Love Different Time
.
.
.
Park Jimin
.
.
.
___________________________________
Riuh bising suara motor mengema dikegelapan malam. Langit indah dengan hiasan bintang dan rembulan seakan-akan turut bersorak menambah keseruan yang terjadi dibawahnya.
Tiga pemuda dengan motor berbeda warna telah bersiap digaris Star lengkap dengan helm pull face dikepala masing masing, bersiap untuk melaju cepat membuktikan siapa raja jalanan untuk malam ini.
Seorang Wanita cantik dengan pakaian seksi berjalan dengan anggun ke tengah lepangan dengan selambar selayer ditangannya, wanita tersebut berhenti di tengah arena balap dengan menghadap para pembalap yang siap memecu kuda besinya secepat mungkin.
Meski waktu telah menunjukan pukul dua dini hari namun riuh sorak para penonton yang memberi semangat dengan menyebut nama pembalap paforit mereka masih terus mengema kencang tanpa henti dikeheningan malam.
Disini bukan hanya pembalap yang bertaruh, tapi juga para penonton pun ikut bertaruh atas nama pembalap paforit mereka. Pembalap mana yang Finis awal maka dia yang akan mendapatkan taruhanya. taruhannya pun bisa dengan apa saja, ntah itu dengan uang ataupun paselitas pribadi seperti motor atau mobil.
Balap Liar, yah itulah yang saat ini mereka saksikan, salah satu bagian dari dunia malam yang begitu bising oleh suara mesin serta sorakan, juga menjadi tempat dimana berkumpulnya orang-orang pencinta olahraga ekstrim bermotor.
Wanita tersebut memberi aba-aba bersedia kepada para pembalap. pertanda pertarungan akan segera dimulai, ketiga pembalap tersebut bersiap di garis Star yang telah ditentukan untuk kemudian melajukan motornya dengan kecepatan tinggi untuk mengalahkan lawannya di pertandingan setalah sang wanita menjatuhkan Selayer di tangannya. Mereka saling menatap satu sama lain dengan pendangan Mengejek serta menghina satu sama lain seakan membuktikan bahwa dirinyalah yang akan menjadi juara malam ini.
Selayer ditangan si wanitapun dijatuhkan oleh sang pemilik, pertanda dimulainya pertandingan malam ini.
Ketiga motor tersebut melaju dengan cepat menembus kegelapan malam, sorak riuh penonton semakin menggema menyemangati jagoan masing-masing yang kini mulai menghilang dari pandangan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Different Times {YOONMIN}
Fantasy[Yoonmin kingdom Fantasi] . Park Jimin mengalami time trevel sesaat setelah ia mangalami kecelakaan pada saat balap liar. Takdir mengharuskan Jimin merubah penampilannya menjadi seorang perempuan untuk menggantikan Min Minji yang saat ini masih...