Love Different Time
.
.
.
Min Yoongi
.
.
.
___________________________________
Saat mereka sudah sampai pada ujung jalan seseorang menghadangnya dari depan dengan wajah tanpa ekspresi.
“Dari mana kalian.”
Jungkook dan Taehyung membeku melihat siapa yang berdiri didepan mereka, “Ada apa dengan Wangbi, kenapa dia ada digendonganmu.” Orang itu berjalan mendekat pada Taehyung dan mengambil alih Jimin dari gendongannya.
Jimin memekik kecil saat tubuhnya berpindah tangan dari Taehyung, “Stt tenanglah ini aku Wangbi.” Orang itu menunduk menatap wajah Wangbi-nya yang terlihat pucat, “Wajahmu pucat Wangbi, apa kau sakit?.” Jimin diam karena dia tidak tau siapa pria didepannya. Penerangan yang minim membuat Jimin tidak bisa melihat jelas seperti apa wajah didepannya.
Orang itu, Min Yoongi Jeonha Boem-yeong juga suami ada Min Minji menatap Taehyung dan Jungkook bergantian. “Katakan kalian dari mana dan apa yang terjadi pada Wangbi-ku.” Yoongi menatap mereka penuh tuntutan.
Tersadar dari rasa keterkejutannya atas kehadiran Yoongi di depan mereka Taehyung langsung membungkuk hormat pada Yoongi, “Salam hormat Jeonha, semoga anda selalu dalam perlindungan.” Taehyung kembali menegakkan tubuhnya menghadap Yoongi.
Jimin mendengar Taehyung menyebut orang yang menggendong nya ini dengan gelar Jeonha, itu artinya dia adalah raja disini juga berarti orang ini adalah suami Minji. Orang ini tidak seperti yang Jimin bayangkan. Meski penerangan yang minim namun Jimin bisa melihat bahwa pria ini adalah laki-laki tampan berkulit putih yang kontras dengan hitamnya malam.
'Kau pandai mencari suami nenek moyang, aku bangga padamu. Pantas saja keturunanmu tampan sepertiku'
Beda dengan Jimin yang mengagumi yoongi, Jungkook justru menelan ludahnya dengan susah payah. Min Yoongi adalah raja yang ceramat, dia tidak mudah dibohongi, dia akan tau jika seseorang berbohong padanya apalagi jika itu Jungkook, Yoongi pasti akan langsung tau dari matanya.
“Kenapa kalian diam saja, jawab pertanyaanku.” Yoongi menatap mereka datar, ia menatap adik satu-satunya dengan pandangan menusuk, Dia butuh penjelasan.
“Aeh H-yung, kita baru saja kembali dari Aleumdeun. Min-ji Nuna, di-a ingin bertemu dengan kakaknya.” Jungkook berbicara menghindari tatapan Yoongi, sebab dia yakin Yoongi akan tau kebohongannya jika mereka saling menatap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Different Times {YOONMIN}
Fantasy[Yoonmin kingdom Fantasi] . Park Jimin mengalami time trevel sesaat setelah ia mangalami kecelakaan pada saat balap liar. Takdir mengharuskan Jimin merubah penampilannya menjadi seorang perempuan untuk menggantikan Min Minji yang saat ini masih...