⚜ CHAPTER 14 ⚜

755 75 13
                                    

Love Different Time

.

.

.

Rasa

.

.

.

___________________________________

Jimin tersenyum cantik, “Kalian tidak perlu khawatir, anak itu akan menjadi raja yang hebat kelak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin tersenyum cantik, “Kalian tidak perlu khawatir, anak itu akan menjadi raja yang hebat kelak. Meski tidak mudah namun pasti dia bisa mengatasinya.” Dia berkata dengan tulus menatap jalan yang dilewati Huimang. “Dia adalah favoritku.”


“Apa Jeonha dan Wangbi-mama juga tertelis dalam sejarah?.”

Jimin menatap Taehyung yang bertanya padanya, “Aku tidak tahu, yang kuingat hanya beberapa saja. Tapi setahuku tidak semua dalam sejarah ditulis dibuku. Ada beberapa sejarah yang disembunyikan atau di ubah kebenarannya. Bahkan ada yang tidak ditulis sama sekali meskipun itu adalah sejarah yang penting. Ahli sejarah terlalu pandai menyimpan kebenaran suatu peristiwa.”

Dulu saat Jimin masih Senior High School, dia punya sahabat yang begitu menyukai sejarah korea terutama di dinasti kekaisaran seperti Joseon. Dia pernah berkata pada Jimin bahwa ada beberapa teori dari ahli sejarah yang tidak memiliki bukti penunjang hingga beberapa kisahnya hanya dianggap sebuah karangan saja.

Dia juga berkata ada banyak sejarah yang tidak diketahui bagaimana kebenarannya hingga beredar berbagai macam teori yang berbeda dari setiap ahli sejarah yang meneliti. Terlebih sejarah adalah hal yang tua, tidak ada yang tau Pasti bagaimana sejarah itu berjalan kecuali orang yang hidup di masanya.

Dan Jimin hampir tidak percaya bahwa dia masuk kedalam sejarah masa depan dimulai, bahkan Jimin bertemu Huimang kecil yang menjadi tokoh favorit Jimin juga sahabatnya.

“Cukup sudah pembahasan kita tentang sejarah, sekarang jelaskan padaku segalanya. Aku tidak mau terlihat bodoh disini.”

Hampir saja Jungkook lupa tujuannya untuk menjelaskan situasi yang akan Jimin hadapi kedepannya, “Ah baiklah aku dan Taehyung Hyung akan menjelaskan padamu. Tanyakan saja apa yang ingin kau ketahui terlebih dahulu. ”

Terbitlah senyum di bibir palum Jimin, “Ah aku ingin bertanya siapa wanita yang duduk dimeja yang sama denganku? Mereka cantik cantik sekali.”

“Aku pikir kau akan bertanya tentang Hyungku karena semalam kau tidur dengannya.”

“Yah jelaskan juga tentang dia.” Jimin berkata dengan santai. Dibandingkan dengan Yoongi, Jimin lebih ingin tau tenang wanita cantik dimeja makan. Siapa tau ada yang bisa dia bawa ke ketempatnya nanti. Jimin tersenyum menbayangkanya.

Love Different Times {YOONMIN} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang