."

"Kenapa kalian berbohong?"

"A-apa?" Tubuh Jungkook tersentak kaget, apa Yoongi sudah tahu?

"Hyung sudah tahu semuanya Kook-ah."

"Bagaimana-"

"Bagaimana hyungku bisa tahu?" Jimin memotong ucapan Jungkook. "Dia melihatku telanjang, jadi Yah ketahuan deh kalau aku punya batang yang sama seperti yang dia punya." Saat mengatakan dia, Jimin menunjuk Yoongi dengan arahan kakinya.

Sungguh sopan sekali.

Yang ada disana melotot kaget dengan ucapan prontal Jimin juga sikap tidak sopanya menunjuk Jeonha dengan menggunakan kaki.

Love Different Times {YOONMIN} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang